TROPI PIALA BATALYON INFANTERI ALUGORO PATI

JELANG PIALA BATALYON INFANTERI ALUGORO PATI

Tinggal Hitungan Hari, Ini Penampakan Tropi Eksklusifnya

Tinggal hitungan hari, Piala Batalyon Infanteri Alugoro, Pati siap digelar Minggu, 14 Oktober 2018. Selain kemasan dan hadiah menarik, tropi eksklusif berbentuk pisau tentara dan meriam siap diperebutkan di gelaran yang dimotori Yudha A dan Saprul Jaza ini.

Tak hanya di wilayah Pantura, gaung Piala Batalyon Infanteri Alugoro yang akan digelar pada Minggu, 14 Oktober 2018 di Kompi Senapan C (Y-410) Alugoro, Pati makin menggema. Tidak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal Pati, ramainya pesanan dari luar kota seperti Kudus, Rembang, Jepara, Semarang, Salatiga, Purwodadi, Blora, Solo, dan Jawa Timur bagian barat menandakan gelaran kali ini akan menjadi salah satu alternatif pilhan bagi kicaumania blok tengah untuk mengadu gacoannya.

 

 

SAPRUL JAZA. SIAP GELAR BATALYON INFANTERI ALUGORO PATI

 

Dihubungi burungnews, Saprul Jaza mengungkapkan rasa optimisnya untuk keberhasilan gelaran kali ini. Bahkan, Ia mendapatkan kabar bahwa Joko Bonita yang akan mengusung Duta Solo Vaganza siap all out. “Informasinya sih Duta Solo Vaganza mau turun di sini sama Pakdhe Karwo. Mungkin bakalan seru kalau burung-burung sini ketemu sama burung-burung selatan (Solo Raya-red),” ungkapnya.

Selain akan menyajikan pertarungan berkelas, Piala Batalyon Infantri Alugoro diharapkan bisa menjadi tolak ukur kicaumania lokal bila dibandingkan dengan gaco-gaco lain di blok tengah. “Dengan hadirnya pemain-pemain luar kota, kita harap pemain lokal tetap fight dan dapat mengukur kualitas gacoannya,” lanjutnya.

 

JADWAL LOMBA PIALA BATALYON ALUGORO PATI

 

Dengan harga tiket 200 ribu rupiah, kelas utama Mortir akan melombakan love bird, murai batu, kacer, cucak hijau, dan pentet. Pemenang pertama akan mendapatkan tropi eksklusif, piagam dan uang 3 Juta plus bonus 1 Juta rupiah.

Selain kelas utama, panitia juga akan membuka kelas Granat, SMB, Minimi, dan SS1 dengan harga tiket variatif dan terjangkau. Bahkan, untuk mengangkat kembali pamor kelas branjangan di daerah Pantura, panitia membuka 2 kelas gratis dengan hadiah 300 ribu plus bonus 200 ribu rupiah. Juara Umum SF dan BC akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 300 ribu dan 500 ribu rupiah.

 

TROPI EKSKLUSIF BERBENTUK MORTIR UNTUK PEMENANG

 

Mengingat banyaknya pesanan yang masuk, panitia memutuskan untuk menutup pesanan pada Jumat, 12 Oktober 2018 pukul 24:00 WIB. Apabila Anda tak ingin melewatkan salah satu even bergengsi di blok tengah ini, segera pesan tiketnya di Saprul Jaza (085220007866).

 

BROSUR PIALA BATALYON INFANTERI ALUGORO PATI LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala batalyon alugoro pati saprol jaza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp