KELAS MURAI BATU B

NEW GELORA ARJUNA BUMIAJI- KOTA BATU

MB Bandel Pamer Talenta, Raja Oleng Patahkan Dominasi LB Lama

Gaya sujud disertai jeritan cililin dikombinasi suara kenari dan kolibri ninja membuat aksi murai batu Bandel andalan Bin Debby dari Jenggot SF nyaris hatrick di gelaran New gelora Arjuna di Bumiaji, Kota Batu.

Dengan suguhan suara istimewa bermaterikan cililin, kenari dan konin, Bandel tampil elegan di kelas Murai Batu A, B, dan C di Latpres New Gelora Arjuna di Bumiaji Kota Batu pada hari Kamis, 3 Oktober 2019.

 

 

MURAI BATU BANDEL DIKAWAL PEMILIKNYA

 

Di kelas A, aksinya begitu dominan hingga sang pengadil lapangan yang dikomandani Mr Gedex tak ragu untuk menghadiahi bender koncer A mutlak. Gaco yang jadi lawan Bandel juga bukan gaco enteng.

Dol Kodir andalan Dedy dari NSR dan Bayi Ajaib milik H Pedro dari Popeye Team adalah gaco kawak yang kerap mengisi tangga juara papan atas di sejumlah gantangan. Namun, di kelas A kehebatan Bandel nyaris tak tersaingi.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Sayang, saat beraksi di kelas B, prestasinya merosot di podium dua. Namun lagi-lagi Bandel mampu memompa performanya hingga kembali mengeksekusi podium utama. "Meskipun baru saja tuntas mabung, Bandel tampil maksimal dan membanggakan. Semoga tren apik ini bisa stabil di even-even berikutnya," kata Bin Debby.

Di kelas Cucak Hijau A, Putra Pandu juga mampu membanggakan sang majikan, Cak Prio dari DSK. Gaco yang tampil jamtrok sejak awal hingga akhir penilaian ini merdam kedahsyatan Q yang jadi andalan Kreco dari Sapi Alas dan Joger debutan Dhono dari Jagal Team.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Duel sengit lainnya juga terpampang di kelas Love Bird Reguler yang diikuti jago-jago lawas yang kerap mendominasi podium papan atas di berbagai gelaran. Diantaranya ada Happy New Year andalan Fachry dari KWB, Oreo milik Jowo BC, Madona andalan Bagas dari Brilliant dan lain-lain.

Yang mengejutkan, justru Raja Oleng orbitan Romantika dari CBC yang terbilang masih baru yang tampil menawan dan merebut podium teratas di kelas Love Bird Reguler A. kelebihan Raja Oleng adalah, ngekek dengan jeda rapat, hanya dalam hitungan beberapa detik sudah berangkat lagi.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Namun prestasi ini tak bertahan di kelas Reguler B. Happy New Year mampu bangkit dan merebut prestasi teratas. Happy New Year manampilkan aksi terbaiknya dengan melepaskan derai tawa panjang hingga mendapat sebutan Panjang 17 atau biasa disebut P17 dan P7. Podium dua dan tiga direbut musuh bebuyutannya, Madona milik Bagas Brilliant Team dan juga Oreo dari Jowo BC yang mengisi podium dua dan tiga.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER A

 

 

 

FACHRY MEMILIK LB HAPPY NEW YEAR

 

JAWARA LOVE BIRD MP 150 A

 

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JAWARA LOVE BIRD MP 80 A

 

JAWARA KENARI STD A

 

 

 

 

 

TWISTER pakan burung berenergi akan kembali hadir menyapa para kicaumania di event-event dalam daftar berikut ini. Sambut kehadirannya, di booth, di lapangan, atau Team Promo yang akan terus keliling ke pedok peserta dan semua area lomba. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan tanggapan lewat hotline 0811.2663.908.

 

 

 

KATA KUNCI: new gelora arjuna bumiaji- kota batu mb bandel raja oleng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp