GOBER. LB CEMPLUK JUARA BOB

JKBC KLATEN

Ken Amora Double Winner, Cempluk Terbaik

 

 

 

Love bird Ken Amora milik Bima Ade meraih dua kali podium pertama di kontes prestasi JKBC Klaten. Cempluk, gaco andalan Gober keluar sebagai pemenang BOB setelah ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata.

Laga love bird di kontes prestasi Jimbung Klaten Bird Club (JKBC) yang dilaksanakan pada Selasa, 24 September 2017 berlangsung seru dan sengit. Abimanyu, gaco milik Maz Fian Pejuang Tawa keluar sebagai pemenang di kelas VIP setelah bersaing dengan Gulthor dan Ken Amora.

 

303 TEAM. KEN AMORA MENANG NYERI

 

Ken Amora, gaco andalan Bima Ade meraih dua kali kemenangan di kelas Bintang setelah tampil apik dengan aksi ngekek rajin dan panjang sepanjang perlombaan. Tampil fighter, gaco andalan 303 Team ini menjadi pusat perhatian juri dan peserta dengan kekekan panjangnya.

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh love bird Putri Dewi yang keluar sebagai kampiun di kelas Sejati. Lama tidak terlihat karena dibawa ke Surabaya, gaco andalan Pomo Bakri BF ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu love bird yang tak bisa dipandang sebelah mata.

 

BAKRI BF. LB PUTRI DEWI MASIH BERTAJI

 

Martono milik O-pank dan Umbas milik Java Nusa berbagi podium juara di kelas PAUD setelah tampil rajin dan receh sepanjang perlombaan. Tampil impresif dengan kekekan panjang dan rajin, love bird Cempluk milik Gober keluar sebagai pemenang BOB diikuti oleh Sibilla dan Sonia.

Meski hari mulai gelap, gaco andalan Salah Setting BC ini justru tampil menonjol dengan berkali-kali mukul panjang dengan durasi hampir 1 menit. “Cempluk enak banget mainnya, volume dan durasi e aman. Udah banyak yang ngejar tapi masih eman mau tak lepas,” ujarnya.

 

KROSOK BC. MB SILET MENGORBIT

 

Menurunkan murai batu Silet dan cucak hijau Ohee, Arjun berhasil memborong juara di kelas ocehan dengan meraih juara 1, 2 dan 2. “Murainya dapat juara satu dan dua, kalau cucak hijau e dapat juara dua. Ini burung baru semua kok,” ungkap Wahyu.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. JKBC sedang menggodok rencana untuk membuka kelas bursa di kontes selanjutnya. “Nanti kita datangkan teman-teman dan pedagang yang sekiranya tertarik untuk membeli gaco sekaligus pantau lapangan. Mungkin ke depan satu atau dua kelas bursa, gak kayak dulu,” jelas Abimanyu.

 

SHANGHAI BC. LB SONIA JUARA 3 BOB

 

DATA JUARA JKBC KLATEN, SELASA 26 SEPTEMBER 2017

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: jkbc klaten ken amora cempluk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp