SB BC JUARA UMUM BIRD CLUB

JOGLOSEMAR CUP II YOGYAKARTA #2

Blue Safire Nyeri, Sonic SF dan SB BC Juara Umum

 

 

Lomba Joglosemar pada hari Minggu, 2 April 2017 berhasil mempertemukan sekitar 950an peserta yang datang dari berbagai kota di lingkaran Yogyakarta, Solo, dan Semarang. Sonic SF dan SB BC akhirnya berhasil meraih gelar juara umum.

Tidak seperti even yang pertama (Joglosemar Cup 1) yang dilaksanakan di Taman Gabusan Bantul, Yogyakarta, even yang kedua ini dilaksanakan di Kompi C Demak Ijo Yonif 403/WP Godean, Yogyakarta. Selain lebih mudah di akses, lokasi baru ini dipilih karena di sana telah berdiri gantangan permanen 403 Enterprise yang cukup rekomendatif untuk menggelar lomba.

 

SONIC JOGJA JUARA SF

 

Even yang digawangi Iful Sugara, Mr. Irawan, dan Pras Sniper ini membuka 27 kelas. Lomba dimulai sekitar jam 10 pagi dan selesai sekitar jam 6 sore. Mr. Sonic sukses merebut gelar juara umum SF lewat poin kemenangan yang diraih love bird Werkudoro dan Diajeng Venti serta beberapa jagoan lainnya.

Ada pun gelar juara umum BC diraih oleh SB BC yang didukung H. Mansur Muntilan, Paimex Ok dan beberapa lainnya. Mansur Muntilan menjadi penyumbang poin utama kemenangan SB BC lewat kemenangan Blue Safire yang mencetak double winner di kelas love bird. Disusul poin perolehan dari Napoleon dan Porshe di kelas kenari, dan beberapa lainnya. “Blue Safire siap menuju Wonosobo Award,” cetus H. Mansur di sela-sela penyerahan tropi juara umum.

 

MB MUTIARA HITAM TAMPIL OKE, SIAP KE WONOSOBO

 

Dedy Trans Klaten kali ini sukses mengawal perjalan Mutiara Hitam milik Mr. Mi’an Jepara melakoni laga penuh gengsi di kelas murai batu. Turun di 3 kelas murai batu, Mutiara Hitam akhirnya finish urutan 3, 3, dan 5. “Sebenarnya penampilan Mutiara Hitam sudah maksimal. Harusnya bisa koncer A, tapi tak apalah, besok kita coba lagi,” ungkap Dedy Trans yang tetap legowo dengan keputusan lomba.

Nardi yang kesohor sebagai pengorbit murai batu juara, kali ini sukses mengantarkan orbitan barunya di kelas kenari bernama Bajingan Kota dengan meraih gelar juara 1 di kelas Kenari Standar Kecil Semarang. “Persiapan sebelum ke Piala Pasundan,” ucapnya. “Terima kasih dan sampai jumpa dua pekan lagi di 403 dalam gelaran Jawara Jogja,” pungkas Pras Sniper mewakili segenap panitia lomba.

 

NARDI KODAM. PIAWAI CETAK MURAI BATU JUARA, KINI NGORBITIN KENARI JUARA

 

JUARA JOGLOSEMAR CUP 2 JOGJA (BAGIAN I), KLIK DI SINI

JUARA JOGLOSEMAR CUP 2 JOGJA (BAGIAN II), KLIK DI SINI

 

 

H. MANSUR MUNTILAN. LB BLUE SAFIRE CETAK DOUBLE WINNER

 

 

KATA KUNCI: joglosemar cup 2 sonic sf sb bc blue safire

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp