AM ROJO BRONO SUKSES TUNJUKKAN TAJINYA DI SESI ANIS MERAH SECREET ZOO

JATIM PARK CUP 1 – BATU, #2

AM Rojo Brono Sukses Tunjukkan Tajinya

Rojo Brono sukses tunjukan tajinya di gelaran Jatim Park Cup 1 kenari pada gelaran Jatim Park Cup 1 yang di gelar di area Eco Greenpark / Jatim Park 2 kota Batu, hari Minggu (09/10). Salah satu amunisi andalan milik Yongky ini sukses kibarkan bendera Ekaliza feat Pemburu Gantangan Team di puncak Podium.

Rojo Brono adalah burung anis merah milik Yongky dari Ekaliza feat Pemburu Gantangan Team sukses tunjukkan tajinya pada sesi anis merah Secreet Zoo. Sukses tampil mencolok di gantangan samping, Rojo Brono membuat para peserta yang memantau gacoanya langsung terus meliriknya. Bagaimana tidak, Rojo brono sukses suguhkan gaya teler beserta sayapnya dari awal hingga akhir waktu penjurian selesai.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada saat ini, Rojo Brono sudah sekitar 2 tahunan di bawa oleh Yongky. Burung yang sudah dibawanya selema 2 tahun ini sukses suguhkan variasi lagu yang mewah (tidak monoton) yang membuat para dewan juri yang bertugas selalu memerhatikannya. Apalagi ditambah dengan volume dan gaya teler yang stabil, tak heran jika Rojo Brono di beri bendera A secara mutlak yang membuatnya menjadi jawara pada sesi anis merah Secreet Zoo.

“Saya dulu membeli Rojo Brono pada kondisi down atau rusak. Tapi syukurlah, sekarang Rojo Brono sukses tampil stabil setelah saya bawa. Perawatan yang saya berikan pun seadanya, tetapi harus tetap bisa melihat kondisi burung itu sendiri, “ ujar Yonky sang pemilik.

 

BENDERA KOCER A SECARA MUTLAK DI BERIKAN KEPADA AM ROJOBRONO

 

Pada awal dibelinya, Rojo Brono berada dikondisi rusak. Meskipun sang pemilik sebelumnya memberikan harga 30-Juta rupiah, Yongky sama sekali tak ragu untuk membelinya. Karena menurutnya, Rojo Brono memiliki performa yang cukup mewah jika kondisinya cukup baik.

Pada 2 bulan awal dibelinya, Rojo Brono masih memberikan performa yang kurang baik. Dalam dua bulan itu, Yongky selalu memerhatikan Rojo Brono untuk menyesuaikan setingan yang pas. Pada akhirnya di bulan ke-3 Yongky sudah menemukan setingan yang pas dan langsung perdana tampil maksimal yang berlanjut hingga saat ini. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GELARAN JATIM PARK CUP 1 – BATU, KLIK DI SINI

 

SEDULURAN TEAM PEMBURU GANTANGAN DARI SURABAYA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: jatim park cup 1 batu am rojo brono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp