7371 TEAM RAIH JUARA UMUM BC

JAYA SAKTI CUP 2 MALANG #1

Menjadi Pusat Magnet Kicau Mania Malang Raya, Disney Kuatrik, 7371 Team dan Tole SF Raih Juara Umum

Arena Harmoni BC di depan Kampus ITN 2 Malang, kembali diserbu kicaumania untuk mengikuti Jaya Sakti Cup 2, Minggu 11 Februari 2018. Even garapan H. Ilman JS yang ke-2 ini berhasil menjadi pusat magnet kicaumania dari berbagai penjuru kota Malang maupun dari luar kota Malang.

Alasannya tak lain karena penjuariannya yang memang di akui fair play, tegas dalam penerapan non teriak, serta kemasan lomba yang memang berkesan mewah dari segi tropi dan piagam. H. Ilman JS salah satu pengusaha dari kota Jember sengaja mengadakan even tahunannya di kota Malang. Alasannya, karena Malang salah satu pusat titik temu kicaumania Jawa Timur.

 

 

H. ILMAN BERSAMA PUTRANYA ZIDAN. IKUT MEMANTAU JALANNYA LOMBA

 

Meski gelaran Jaya Sakti Cup 2 kali ini tak seramai gelaran Jaya Sakti Cup 1, tapi kepuasan terlihat dari wajah kontestan yang mengikuti gelaran. Terbukti kurang lebih 800 tiket terjual di even Jaya Sakti Cup 2. Seperti dirasakan Mr. Fakbri Omig dari Lawang Malang, yang membawa cucak hijau Disney menyapu bersih juara 1 di empat kelas yang di buka panitia.

Disney yang dirawat Mr. Fakbri Omig dari trotol, kini sudah bisa membanggakan sang juragannya di umur yang terbilang masih belia yaitu 1 tahun. Tampil di empat kelas, Disney dengan senjata andalan tembakan platuk sampit di sertai lagu speed gereja tarung, berhasil membius juri untuk menancapkan bendera koncer A di empat kelas yang diikuti Disney.

 

MR. FAKBRI OMIG (tengah) RAIH KUATRIK BERSAMA CH DISNEY

 

Memiliki volume tembus, Disney tanpa ampun untuk memberi celah cucak hijau lain menunjukkan lagunya. Bagaimana tidak? Disney nyaris tanpa ngetem melepas tembakan materi lagu-lagunya yang menembus gendang telinga juri dan penonton di setiap penampilannya. “Disney tambah lama memang tambah bagus penampilannya. 6 sesi dia kuat meski masih umurnya muda,” ujar Mr. Fakbri Omig yang akan kembali menurunkan Disney di even Black Jack 3 Malang.

Di kelas murai batu, New Badai andalan H. Basori/Gatot juga tampil top perform dengan meraih hasil nyeri juara 1 saat tampil di kelas Jaya Sakti dan Gladak Kembar. Nama New Badai sudah tidak asing lagi di dunia ekor panjang khususnya jawa timur. H. Basori yang awalnya memiliki murai batu kenyang prestasi bernama Badai, kini kembali memberikan nama murai batu terbaruya dengan nama New Badai.

 

MURAI BATU NEW BADAI NYERI JUARA 1

 

New Badai dengan gaya aktif ngeplay ekor disertai isian roll burung kecil, berkali-kali memuntahkan tembakan lagu idola para pengadil lapangan dengan volume cadasnya. Tampil dua sesi, tropi juara satu di sabet murai batu andalan H. Basori yang kali ini mendukung 7371 Team dalam perebutan juara umum.

7371 Team yang memiliki hajat pada 11 Maret 2018, memang gencar dalam menggalang dukungan. Team yang dimotori Tjhin An An dan Lely Tjhin berhasil meraih juara umum BC dalam gelaran Jaya Sakti Cup 2. Di kategori Single Fighter, Tole SF yang dinahkodai H. Joko Tole berhak membawa pulang tropi juara umum SF. Trophy untuk team terkompak dibawa pulang oleh team Kober SF.

 

KOBER SF SABET TROPHY TEAM TERKOMPAK

 

“Terimakasih atas kehadiran kicaumania dalam gelaran Jaya Sakti Cup 2, dan selamat untuk para pemenang. Terimakasih juga untuk para Juri dan Crew Harmoni BC yang bertugas membantu berjalannya even ini,” ucap H. Ilman JS yang ditutup dengan doa bersama.

 

TOLE SF RAIH JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

PECINTA ANIS MERAH SEBELUM MENGGANTANG BURUNGNYA

 

PESERTA TERTIB TANPA TERIAK

 


 


 

JAGOAN ANDA SUDAH MAU TAMPIL MAKSIMAL? Pasti sudah diberikan Moncer1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

H. ITOK JARANK PULANG SF ANTAR CENDET JAMBRET NYERI JUARA 1

 

CAK UU' NAIK PODIUM BERSAMA THUNDER BOLT DAN JACK QUEEN DI KELAS CAMPURAN IMPORT

 

KATA KUNCI: jaya sakti cup disney 7371 team tole sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp