Lotundu SF Pemucak Klasemen Sementara di Liga Liga KH 82 SF Jombang

JAWARA KONTES LIGA KH 82 SF JOMBANG: Lotundu SF Puncaki Klasemen Sementara Putaran 4

Simak Data Juara dan Para Jawaranya di bawah

Pertarungan semakin sengit terjadi digelaran Liga KH 82 SF yang berlangsung di gantangan Sengon BC, Kota Jombang, Jawa Timur, Sabtu (12/10/2019). Beberapa masih bertahan di papan atas kejuaraan, sementara yang lain masih "saling sikut" untuk memperebutkan posisi lebih tinggi.

Di leg keempat ini, Lotundu SF untuk sementara unggul memimpin dengan perolehan 1880 poin sedangkan tanpa nama sf bercokol di peringkat ke 2 dengan 1340 poin. Bumi Asri SF yang mengumpulkan 975 poin kali ini menghuni posisi ketiga yang ditempel ketat oleh RT SF dengan point 850 di posisi keempat. Bravo SF yang kali ini hanya mengumpulkan 400 poin harus rela menutup posisi 5 besar.

Liga kali ini menjadi hari baik bagi Siva yang turun di kelas Love Bird L2 A dengan nomor gantangan 23. Siva LB andalan H. Kalam dari RT SF ini terpantau ngekek Lanjut dua sebanyak dua kali dan Lanjut satu dua kali hingga berhak atas 372 poin.

Ketat menguntit tepat di belakang Siva ada Aura Kasih gaco milik Mr Leo dari Irer iber SF, Aura Kasih mendapat sebutan durasi lanjut dua tiga kali dan poin poin tiga kali dan membuatnya merangkum nilai 306 poin. Posisi ketiga dihuni Satria milik Anton dari PSM BC dengan total nilai 206 yang terpantau ngekek dengan durasi lanjut dua dua kali dan masih dua sekali.

Di kelas Love bird Fighter A, di nomor gantangan 11 terlihat New Audi milik Abah Fatkur dari Bumi Asri SF bekerja maksimal dan nampak mendominasi kelas ini. Gacoan petarung ini terpantau para pengadil ngekek berdurasi mewah sekali dan Lanjut dua sekali, hingga poin 335 pun berhak dikantonginya sekaligus ditetapkan sebagai peraih juara I.

Menariknya, rival terdeka New Audi di kelas ini, yang ada di nomor gantangan 12 yakni Love Bird Putri Yola, yang ternyata satu markas dengan New Audi sama-sama milik Abah Fatkur dari Bumi Asri SF. Putri Yola terpantau ngekek durasi panjang satu sekali dan lanjut dua sekali dengan total nilai 277. Sementara di peringkat ketiga ada Bedjo milik Tanpa Nama dari Tanpa Nama SF dengan raihan 275 poin usai terpantau ngekek durasi Super Dua sekali dan Lanjut satu sekali.

Masuk ke kelas B, Giliran Azza Milik Come Back dari Lotundu SF yang menjadi penguasa podium. Kitty andalan RBF TBI Team dari Tebuireng menepati posisi runner up diikuti Sinta andalan Come Back dari Lotundu SF.

Kelas cucak Hijau A yang diikuti 15 kontestan, KLX andalan Kipli dari Brambang SF sukses menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini KLX sukses meretas podiium emas. gaco lawas ini kerap naik podium. Brama andalan Trio dari MRT mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Jopur andalan Come Back Dari Lotundu SF. Wow, selamat untuk para juara putaran keempat...

KATA KUNCI: liga kh 82 sf jombanglomba burung jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp