PANITIA MAHKOTA BC

DATA JUARA LATPRES MAHKOTA BC – NGANTANG KAB. MALANG - MINGGU, 06 SEPTEMBER 2020

Datang dari beberapa Kota, para rombongan Pleman banjiri ajang Latpres Mahkota BC. Tujuan untuk mempererat tali persaudaraan pun sangatlah terasa harmonis kala itu, dengan moto satu tujuan “Kalah menang pikir keri, sink penting guyon karo ngopi“ Beber salah satu perserta.

Pertarungan Sengit antara Gendon milik Zisters Sf menggorok kemenangan 1, 1, dan 3, Sempleh milik Semut Manja mengumpulkan kemenangan 1, 2, dan 3, dan Avitex milik Ny Noc Team amankan podium 1 dan 2. Sukses menguncang laga Latpres Mahkota Bc Edisi Minggu, 06 September 2020 Kali ini.

 

 

CUCAK HIJAU MBAHRESO MILIK PBL MLG

 

Kemenagan Double Winners Mbahreso milik H. Blangkon PBL Mlg, membuat Phoenix milik Mumun Sf Dt Anniversary JMB, harus rela amankan podium 1, di laga awal sesi A Cucak Hijau.

Janah milik H. Gepenk Gasruk sukses raih kemenangan Double Winner di kelas LB MP 100.

 

SUASANA CUCAK HIJAU B

 

Durasi kerja bagus dari LB (JB) Joyo Boyo milik D Alvan Bf, tak bisa menahan tawaran fantastik seseorang dari Kota Pasuruaan, kemenangan Double Winner di kelas LB Reguler semakin menyakinkanhati buat jaragan baru JB.

Durasi stabil sebutan pajang, kerap kali diucapkan tim juri yang bertugas tepat dibawahnya. Dengan hitungan beberapa detik JB sudah berangkat menggayuh irama lagu minor, begitu dan seterusnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di akhir lomba Juara Umum BC di raih H. Blangkon PBL Malang dan Juara Umum SF di menangankan Dt BPK Jalue Cemberut Sf. [DHIMAS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

SUASANA LB MP 100 B

 

JAWARA LB MP 100 A

 

 

JAWARA LB REGULER A

 

SUASANA MURAI BATU A

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SUASANA PLECI D

 

JAWARA PLECI A

 

JAWARA KENARI STD A

 

 

JAWARA CENDET A

 

JUARA UMUM BC H. BLANGKON PBL MLG

 

JUARA UMUM SF CEMBERUT SF

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara latpres mahkota bc – ngantang kab. malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp