JUARA UMUM BC BOGANG BC PUJON

JUARA MAHKOTA BC NGANTANG MALANG: Empat Burung Jagoan Sukses Raih Kemenangan

Bogang BC sukses boyong tropi juara umum BC, tropi juara SF diamankan H Lendor Rejekine Bayi.

Latpres besutan Mahkota BC Ngantang, Malang sukses dihelat Minggu (15/9/2019) Ada banyak burung berhasil meraih Juara namun ada 4 burung yang moncer mencolok di tiap kelas yang diikutinya. Siapa saja?

Satu dari ke empat burung jagoan itu Murai Batu Bandel milik Bin Debby asal Jengot SF, dimana sukses menyuguhkan penampilan terbaiknya hingga berhasil memukau para pengadil yang bertugas.

JUARA UMUM SF H LENDOR DAN PARA SAHABAT REJEKINE BAYI

Ternyata, Bandel baru saja Mabung hingga membuatnya harus rehat selama 2 bulan. Namun, pasca mabung ini, Bandel malah tampil menggila nan "arogan" pada gelaran Latpres kali ini.

Atas penampilan apik dan kerja kerasnya itu, Bandel mencetak double winners dengan memboyong dua kemenangan di sesi B dan C , sementara salah satu rival terdekatnya, Sniper milik Dalbo dari Kaisar BC yang juga tampil cukup bagus dan meraih podium utama di sesi A, malah mengalami masa suram saat tampil di sesi B hingga terperosok masuk urutan no 7.

SUKSES. SAMSUL DAN FRISKY SUKSES KAWAL MURAI BATU BANDEL

CICI INDRA PARE SUKSES KAWAL MURAI BATU XPANDER

Burung lain yang kali ini mencetak dua podium teratas adalah Love Bird 393 milik Moya dari BPD SF yang berjaya di kelas Reguler sesi A dan C hingga menjadi Burung Terbaik saat itu. Pesaingnya yang juga terlihat cukup dominan adalah Inayah yang sukses merebut Podium satu kelas B dari tangan 393.

PARA JAWARA KELAS MURAI BATU

PARA JAWARA CUCAK HIJAU A

PENJURIAN KELAS CUCAK HIJAU B

Burung Ketiga yang kali ini sukses yakni Hijau Daun, burung Kenari milik Iceland Squad Team yang menuntaskan lomba dengan raihan 2 podium 1 dan 1 podium 2, ini berarti Hijau Daun nyaris saja hattrick, jika pertarungannya di kelas Kenari B tak terganjal manuver Mega Mendung milik H Lendor dari Rejekine Bayi.

PARA JAWARA LB MP 100 A

JAWARA LB REGULER A

AKSI SEORANG PESERTA LOVE BIRD MP 100

Pertarungan di kelas Pleci yang dibuka tiga sesi juga tak kalah serunya. Pleci Jagger anak emas dari Pleman Utab Pit 69 sukses dalam menampilkan aksi mewahnya di lapangan hingga menjadi Burung Terbaik, 4 kemenangan berhasil dikumpulkannya dengan score akhir juara 1-2-2-1.

PARA JAWARA KENARI A

JAWARA PLECI A

Selain itu juga ditambah kerja keras Sakura, Dynasty dan juga Dolbi yang ikut berjuang dalam mengharumkan nama Pleman Utab Pit 69 dan memperkuat benteng pertahanan. Keperkasaan Pleci-Pleci milik Pleman Utab Pit 69, membuat para rivalnya termasuk Ceriwis dari satuan AB AR MP DK hanya kebagian 2 kemenangan sesi A 2 dan B 1.

Pada kesempatan kali ini, ada dua tim yang sukses memboyong tropi juara umum, mereka Bogang BC sukses memboyong tropi juara umum BC, sementara tropi juara SF berhasil diamankan H Lendor Rejekine Bayi – Ngantang.

KATA KUNCI: mahkota bclomba burung malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp