PAK KIROT LPJ SF BORONG JUARA KELAS CUCAK HIJAU

JERUK MANIS BC JEMBER

Turunkan CH Angin Malam dan Master, Pak Kirot Sapu Bersih Podium 1

Yang dilakukan Pak Kirot dari LPJ SF membawa 3 cucak hijau di latpres Jeruk Manis (JM BC), ternyata tidak sia-sia. Semua podium puncak dan sekali juara 2, berhasil dibungkus lewat aksi Angin Malam dan Master. Latpres Cimantul BC, menjadi agenda Pak Kirot selanjutnya.

Pada Kamis 19 Maret 2021 kemarin, adalah agenda rutin JM BC yang diketuai Pak Gatot untuk menggelar latpres bulanan. Kemasan yang royal, menjadi salah satu daya tarik kicaumania untuk tidak melewatkan gelaran ini.

 

 

MR GATOT KETUA JMBC

 

Sayangnya lomba yang berlokasi di arena pendopo depan kediaman Pak Gatot ini, tidak seramai seperti biasanya. Menurut keterangan dari Pak Gatot, JM BC dalam dua pekan terakhir diserang oleh postingan dari salah satu kicauamnai yang mengatakan kekecewaanya saat berkompetisi di JM BC.

“Kamis, 4 Maret kemarin ada yang kecewa lomba di sini. Sampai-sampai menulis status di FB dan disebarkan ke semua grup kicaumania. Tapi kami dari JM BC sudah bertemu dengan yang bersangkutan, dan menjelaskan apa yang membuatnya kecewa. Intinya, ada kesalahfahaman. Sudah clear semua, dan sama-sama mengakui kesalahan, baik kami dari JM BC dan peserta yang kecewa itu,” ujar Pak Gatot.

 

MB CEPOT NYARIS HATTRIK

 

Tapi nasi sudah menjadi bubur, banyak kicaumania yang tidak tau kronologi sebenarnya, terlanjur termakan postingan tanpa ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. “Kami akan berusaha untuk kembali mengembalikan kepercayaan kicaumania untuk kembali berlaga di JM BC. Tunggu saja klarifikasi terkait masalah itu biar masalah ini cepat selesai. Intinya juri JM BC masih memegang teguh kata fair play,” imbuh Pak Gatot dengan tegas.

Meski di latpres kali ini minim peserta, tapi persaingan tetap tersaji sengit. Kelas cucak hijau dan murai batu, masih menjadi kelas paling bergengsi di arena ini. Beberapa gaco hebat Jember blok barat, turun untuk menguji kualitasnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pak Kirot yang dikenal ahli dibidang cucak hijau, tidak menyia-nyiakan latpres dengan kemasan hadiah dan bonus manis ini. Keinginannya untuk mendulang hasil maksimal, akhirnya benar-benar Ia petik setelah dua gaconya berhasil mendominasi kelas cucak hijau.

Angin Malam salah satu gaco yang menjadi andalannya, sukses membawa kemenangan besar dengan podium 2 1 1 plus gelar terbaik. Sedangkan Master yang menjadi pelapis Angin Malam, juga memberinya podium 1 di kelas A.

 

CENDET ROBOT DOBEL WINNER

 

“Tadi bawa 3. Tapi yang saya andalkan hanya Angin Malam dan Master. Alhamdulillah bisa bawa kemenangan besar kali ini. Kalau tidak ada halangan, Angin Malam dan Master akan saya mainkan lagi di Latpres Cimantul BC Jum’at Manis besuk,” bilang Pak Kirot.

Sementara di kelas murai batu, Cepot besutan Toni Kiantara dari Anugrah BC, juga mencicipi manisnya kemasan latpres kali ini. Pasalnya, pada sesi B yang hadiahnya tanpa syarat, berhasil Cepot genggam. Sebelumnya di sesi A, Cepot hanya mampu menempati podium 2. Dengan mengukir juara 1 dan 2, Cepot dianugrahi sebagai murai batu terbaik di laga ini.

 

KC WISANGGENI CICIPI PODIUM

 

Yang menjadi penghalang Cepot mengukir dobel winner ialah Samurai X milik Velly dari SR Indonesia. Murai batu yang tampil dengan kondisi bulu compang-camping karena proses mabung ini, membius juri dengan lagu andalannya jalak suren disambung dengan kenarian yang dibawakan dengan volume tembus.

Selain meraih hasil di kelas murai batu, Velly juga mendominasi di kelas cendet. Di gelaran ini, bukan Repper yang memberi Velly dua kali juara 1, tapi Robot yang ternyata pelapis dari Repper. “Repper sudah kami fokuskan untuk turun di even-even bergengsi. Yang saat ini perlu digeber biar mentalnya seperti Repper, ya Robot ini,” bilang punggawa SR Indonesia yang menjoki Robot.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di akhir laga, Pak Gatot kembali berpesan kepada kicaumania lewat artikel ini. “Bagi kicaumania yang takut main di JM BC karena isu postingan juri tidak fair play, mulai saat ini cobalah datang dan buktikan. Buktikan dulu baru mengambil kesimpulan,” pesan Pak Gatot. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PAUD BANGKIT JADI BURUNG TERBAIK

 

ASBI 2 STABIL DI KELAS PEMULA

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: jm bc jeruk manis bc jember pak kirot angin malam sr indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp