BANJIR BONUS TANPA SYARAT


JELANG LATPRES JUM’AT MANIS CIMANTUL BC JEMBER

Selain Murai Batu & Cucak Hijau, LB Fighter Kini Dimanjakan Dengan Hadiah dan Bonus Besar

Meningkatnya antusias ngekek mania yang turun di kelas love bird fighter, membuat Yudha sang ketua Cimantul BC, tidak tutup mata. Pada latpres Jum’at Manis besuk, selain kelas murai batu dan cucak hijau, kelas love bird fighter juga ada bonus dan hadiah besar.

Cimantul BC yang berlokasi di pasar hewan Balung Tutul Jember, memiliki agenda latpres yang jatuh setiap Jum’at Manis. Besuk tanggal 6 Maret 2020, menjadi jadwal Cimantul BC mengadakan latpres. Kemasan menarik dan memanjakan kicaumania, sudah siap disajikan dengan sedemikian rupa.

 

MB KANCIL LAKUKAN PEMANASAN JELANG LATPRES CIMANTUL BC

 

Seperti di kelas cucak hijau Cimantul yang tiketnya dibandrol 60 ribu, bagi sang juara 1 mendapat bonus 100 ribu, juara 2 bonus 75 ribu, dan juara 3 bonus 50 ribu. Bonus dipastikan keluar tanpa embel-embel jumlah peserta.

Sedangkan di kelas murai batu yang tiketnya juga sejajar dengan cucak hijau, di sesi Cimantul juara 1 bonus 100 ribu, juara 2 bonus 75 ribu, dan juara 3 akan mendapat bingkisan menarik dari sponsor. Bonus keluar juga tanpa syarat khusus kelas murai batu Cimantul. Selain itu, di murai batu A dengan tiket 50 ribu, juara 1 ada bonus 100 ribu dan juara 2 bonus 75 ribu dengan syarat 16 peserta.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Bonus 100 ribu di sesi A, dan bingkisan untuk juara 2 dan 3, juga berlaku untuk semua kelas. Seperti di kelas love bird dewasa umum, fighter, paud, pemula, pleci, dan kacer. Bonus keluar dengan syarat 16 peserta. Meski bersyarat, bisa dipastikan bonus akan keluar karena peserta di Cimantul BC selalu ramai, apalagi saat latpres.

Ada yang berbeda dengan kemasan latpres Jum’at Manis sebelumnya. Pada latpres besuk, peserta yang berlaga di kelas love bird fighter, juga dimanjakan dengan hadiah mewah. Di sesi fighter B dengan tiket 40 ribu, juara 1 akan mendapat hadiah 500 ribu jika kuota 35 gantangan diisi penuh.

 

CH SILUMAN SIAP TEBAR ANCAMAN DI LATPRES JUM'AT MANIS

 

“Memang ada perubahan dari kemasan sebelumnya. Ada beberapa bonus yang kami tambahi tanpa mengurangi kemasan di kelas yang lain. Terutama di kelas fighter yang saat ini pesertanya paling antusias, kami beri kemasan yang berbeda,” ujar Yudha.

Selain bonusnya yang ada penambahan, untuk tropi burung terbaik di akhir laga, juga diganti dengan tropi eksklusif 4 dimensi yang pastinya memiliki gengsi tersendiri untuk dikoleksi.

 

MEMEY MAKIN GARANG DI KELAS FIGHTER

 

Salah satu kicaumania yang sangat antusias turun di latpres besuk adalah Eko dari RGR BC. Eko mengaku ingin sekali mengoleksi tropi terbaik di kelas cucak hijau. Oleh karena itu, pada latber Selasa kemarin (3/3), gaco andalannya yang bernama Siluman diturunkan untuk pemanasan.

Pada laga pemanasan ini, Siluman berhasil meraih juara 1 di sesi A. Materi roll tembaknya yang dibawakan dengan volume keras, berhasil membuat juri terpukau dan memberinya koncer A. “Tadi bukan penampilan sebenarnya, karena hanya manasi saja. Semoga di latpres besuk bisa tampil maksimal,” kata Eko.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Untuk di kelas love bird fighter, gaco yang siap menjadi batu sandungan pada latpres besuk adalah Memey milik Yaris dari Wetan Kali BC. Love bird berwarna olive ini, kembali tampil garang dengan durasi dan jeda bunyinya yang cukup rapat untuk kategori fighter.

Memetik juara 1 di sesi fighter B, Yaris langsung memesan tiket full sesi untuk Memey turun di latpres. “Melihat kondisinya saat ini, saya optimis Memey bisa kerja maksimal. Makanya biar gak kehabisan tiket, saya amankan dulu,” bilang Yaris.

 

PAUD NYAMBER SWORO MASIH STABIL

 

Penampilan stabil juga diperagakan Nyamber Suworo di kelas love bird paud pada latber kali ini. Meraih nyeri, love bird pasjo polesan Dio dari Dukuh Dempok ini, juga siap turun di latpres Jum’at Manis besuk. “Semenjak di sini non teriak, Nyamber Suworo makin nyaman mainnya,” ujar Dio yang selalu hadir di setiap gelaran Cimantul BC.

Yudha menginfokan untuk latpres Jum’at manis besuk, akan dimulai tepat 14.00 WIB. “Berapapun pesertanya kami akan mulai jam 2 siang. Mengingat cuaca kalau menjelang maghrib sering turun hujan. Jadi kami upayakan gelaran rampung sebelum maghrib,” tegas pria yang mirip vokalis Sheila On 7 ini.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DAFTAR BONUS UNTUK SEMUA KELAS

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: jelang latpres jum at manis cimantul bc jember

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp