LATPRES JUMAT MANIS HADIAH MEWAH

JELANG LATPRES JUM’AT MANIS CIMANTUL BC JEMBER

Hadiah Tanpa Syarat, Tiket 60 Ribu Dapat 1 Juta, Full Gantangan 2 Juta

Mungkin kalkulator Yudha sedang rusak. Pasalnya akhir-akhir ini hadiah di Cimantul BC, sangat memanjakan peserta entah itu latber maupun latpresnya. Untuk latpres Jum’at Manis besuk, tiket 60 ribu hadiah juara satu sebesar 1 juta tanpa syarat. Jika full gantangan, 2 juta bisa digenggam sang jawaranya.

Gebrakan demi gebrakan kembali dilakukan Yudha, sang ketua Cimantul BC Balung. Mulai dari latberan hari Selasa dan Jum’at di Cimantul BC, hadiah sesi A hampir semua kelas hadiahnya tanpa potongan. Untuk Latpres Jum’at Manis besuk yang jatuh pada 6 November 2020, selain hadiah tanpa syarat di sebagian kelas, juga ada hadiah plus-plus jika full gantangan.

 

 

BROSUR LATPRES JUM'AT MANIS

 

Hadiah plus-plus itu dikhususkan untuk kelas murai batu dan cucak hijau. Untuk tiket 60 ribu, hadiah juara 1 sebesar 1 juta tanpa syarat apapun. Jika kelas ini pesertanya bisa full 64 gantangan, hadiah juara 1 menjadi 2 juta. Untuk murai batu dan cucak hijau sesi B yang tiketnya dibandrol 50 ribu, hadiah juara 1 sebesar 500 ribu tanpa syarat apapun.

Untuk kelas lain hadiahnya juga ugal-ugalan. Bukan hanya satu sesi saja yang dikemas hadiah tanpa syarat, untuk kelas love bird fighter, love bird paud dan love bird pemula, sesi A dan B hadiah besar tanpa syarat akan dinikmati sang jawara.

 

CH HIPER SEX BIDIK LATPRES JUMAT MANIS

 

Sedangkan untuk kelas kacer, cendet dan pleci, dikemas dengan bonus tanpa syarat. Sesi A dan B, ada bonus 50 ribu tanpa syarat. Untuk love bird umum yang tiketnya 25 ribu full sesi, hanya berkuota 16 peserta saja, juara 1 mendapatkan hadiah 200 ribu, juara 2 sebesar 100 ribu dan juara 3 sebesar 60 ribu.

Di akhir acara, juga ada perebutan gelar burung terbaik di latpres yang berlokasi di Pasar Hewan Balung Tutul, Jember ini. “Sengaja saya kemas demikian. Bukan untuk pamer atau apa, tapi niatan saya hanya ingin memanjakan kicaumania saja. Terlepas dari untung ruginya, saya pribadi tidak pernah mempermasalahkan itu. Karena niat dari awal, Cimantul saya adakan untuk memanjakan kicaumania,” jelas Yudha.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Untuk kicaumania yang ingin merasakan kemewahan kemasan Cimantul BC, bisa datang sebelum pukul 14.00 WIB. Karena pada jam itu, lomba akan dimulai. Selain itu, jika datang lebih awal masih berkesempatan mendapatkan tiketnya.

Menurut bagian ticketing yang dihandle Ahmad Nadir, pemesanan untuk latpres Jum’at Manis besuk sudah 75% terpesan di kelas-kelas seperti cucak hijau, murai batu, love bird fighter, love bird paud, dan love bird baby.

Untuk hasil kejuaraan pada latber Selasa, 3 November 2020, bisa disimak di bawah ini. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB JONI SIAP MENGANCAM DI LATPRES BESUK

 

LB JACKPOT SAPU BERSIH KELAS LB BABY

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

SRIKANDI BERI ANCAMAN KELAS LB FIGHTER

 

SANDAL KAYU MENANGI PAUD SESI A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres jum’at manis cimantul bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp