TROPI PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX

JELANG PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX SOLO

Pesanan Tiket Terus Mengalir, Malam Ini Pemesanan Ditutup

H-5 menjelang lomba burung berkicau Piala Sri Paduka Mangkunegara IX, pesanan tiket terus mengalir bahkan beberapa kelas dikabarkan hampir habis. Tak ingin melewatkan salah satu gelaran bergengsi di awal tahun ini, segera amankan tiketmu sekarang juga!

Festival Lomba Burung Berkicau Piala Sri Paduka Mangkunegara IX yang akan digelar pertama kali pada Minggu, 13 Januari 2019 di Pamedan, Puro Mangkunegaran, Solo ternyata mendapat sambutan positif dari kicaumania berbagai daerah baik blok tengah, timur, barat bahkan luar pulau.

 

 

TROPI SF DAN BC

 

Menurut informasi bagian tiketing, tercatat ada 150-an nama lebih yang telah melakukan pemesanan tiket, belum termasuk dari komunitas. Kelas murai batu dan cucak hijau yang merupakan kelas utama menjadi kelas yang paling banyak dipesan, bahkan di beberapa kelas hanya tersisa 25%.

Melombakan total 32 kelas utama dan 8 kelas tambahan, gelaran yang diketuai oleh Koh Miming dan Eko Putro ini diharapkan menjadi warna baru bagi kota Solo dalam menggelar even berskala nasional yang mempertemukan burung-burung terbaik dari seluruh penjuru tanah air.

 

JADWAL PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX

 

Untuk kelas love bird, panitia akan memberlakukan aturan batasan poin untuk kelas Prameswari dan Sekar Kedaton. “Untuk batas poinnya 2000. Kalau melebihi batas makan akan dilakukan diskualifikasi. Jadi belum tentu burung konslet bisa menang di kelas ini, semua punya kesempatan,” jelas Andri saat dihubungi burungnews.

Tak hanya aturan batas poin untuk 2 kelas love bird, panitia juga akan membuka 3 kelas branjangan di gelaran kali ini sesuai permintaan komunitas. “Teman-teman branjes minta tambahan kelas biar cucuk sama perjalanan jauhnya, ya sudah kita kabulkan. Jadi Branjangan besok main 3 kelas : Rajawali, Sekar Kedaton dan Caspro,” lanjutnya.

 

PESANAN TIKET DAN INFO HOTEL

 

Untuk pemesanan tiket akan ditutup pada hari Rabu, 9 Januari 2019 pukul 24:00 WIB. Apabila Anda tak ingin melewatkan salah satu even bergengsi di awal tahun ini segera amankan pesanan tiketmu dengan menghubungi Sdr. Supriyanto (081 335 732 953).

KATA KUNCI: piala sri paduka mangkunegara ix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp