PEMOTONGAN TUMPENG OLEH STAF AHLI KAB BOJONEGORO, BAPAK TEDJO BERSAMA PETINGGI BnR

BUPATI CUP I BOJONEGORO #1

Buka 2 Lapangan, Lomba Dipadati Lebih dari 2.000 Peserta

Dalam rangka hari jadi Kota Bojonegoro yang ke-340, BnR Bojonegoro menggelar pameran burung berkicau tingkat nasional yang bertajuk Bupati Cup I, pada hari ini Minggu, 8 Oktober 2017. Untuk pertama kalinya di Bojonegoro, lomba ini membuka 2 lapangan.

Even yang dihadiri oleh para petinggi BnR serta staf ahli dari pemerintah Bojonegoro ini, dipadati kicaumania dari berbagai daerah. "Data yang saya dapat tadi malam sudah 2.000 peserta, tidak ada target peserta. Melihat antusias peserta hari ini saja sudah sesuai dengan harapan kami," aku Eko Ekwanto, Sang Ketua Pelaksana.

 

 

MOZZA SF REMBANG. IKUT MERIAHKAN GELARAN BUPATI CUP I BOJONEGORO

 

Eko pun merasa bahagia melihat antusiasme para peserta. Terutama, karena yang hadir tidak hanya dari Jawa Timur, kicaumania blok tengah pun ikut memadati arena lomba yang berlokasi di Halaman Parkir Stadion Letjen H. Sudirman ini. "60 persen peserta yang hadir dari Jawa Tengah, sisanya dari Jawa Timur," jelas Eko.

Mozza SF dari Rembang menjadi salah satu perwakilan dari blok tengah yang turut meramaikan even Bupati Cup I Bojonegoro ini. Tim yang diketuai Erbert ini membawa 3 gaco, yaitu 2 kenari dan 1 kapas tembak. "Hari ini kami ingin sekedar memeriahkan, karenanya tidak membawa banyak jagoan. Minggu depan, kami akan turun full team di even Agus Maimun Cup di Tuban," jelas Erbert.

 

OEGGY, PERWAKILAN BAMBANG HONDA PBI BOJONEGORO. MENERIMA CINDERAMATA DARI PANITIA BUPATI CUP I BOJONEGORO

 

Lomba yang mempertandingkan 64 kelas ini, dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh perwakilan dari Bupati Bojonegoro, Bapak Tedjo sebagai Staf Ahli, bersama petinggi dari BnR Pusat dan Region Jatim.

Dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dari panitia kepada Bupati Bojonegoro serta beberapa tokoh kicaumania Bojonegoro. Salah satunya adalah Ir. Samuel Bambang Triyanto, atau yang akrab disapa Bambang Honda, yang saat ini duduk sebagai Ketua PBI Bojonegoro.

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD

KATA KUNCI: bupati cup bojonegoro bambang honda bnr bojonegoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp