H. ARIS, MAWAR, & ERICK ML. SIAP KAWAL BUPATI CUP BOJONEGORO

JELANG BUPATI CUP 1 BOJONEGORO

Inilah Beberapa Figur Yang Bakal Jadi Jaminan Sukses

 

 

Bupati Cup 1 Bojonegoro, tinggal beberapa hari lagi. Panitia mulai melakukan hitung mundur menjelang hari H, Minggu 8 Oktober. Inilah beberapa figur yang akan mengawal suksesnya even ini, mulai ketua panitia H. Aris Margono, ketua pelaksana Erick ML, hingga MC Mawar yang lagi kondang.

Aris Margono adalah ketua BnR Regional JABODEKASI. Ia yang asli Jonegoro itu khusus untuk even ini memilih mudik guna ikut membesarkan kampung halamannya, Bojonegoro. Sebagai ketua BnR Regional di ibuka kota, sudah barang tentu H. Aris memiliki segudang pengalaman yang bisa diterapkan dan bisa memberikan nuansa berbeda di kampungnya.

“Dengan turunnya H. Aris, kita sangat berharap even yang digelar di sini, serasa di ibu kota, serasa mengikuti even sekelas Presiden Cup. Kan ini skalanya juga nasional, jadi kita berharap para tokoh-tokoh yang asli Bojonegoro, apa pun bendera dan EO-nya, bisa ikut mendukung dan mensukseskan,” ujar Eko Ekwanto, yang belum lama juga sukses memimpin kontingen Duta Bupati Cup 1 Bojonegoro dalam lawatan di Piala Raja 2017.

 

JADWAL LOMBA BUPATI CUP BOJONEGORO, MINGGU 8 OKTOBER 2017

 

Sementara itu, Erick ML juga tokoh yang disegani di Jawa Timur. Sejumlah even akbar di Surabaya dan sekitarnya tak lepas dari tangan dinginnya, seperti even Gubernur Cup Jatim tahun 2010 silam.

Kini Erick siap balik ke kampung halaman untuk mendarmabaktikan diri, ikut mengurus dan membesarkan Bupati Cup 1 Bojonegoro.

Kombinasi dua tokoh penting yang punya jam terbang tinggi mengurus even besar diyakini akan membuat even ini bakal semarak, heboh, tapi tetap tertata rapi, dan nyaman bagi siapa saja.

Terakhir, hadirnya MC yang lagi kesohor saat ini, si cantik dan centil Mawar dari Semarang akan menyegarkan suasana lomba sepanjang hari. Tak hanya karena kecantikannya yang akan membuat Mawar punya nilai lebih, tapi juga karena kepiawaiannya ngomong di belakang mikropon.

 

 

Suaranya merdu dan enak didengar, bahasanya halus dan tertata rapi hingga apa yang disampaikan mudah dimengerti, juga seperti punya daya magis hingga semuanya mengikuti apa yang ia perintahkan.

Itu sebabnya, lomba-lomba yang ia pandu biasanya berlangsung relatif lancar dan tertib. Peserta cepat masuk lapang, segera menggantang burung tanpa saling tunggu, segera keluar pagar untuk menyaksikan dari luar dengan tertib, tanpa harus teriak-teriak.

 

 

Anda yang belum pesan tiket even ini segera saja periksa kemasan lengkapnya pada brosur, silakan KLIK pada tautan di bawah artikel ini. Catat pula, even ini akan diawali dengan Diklat Juri BnR angkata XXIX. Yang merasa punya potensi dan ingin meningkatkannya, silakan bergabung.

 

BROSUR BUPATI CUP 1 BOJONEGORO, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bupati cup bojonegoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp