PESERTA GANTANGAN ORIQ DAPAT BONUS KEJUTAN

JELANG LAUNCHING SUPERSTAR JOKO TINGKIR

Rajin Kirim Duta, Siap-Siap Dapat Bonus Kejutan

Imam Erza dan kawan-kawan dari Duta Superstar Joko Tingkir Salatiga rajin melawat ke berbagai gantangan di Salatiga dan sekitarnya. Dukungan pun mengalir deras. Bonus kejutan tanpa diundi siap menanti Anda.

Di BnR Pandawa Grabag, selain meraih sejumlah prestasi, juga panen dukungan untuk even 6 Mei. Gantangan yang dikelola oleh EO lain pun didatangi, sebab prinsipnya memang tidak pilih-pilih EO.

“Tujuan kami mendatangan sejumlah Gantangan di seputaran Salatiga, Kabupaten Semarang, Boyolali, hingga Kabupaten Magelang, lebih untuk sosialisasi dan menggalan dukungan. Alhamdulillah, tujuan itu sedikit banyak mulai tercapai,” ujarnya kepada burungnews.

 

 

BURUNG TERKENA GEJALA SAKIT? Jangan kawatir, ada LA KURUS, dengan spektrum luasnya mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sebagai gantangan yang baru akan dilaunching, Imam juga merasa perlu untuk “kulonuwun” kepada rekan-rekan gantangan lain yang lebih dulu ada, selain meminta dukungan kepada kicaumania secara umum. “Kami hadir untuk menambah keberagaman, sehingga dunia kicaumania semakin semarak dan ramai. Kami ingin semua gantangan bisa hidup dan berkembang bersama, dan kehidupan kicaumania khususnya di Salatiga juga bisa semakin maju.”

Erza yang juga breeder murai batu menjelaskan, gantangan yang akan dilaunching pada Minggu 6 Mei itu berada di dekat exit tol Tingkir, tepatnya di Perum Mutiara. Kemasan yang ditawarkan juga cukup memikat, dengan kelas utama tiket 100 ribu hadiah mulai 2 juta; tiket 70 ribu hadiah 1 juta, tiket 50 ribu hadiah 600 ribu, dan tiket 30 ribu hadiah 300 ribu.

 

IMAM EZAR, KETUA ORIQ JAYA DPC  SALATIGA

 

Panitia juga membuka Juara Umum BC dan SF dengan hadiah uang pembinaan 200 ribu dan tropi, serta puluhan doorprise super menarik mulai TV dan lainnya. Anda juga berpeluang meraih bonus kejutan bila memakai sangkar Oriq.

Sebelumnya, pada Selasa 1 Mei Imam dan kawan-kawan juga siap nyengkuyung Grand Launching Oriq Jaya Yogyakarta, di Sambisari, Kalasan, Yogyakarta, atau tepatnya di sebelah utara Candi Sambisari, dari Pasar Sorogenen (timur Bandara Adisucipto) ke utara.

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA SUPERSTAR JOKO TINGKIR, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: grand launching gantangan oriq jaya s0olo raya oriq jaya yogyakarta oriq jaya salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp