H SAMSUL DARI JENGGOT SF RAIH JUARA UMUM SF BERKAST AKSI MB BANDEL

MAHKOTA BC, NGANTANG – MALANG

MB Bandel Tak Terbendung, LB Yunda Ngekek Terpanjang

Di masa pandemi Covid-19 ini, belium banyak gantangan yag mendapat ijin untuk menggelar lomba. Tentunya, ini kesempatan bagi pengelola gantangan yang berhasil mengantongi ijin dari pemerintah setempat untuk mendulang emas.

Salah satunya Gantangan Mahkota BC, yang ada di  Perum Sonde Sumberagung, Ngantang, Malang. Di gelaran hari Minggu, 12 Juli 2020, Mahkota BC diserbu para pemain. Kelas A, B, dan C dipadati pemain.

 

 

DENANYAR BC JOMBANG SILATURAHMI KE MAHKOTA BC

 

Protokoler kesehatan di New Normal ini diwajibkan oleh panitia. Antara lain para pemain wajib pakai masker, panitia menyediakan hand sanitiser, tempat cuci tangan dan mewajibkan jaga jarak antarpemain.

Pertarungan sengit terjadi di semua kelas. Di kelas Murai Batu, Bandel, Bogel, dan Jambu alas bertarung sengit menunjukkan aksi terbaiknya. Namun, kehebatan Bandel yang jadi andalan H Samsul dari Jenggot SF masih sulit diredam.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Suara roll dan kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya tegak, lanjut sujud sambil mengumbar materi lagu kenari, love bird, dan cililin, membuat gaco ini terlihat dominan. Gaco andalan H. Samsul dari Jenggot SF ini pun bertenger di tangga puncak.

Bandel kembali unjuk perfrom saat berlaga di leg kedua. Lagi-lagi tim juri yang bertugas di Kontes Mahkota BC dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Bandel. Bogel andalan Ghondel dari 7371 Team dan Iklaz andalan Badak Laut dari Pujon menjadi lawan tangguh buat Bandel. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

FOTO 3 JUARA MURAI BATU A

 

Di kelas Cucak Hijau, Mahrez dari Gading bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya, Bayu berhasil juara I di kelas Cucak Hijau A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Copet andalan Koko dari Cemberut yang dinobatkan sebagai juara II dan Pertiwi milik Dwi dari Ngadirejo di podium tiga.

Di kelas Love Bird Reguler A, gantangan nomor 46 yang ditempati Yunda menjadi tontonan menarik. Love bird Yunda andalan Hendy dari Cobanrondo SF tampil dominan dengan sebutan Panjang tiga (2x), dan Panjang dua sebanyak dua kali, Panjang Satu dua kali dan meraih poin 964.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 50 yang ditempati Brontoseno andalan Agung ABS dari ABS Jaya Kediri. Gaco ini terpantau ngekek durasi Panjang tiga sebanyak dua kali dan panjang dua (2x). Nilai yang dikumpulkan Brontoseno adalah 882 dan berhak mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Aura andalan Yogi dari Aura SF dengan nilai 452.

Di kelas Love bird Mp 100 A, juara I direbut Mekar andalan Bang Zack dari PLKN BC. Gaco yang ada di nomor gantangan 46 ini mampu ngekek durasi Masih dua sebanyak empat kali dan masih satu sekali dan berhasil meraih poin 96.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Juara II direbut Manggala jr milik Afiet dari Ais Jaya Kediri. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi masih dua empat kali dan masih satu sekali, dan meraih nilai 92. Sedangkan juara III direbut Yossi milik Hermawan dari 04 dengan total nilai 72. Yossi terpantau ngekek durasi masih dua tiga kali dan masih satu sekali.

"Jangan lupa merapat di latber rutin Mahkota BC setiap hari Minggu Pagi. Dimulai tepat jam 10.00 WIB ya. Semu apeserta wajib pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan utamakan protokol kesehatan," pesan salah satu panitia Mahkota BC. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

JUARA PLECI A

 

JUARA LOVE BIRD MP 100 A

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: mahkota bc ngantang – malang mb bandel lb yunda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp