TROPI EKSKLUSIF JKI CUP

JOGJA KENARI ISTIMEWA (JKI) CUP

Megah dan Mewahnya Tropi + Vidio, Simak Data Calon Peserta

Jogja Kenari Istimewa (JKI) Cup, adalah event khusus kenari yang sangat prestis, akan digelar di Taman Kuliner Yogyakarta pada Minggu 5 Mei 2024. Salah satu penandanya, panitia sudah menyiapkan tropi yang benar-benar eksklusif dan mewah, topik pakeliran wayang, keris, dan replika Tugu Jogja.

“Tropi yang benar-benar kami siapkan secara khusus dan eksklusif untuk event JKI Cup, semuanya adalah ciri khas Jogja yang menunjukkan keistimewaannya,” terang Mr. Supri atau biasa dipanggil pak RT, salah satu inisiator JKI.

 

PAK RT, BIMBIM, IBRA

 

JKI Cup pun bakal dibanjiri kenarimania dari seluruh daerah di tanah air. Ada yang mewakili komunitias, bird club, maupun perorangan. Event akan menggunakan dua lapang, lapang 12-G penyisihan indoor, dan lapang kolosal.

“Rasa-rasanya semua kenari terbaik di tanah air bakal kumpul dan berlaga di sini. Jadi, ini ajang yang akan jadi ajang pembuktikan bagi yang ingin mendapatkan pengakuan sebagai jawara sejati,” imbuh Bimbim yang diamini Ibra, penggagas lainnya.

 

 

JKI Cup, event yang kali ini mendapat support penuh dari GM Car, sejak awal brosur dipublish langsung bikin heboh. Para kenari mania dari berbagai daerah langsung memesan tiket. Event-event yang membuka kelas kenari menjadi lebih ramai, karena dijadikan ajang pemasan sekaligus juga untuk memantau dan berburu jago baru.

“Banyak bos yang segera berburu jago baru untuk dibawa ke sini. Karenanya event-event sebelum ini kalau ad akelas kenarinya, jadi lebih ramai peserta. Tentu ini salah satu efek yang menggembirakan dan kita harapkan. Terlebih setelah gelaran ini, rasa-rasannya kelas kenari akan semakin meriah, semakin prestis kastanya,” imbuh Pak RT lagi.

Ibra menambahkan, bila data pemesan atau calon peserta yang tertera adalah data pekan lalu. “Data terbaru, masih proses direkap dan verifikasi,” ujarnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bagi Anda peserta dari luar kota, ada kesempatan menginap di hotel berbintang bersama burung kesayangan loh. Tinggal pilih mulai Bintang 2 hingga Bintang 4. Deretan hotel tersebut, seperti Grand Senyum Jalan Sudirman, Best City di Pingit, Grand Malioboro jalan Dagen, Kangen Hotel jalan Magelang, Kolibri jalan Damai, Grand Kangen jalan Urip Sumoharjo / Jalan Solo, Ceria Boutiq Babarsari, hingga yang masih baru Ketuk Pintu by Turu Kene.

Para tamu bisa mendapatkan harga promo spesial, juga bisa meminta layanan tambahan untuk menyesuaikan kebutuan burung. Pengaturan suhu kamar misalnya, smooking area, atau menjaga ketenangan agar tidak ada kebisingan di sekitar kamar yang ditempati kicaumania. Informasi dan reservasi, bisa hubungi Steffi di 0812.2708.5005.

 

APA PUN LOMBANYA, KALAU DI JOGJA BISA MENGINAP BAWA BURUNG DI HOTEL BERBINTANG. INFORMASI HUB. STEFFI 0812.2708.5005 (LBC GROUP HOTEL).

 

BROSUR JKI CUP:

 

JADWAL LOMBA JKI CUP:

 

VIDEO RILIS JKI CUP 1:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

DATA CALON PESERTA JKI CUP 1:

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: jogja kenari istimewa jki cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp