JELANG ROAD SHOW GPS ENGINE

Sosialisasi Produk GPS Engine Lewat Kontes Burung Berkicau

 

 

GPS Engine, salah satu produsen pakan burung love bird milik Abah Gatot Ploso Surabaya mempunyai cara jitu memperkenalkan produknya. Salah satunya dengan menggelar road show GPS Engine yang kali ini menggandeng Wonk Lawas BC pada hari Minggu 13 Agustus 2017.

Pakan GPS Engine sebenarnya sudah diperkenalkan kepada konsumen/kicau mania sekitar 2 bulanan yang lalu dan untuk lebih memperkenalkan produk terbarunya, Abah Gatot Ploso berencana mengadakan road show ke beberapa gantangan.

 

 

“Untuk langkah awal road show GPS Engine saya menggandeng Wonk Lawas BC dan akan menyusul kontes berikutnya sebelum resmi kami launching. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera terjadwal agenda road shownya,” jelas Abah Gatot Ploso Surabaya, owner GPS Engine kepada burungnews.

Road Show GPS Engine di gantangan Wonk Lawas BC membuka 23 kelas termasuk BOB Love Bird yang terbagi menjadi 3 kategori; Kelas Engine GPS tiket 50 ribu, Wonk Lawas tiket 40 ribu, dan Rukun Bersatu dengan tiket 30 ribu.

 

PROMO GPS ENGINE DI BnR BENGRAH BEBERAPA WAKTU LALU.

 

Untuk memperkenalkan lebih jauh GPS Engine yang diperuntukkan burung love bird (kekean), panitia akan memberikan bonus 1 botol pakan GPS Engine untuk pemenang 1, 2, 3, 4, dan 5 pada semua kelas love bird.

Penasaran dengan “Road Show GPS Engine feat Abah Gatot Ploso”? Hubungi saja Abah Gatot, Om Henip, Om Ram, dan Om Jamel. Sedangkan untuk pemesanan tiket bisa menghubungi Mbak Wulan dan Mbak Lilis. (klik brosur untuk mengetahui nomor telp info lomba dan info tiket).

Untuk yang sudah memesan tiket, ada pengumuman dari panitia bahwa pengambilan tiket paling lambat hari Jumat 11 Agustus pukul 14.00 sampai 17.00 di gantangan Wonk Lawas. Apabila lebih dari jam tersebut tiket belum diambil maka panitia berhak menjual bebas tiket tersebut. Ayo buruan pesen tiketnya sebelum kehabisan lurrrr…..

 

BROSUR LOMBA ROAD SHOW GPS ENGINE, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 GPS ENGINE, PRODUK ABAH GATOT YANG BERFUNGSI MENGONTROL BIRAHI LOVE BIRD DAN MEMBANTU RAWATAN LOVE BIRD GACOAN.

KATA KUNCI: road show gps engine wonk lawas bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp