ZAENAL, KACER BLACK JACK, DAN PAKAN TWISTER GOLD (dok. ABEN MEDIABnR)

KACER BLACK JACK MILIK Mr. ZAENAL SEMARANG + VIDIO

Lama Mangkrak di Rumah, Satu Perubahan Kecil  Membuatnya Jadi Singa Gantangan

Karena sering trobel dan belum bisa menunjukkan perfomanya di lapangan, kacer Black Jack akhirnya lebih banyak menjadi “hiasan” di rumah. Hal ini ternyata sudah berlangsung cukup lama dan jelas membuat si pemilik menjadi gundah.

Beragam cara dilakukan untuk mengutak-atik sang jagoan dengan harapan bisa segera pulih, mau tampil dan bisa jadi kebanggaan. Namun, Black Jack tetap saja lebih sering angin-anginan.

 

 

 

“Berbagai treatmen sudah dilakukan, salah satunya sektor pakan jadi sering digonta-ganti, tetap saja belum bisa ketemu setelan yang pas,” jelasnya.

Hingga keluarlah produk pakan Twister dari PT Havindo Pakan Optima. “Mungkin kebetulan karena sama-sama dari Semarang, jadi beberapa kali mendapatkan pembagian pas di lapang. Sebelumnya sudah dapat cerita dan rekomendasi dari teman-teman lain yang sudah mencoba lebih dulu. Pada bilang kualitas oke, di atas rata-rata pakan lainnya. Mereka juga bilang cocok buat burung mereka. Kan jadi penasaran juga pengin ikut mencobakan pada Black Jack,” imbuhnya.

 

 

Zaenal mulai pulai memberikan. Ia memilih Twister Gold. Tak butuh waktu lama, Black Jack segera menyukainya. Zainal pun terus mengamati perkembangannya, mulai dari beberapa hal kecil. Paling cepat terlihat, kotorannya jadi lebih kecil-kecil dan kering, menyerupai pelet.

Berikutnya ia perhatikan pengaruhnya pada fisik dan perilaku burung yang perlahan ikut berubah. Black Jack jadi lebih aktif, tapi tidak “beringasan”. Hal yang membuatnya menjadi begitu lega, jadi lebih sering berkicau. Suara juga lebih jernih. terlihat seperti lebih merasa nyaman dan gembira.

Perubahan-perubahan pada fisik dan perilaku ke arah positif itu begitu nyata sudah terlihat dalam jangka waktu 1 - 2 pekan setelah mengkonsumsi Twister Gold.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pemberian EF benar-benar seperti hanya buat pelengkap kombinasi atau variasi pakan saja. “Jangkrik hanya diberikan sebagai colokan, itu pun hanya 1 ekor pagi dan 1 ekor di sore hari. Seting lomba pun sama seperti setingan harian, hanya mandi malam yang wajib dilakukan setiap malam.”

Dari hasil itu Zaenal mulai paham, bila komposisi nutrisi yang terdapat pada Twister Gold sudah sesuai dengan kebutuhan Black Jack. Karenanya pemberian jangkrik hanya sebagai pelengkap saja.

Sejak itu, Mr. Zaenal sering mengajak Black Jack berlatih di sekitaran kota Semarang. Bertambahnya waktu Black Jack mulai menemukan identitasnya sebagai salah satu penantang serius di kelas kacer.

 

 

Sebagai pemula yang bermain kacer, menang lomba di tingkat Latber dan Latpres menambah gairah Mr. Zaenal untuk menyelami seluk beluk Black Jack lebih dalam.

Tahap demi tahap dilakukan Mr. Zaenal agar bisa menembus level nasional. Ini adalah hal menjadi impiannya sebagai seorang kicaumania, juga mimpi para kicaumania yang lain.

Dengan materi tonjolan yang mewah serta roll speed yang rapat, menjadikan peluang Black Jack bisa bersanding dengan burung kacer papan atas di tingkat nasional semakin terbuka lebar.

Hal ini akan kembali diuji saat Mr. Zaenal akan mencoba menurunkannya di Piala Jateng bersama RGN pada 19 Januari besuk di Ungaran, terus lanjut membawanya ke laga yang lebih besar yaitu Solar Cup Pati bersama Silobur 26 Januari, dan Sweet Valentine bersapa PBI di Yogyakarta pada 16 Februari 2020 yang akan datang.

Mr. Zaenal pun tidak mau menutupinya bahwa tampil kembalinya jago yang sudah lama ia gadang-gadang, langsung atau tak langsung memang berkat dari Twister Gold. “Beruntung sekali bisa ketemu pakan Twister. Main ke gantangan jadi pede dan semakin diperhitungkan.” [maltimbus]

 

TOPIK SERUPA PERNAH TAYANG DENGAN JUDUL: TWISTER GOLD BIKIN PEDE BLACK JACK

 

VIDIO RAWATAN BLACK JACK, TANPA SETINGAN LOMBA: 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BROSUR PIALA JATENG, KLIK DI SINI

BROSUR LIGA HWAMEY SERI 2 MAGELANG, KLIK DI SINI

BROSUR SOLAR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN PURWOKERTO, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mr zaenal kacer black jack twister

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp