ANIS MERAH MANIA DI GARASI ARENA, MERASA NYAMAN DAN COCOK MAIN DI SINI

JOGLOSEMAR BURSA KICAU

Tambah 3 Kelas Anis Merah, Ajang Pencarian Jago Menuju Piala Raja

Makin mendekati hari H, antusiasme mengikuti gelaran Joglosemar Bursa Kicau semakin terasa. Para anis merah mania akhirnya juga mendapat ruang, dengan ditambahkannya 3 kelas dalam event ini, di tiket 100K dan 50K A-B.

Kelas-kelas ini masuk dalam bursa, yang berarti bila ada yang berminat, wajib dijual dengan harga maksimal 50 juta rupiah. Peminat tidak harus menunggu penilaian selesai, bila merasa cocok dengan burung yang sedang tampil dan berani membayar dengan harga maksimal 50 juta (tidak menawar), ketika penilaian masih berlangsung bisa acungkan jari sambil meneriakkan deal dan menyebut nomor gantangan.

 

 

Saat ini, perburuan jago-jago sedang kencang-kencangnya, rata-rata hendak dipersiapkan untuk Piala Raja yang akan berlangsung pada 10 September. Anis merah termasuk kelas yang dikecualikan dari kewajiban sangkar seragam, sehingga masih bisa menggunakan sangkar bebas, namun harus bebas dari aksesoris, stiker, dan lainnya yang berpotensi menjadi tanda.

Jogja sendiri termasuk daerah dengan kekuatan anis merah yang diakui dan disegani. Banyak burung top yang tingal di kota istimewa, banyak juga burung-burung bahan prospek yang malang melintang di berbagai event lokal Jogja. Burung-burung prospek itu juga hendak turun di Joglosemar Bursa Kicau.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Anda yang lagi mencari jago anis merah, juga jago dari jenis lainnya seperti murai batu, cucak hijau, kenari, cucak hijau, kacer, jangan ragu untuk merapat ke Garasi Arena hari Minggu besok.

Pada event di Garasi Arena sebelumnya, Anniversary Juri Jogja Bay Independen (9/7), kelas anis merah termasuk meriah. Peserta bisa tembus 20an, dari 24-G. “Sepertinya besok bisa lebih ramai, sebab teman-teman anis merah merasa cocok lomba di Garasi, baik secara lokasi maupun dengan penjurian,” terang Hisyam, salah satu punggawa Garasi Arena.

 

 

Joglosemar Bursa Kicau juga membuka kelas hadiah utuh/tanpa potongan di tiket 1,1 juta. Ada juga kelas yang sangat berani dan menantang, tiket 200K, hadiah hanya tropi saja, tanpa tambahan hadiah uang / materi lainnya. Kelas yang didedikasikan untuk para pencari juara sejai, sekaligus juga pembuktian sebagai kicau mania sejati.

Sejumlah kier master utusan dari para bos, bahkan ada pula beberapa bos akan datang langsung untuk memantau jago-jago yang sekiranya bisa dilipat. Jogja selama ini memang dikenal sebagai gudangnya jago-jago prospek yang bakal melesat jadi jago papan atas nasional, apakah itu murai batu, kacer, cucak hijau, kenari, cendet, hingga anis merah. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

JADWAL LOMBA JOGLOSEMAR BURSA KICAU (3 KELAS ANIS MERAH SUDAH DITAMBAHKAN DI JADWAL):

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: joglosemar bursa kicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp