TROPI POETRA IMI CUP

JELANG POETRA IMI CUP PATI

Pesanan Tiket Tembus 1000, Panitia Buka Kelas PAUD Walverine

H-1 menjelang lomba, pesanan tiket Poetra IMI Cup Pati terus mengalir deras. Beberapa kelas unggulan seperti Walverine dan eksekutif sudah menipis. Tak ingin melewatkan salah satu even bergengsi di kota Pati ini, segera amankan tiketmu karena pesanan ditutup pukul 18:00 WIB.

Poetra IMI Cup Pati yang akan dilaksanakan pada Minggu, 28 Oktober 2018 di Asrama Mako Brimob Pati rupanya mendapat sambutan positif dari kicaumania khususnya Pantura timur. Berdasarkan info bagian ticketing, beberapa kelas sudah habis terpesan.

 

 

 “Total pemesan saat ini ada 175-an nama dengan total pesanan lebih dari seribu. Selain memang nggak ada barengan, kemasan dan hadiah even kita kali ini memang sangat menarik. Tiket 50 ribu hadiahnya 2 juta, tiket kelas utama tanpa potongan. Siapa yang nggak tertarik coba,” jelas Gerry Allin saat dihubungi burungnews.

Mulai penuhnya kelas murai batu, cucak hijau dan love bird Walverine membuat panitia membuka satu kelas tambahan yakni PAUD Walverine. “Sesuai permintaan kawan-kawan, lomba besok akan buka kelas PAUD Walverine biar semua kelas ramai,” lanjutnya.

 

JADWAL LOMBA

 

Apabila Anda tertarik untuk mengikuti salah satu even bergengsi di kota Pati ini persiapkan amunisimu, kuasai jadwal dan segera pesan tiketnya karena pesanan tiket akan ditutup pukul 18:00 WIB. Jika masih belum kebagian, Anda bisa merapat langsung ke Asrama Mako Brimob pati menjelang lomba siapa tahu masih dapat tiket cancelan.

 

DATA PEMESAN POETRA IMI CUP

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: poetra imi cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp