CH SKIDROW JAMTROK ISIAN TAJAM

JUMAT CERIA BONDES BIRD MANIA (BBM) - BOGOR, 2 OKTOBER

CH Zilong dan Skidrow Berbagi Juara, Lovebird Hasil Breeding Sendiri Unjuk Gigi

Suasana mendung di Kota Hujan pada Jumat 2 Oktober tidak menyurutkan semangat kicaumania merapat ke kontes rutin Bondes Bird Mania (BBM), di samping TPU Blender Kota Bogor. Gelaran rutin dengan juri independen yang diklaim paling favorit di Bogor Raya.

Salah satu pertarungan yang menarik terjadi di kelas cucak hijau. Nama Zilong pun mengemuka di sini. Gaco milik Asep Pacilong ini dalam pekan-pekan terakhir kerap masuk podium di berbagai gantangan / EO di seputaran Bogor.

 

 

ACEP PACILONG, CH ZILONG JUARA LINTAS EO BOGOR RAYA

 

Di sini, Zilong kembali tak terbendung saat tutun di kelas A. “Selanjutnya, Minggu 4 Oktober, Zilong siap diturunkan kembali di event Griya Cup Kota Bogor,“ tutur Asep.

Penampilan jamtrok isian kenari disambung tengkek buto diperlihatkan gacoan cucak hijau Skidrow. Menurut sang pemilik Si B dari Kota Bogor, Skidrow adalah gacoan lawas, sebelumnya juga sudah sering juara tidak hanya di Bogor saja, tetapi juga meluas ke Jabodetabek.

 

 

“Senang sekali hari ini kembali mencuri juara 1 di B, dan juara 4 di kelas C. Semoga terus stabil penampilan dan prestasinya. Insya Allah pengin juga turun di level yang lebih besar lagi.”

Dengan catatan prestasinya tersebut, membuat sejumlah cucak hijau mania pengin meminang Skidrow. “Bahkan pernah orang dari Solo yang mau nukar dengan motor Honda Vario ditambah uang tunai 15 juta,” imbuh Mr. Si B.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Saat kontes berjalan separuh jalan, hujan lebat sempat mengguyur. Kontes pun break beberapa saat sambil nunggu hujan reda. Tetapi secara umum tidak sampai terlalu mengganggu, karena panitia juga menyiapkan beberapa pedok untuk berteduh dari hujan.

Beberapa lovebird mania yang hadir, mengaku mencoba gaco dari hasil breeding sendiri. Lovebird Nyi Ireng milik Haky Sedulur SF dengan durasi ngekek nyaris 50 detik berhasil juara 1 di kelas BBM.

 

LB NYI IRENG JUARA 1

 

Di kelas Baby Umum, gacoan Merdeka milik Ismail dari Cibuluh Kota Bogor menempati urutan 2. Durasinya juga lumayan untuk ukran baby, ngekek 25 – 30 detik berulang-ulang sambil gaya jalan di atas tangkringan.

Kezut selaku ketua BBM mengucapkan terimakasih buat kicaumania yang hadir, tidak lupa minta maaf bila ada kekurangan dan berharap para kicaumania tak sungkan bila ada kritik dan masukan. [mitro-R]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LB MERDEKA NGEKEK 25 DETIK UP

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

KATA KUNCI: bbm bogor cucak hijau zilong cucak hijau skidrow

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp