PERANG DINGIN TERJADI DI KELAS LB MP 150 B

JAWARA NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU : Perang Dingin Mandiri VS Lolita di Kelas LB Reguler

Simak Data dan wajah para jawaranya disini

Latihan bersama yang rutin digelar New Gelora Arjuna Kota Batu, Jawa Timur tetap menari minat kicaumania kawasan kota Batu untuk hadir menggantangkan burung-burungnya baik untuk sekedar buang birahi, maupun mencari setingan yang pas sebelum diturunkan di ajang lomba pada hari Minggu.

Demikian pula saat Latber rutin digelar pada Kamis (22/8/2019). Meski dalam lomba berskala Latber, banyak burung tampil ngotot dengan perjuangan tinggi berdasar setingan sang pemilik atau perawat. Dominasi podium pun terjadi pada Latber kali ini.

PARA JAWARA LB REGULER B

JAWARA LB MP 150 B

JAWARA LB MP 80 B

Menariknya, terjadi pertemuan antara Love Bird Mandiri milik Quter Bogel Team dengan Lolita milik Wawan Karlos yang sempat membuat suasana menjadi tegang dan sedikit panas akibat persaingan diantara keduannya.

JAWARA MURAI BATU B

JAWARA CUCAK HIJAU B

JAWARA KENARI STD ALLSIZE

Selain itu, banyak pula burung terbaik lain yang juga turun meramaikan kelas LB Reguler, saling jegal pun tak terhindarkan saat itu. Di sesi awal, podium puncak sempat dicicipi Mandiri yang nyaris disusul Lolita, yang tuntas di podium 2. Di leg kedua, keadaan mulai berubah, aksi nyentrik Lolita berhasil merebut podium puncak, sementara podium 2 berhasil disahut Ceriwis milik Sandy Samsat SF, sedangkan Mandiri dan harus duduk manis di podium 3.

PARA JAWARA KACER A

JAWARA ANIS MERAH A

Kali ini, kelas Murai Batu juga sukses diikuti banyak burung ekor panjang. Kru NSR Team yang spesial mengusung Murai Batu nampak mendiminasi podium puncak berkat kerja keras para anak didiknya. Di sesi awal, dua podium atas langsung di sahut, akibat kerja keras WOW yang mengamankan posisi 1, sedangkan posisi 3 di amankan Dapur Pacu.

Masih belum puas dengan hasil di sesi awal, penampilan Dul Kodir, rekan satu tim WOW dan Dapur Pacu juga tampil menawan. Tak pelak, penampilan Dul Kodir pun berbuah hasil maksimal, sukses meraih podium puncak. Sedangkan di sesi terakhir, podium puncak lolos ke tangan Murai Moro Seneng milik DK Doa Ibu, sedangkan posisi teratas yang terisa yakni podium dua dan tiga masing-masing didukuki Dul Kodir beserta Dapur Pacu.

 

 

KATA KUNCI: new gelora arjunalomba burung malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp