KRU ADIPATI DI KOMANDO BERKICAU, LANJUT PIALA CANDI BOROBUDUR

KACER ADIPATI

Nyeri di Komando Berkicau, Mantap ke Piala Candi Borobudur

 

 

 

Kacer Adipati saat ini diakui sebagai salah satu yang terbaik di tanah air. Di Komando Berkicau PBI Solo, penampilannya sudah kembali maksimal. Jago milik Mr. Deko Samarinda siap ditarunkan lagi di even akbar Piala Candi Borobudur, 21 Mei.

Hal ini disampaikan oleh Atta, salah satu kepercayaan Mr. Deko. “Kalau tidak halangan, 21 Mei besuk Adipati bakal digelandang ke Magelang,” ujarnya kepada burungnews.com

Atta mengaku lega setelah Adipati sudah mau kembali tampil maksimal. “Di Walikota Cup Malang sempat kurang tampil. Di Piala Pakualam sudah mau tampil lagi, tapi memang masih agak kurang, sehingga hanya masuk 3 besar. Di Komando Berkicau sudah kembali tampil menawan,” imbuh Atta yang mengaku memberikan asupan Topsong kepada Adipati.

 

MR. DEKO SAMARINDA

 

Dengan tampilan yang maksimal, Atta mengaku cukup pede bila di Piala Candi Borobudur pun bisa meraih hasil terbaik. “Mohon doa restunya saja kepada semua kicaumania agar semua bisa berjalan sesuai harapan. Adipati mau tampil maksimal. Kami juga ikut mendoakan semoga secara umum lomba juga lancar dan sukses, baik dari peserta yang hadir maupun dari pelaksanaannya.”

Atta dan kru Adipati pun menyadari, lawan yang dihadapi juga tidak akan ringan. “Rasa pede atau keyakinnan itu tentu ada dan harus ada bagi setiap peserta. Tapi kami sadar, di lapangan kadang banyak kejutan muncul. Bisa saja ada jago yang tanpa diduga tampil sangat bagus, secara kualitas dan kinerja juga lebih bagus dari jago kami. Kalau itu terjadi, tentu kami dan siapa pun yang lain ya harus siap menerima.”

Piala Candi Borobudur adalah gelaran akbar dua lapangan yang digarap oleh Ronggolawe Nusantara DPC Magelang, dengan mendapat topangan penuh dari para pengurus di DPD Jawa Tengah seperti Mr. Hans Purwokerto, Andre Komplong Banjarnegara, Egih Pekalongan, dan para pengurus lainnya.

Sejumlah even setelah ini juga bakal disasar oleh Adipati. Misalnya Kapolres Cup Klaten pada 9 Juli, Piala Malang Tempoe Doeloe 16 Juli, 3 Star Semarang 6 Agustus, dan beberapa even penting lainnya.

 

JUARA DI KOMANDO BERKICAU PBI SOLO, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CANDI BOROBUDUR, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kacer adipati komando berkicau pbi solo 14 mei mr deko samarinda atta piala candi borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp