JOGLOSEMAR KUDUS

JOGLOSEMAR BURSA KICAU KUDUS

Mau Jual Atau Beli Burung dengan Harga Terbaik, di Sini Tempatnya

Joglosemar akan hadir ke kota Kretek Kudus, Minggu 21 Januari 2024. Misi utamanya, mempertemukan antara pemilik burung dengan calon pembeli potensial. Sama-sama untung. Tiket terjangkau mulai 110K, hingga 1,1 juta.

“Joglosemar, hadir memang lebih untuk membantu para akar rumput bisa menunjukkan perfoma terbaiknya, lantas terlihat atau terpantau oleh calon pembeli. Bisa ketemu langsung, negosiasi langsung, kedua pihak bisa mendapatkan harga terbaik tanpa perlu lewat perantara, keduanya juga sudah sama-sama tahu kualitas burung yang hendak ditransaksikan,” jelas Itok Solo, penggagas Joglosemar.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Burung yang terpantau dan dan kemudian dipinang, tidak selalu harus yang juara sesuai pilihan juri. “Bisa jadi si calon pembeli melihat bakat terpendam dari si burung. Secara materi bagus, hanya saja waktu itu perfomanya kurang. Mungkin dia lihat potensi, ah ini burung kalau setelannya ketemu pasti akan meledak.”

Dengan alasan ini, layak bila event Joglosemar Kudus, dipastikan akan meriah. Ini event yang tepat didatangi oleh para akar rumput, juga para kiermaster atau mereka yang ingin memantau dan membeli burung secara langsung.

 

JANGKRIK MAHAL? TORY FIGHTER SOLUSINYA 

 

Kudus dan daerah pantura timur pada umumnya, adalah gudangnya burung berkualitas. Banyak burung bagus yang masih dipegang oleh para akar rumput, secara perfoma dan kualitas bisa dibawa jalan-jalan jauh ke event prestis, hanya saja si pemilik belum punya kesempatan. Jam terbangnya pun akhirnya baru sebatas di seputar daerahnya sendiri saja.

“Sekali lagi, ini kesempatan besar mereka yang ingin mendapatkan burung berkualitas dengan harga miring, bisa mantau langsung dengan ketemu langsung dengan si pemilik. Besok 21 Januari kita kumpul satu titik di kota Kudus,” imbuh Itok.

 

 

Joglosemar Kudus, akan membuka kemasan mulai 110K (Murai ABC, Murai Muda AB, Cucak HIjau Ab, Kacer AB), 160K (Murai Batu, Murai Muda, Cucak Hijau, Kacer), 220K (Murai Batu, Murai Muda, Cucak HIjau, Kacer), 330K (Murai Batu), 550K (Murai Batu), 1.100K (Murai Batu). [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR JOGLOSEMAR KUDUS:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JADWAL LOMBA JOGLOSEMAR KUDUS:

 

KATA KUNCI: joglosemar bursa kicau kudus joglosemar itok solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp