THE JACK SUKSES MEMBORONG 4 TROPI SEKALIGUS

JATIM PARK CUP 1 – BATU, #3

MB The Jack Berhasil Mendominasi Kelas Murai Batu

The Jack berhasil mendominasi kelas murai batu di gelaran Jatim Park Cup 1 kenari pada gelaran Jatim Park Cup 1 yang di gelar di area Eco Greenpark / Jatim Park 2 kota Batu, hari Minggu (09/10). Salah satu amunisi milik H Subandi ini sukses tampil nyentrik di ketiga sesi murai batu.

The Jack adalah salah satu amunisi milik H Subandi dari Arjuna SF yang berhasil mendominasi di kelas murai batu. Keberhasilan dari The Jack dalam tampil di ketiga sesi murai batu membuatnya tampil cukup nyentrik. Apalagi tembakan cungkok dan cililin yang powerful di keluarkan, membuat para pecinta ekor panjang geleng-geleng ketika melihatnya.

 

 

MB THE JACK SUKSES MENDAPAT BENDERA A SECARA MUTLAK

 

Pada sesi awal dinaikkan yaitu sesi murai batu Ring A Secreet Zoo, The Jack sukses suguhkan variasi tembakan secara powerfull yang membuat para pengadil lapangan langsung meliriknya. Namun performa memuncak ketika diturunkan di sesi murai batu B Secreet Zoo. Pada sesi ini The Jack sukses tampil maksimal dengan variasi tembakan yang powerfull dan durasi kerja yang rapat, hingga tak heran jika The Jack sukses membawa pulang 1 tropi jawara, 2 tropi runner up, dan 1 tropi juara 3.

“Alhamdulillah, The Jack tampil cukup maksimal. Saya cukup senang ia berhasil tampil bagus di ketiga sesi. Saya berharap kedepannya The Jack tetap sampil stabil di kedepannya, “ ujar salah satu rekan Arjuna SF.

 

 

Pada saat ini, The Jack sudah berusia sekitar 4 urakan. Menurut sang perawat, kunci murai batu The Jack tampil maksimal adalah dengan dimandikan cepuk setiap hari. Cara itu cukup efektif untuk menstabilkan birahi darinya hingga saat ini.

Hal yang disukai oleh H Subandi dari murai batu The Jack adalah durasi kerjanya. Menurutnya hal yang paling membuatnya tertarik pada durasi kerjanya yang sangat rapat dan variasi tembakan yang tidak monoton. Durasi kerja yang cukup rapat ini membuatnya tak diragukan lagi, jika ia sukses mendominasi kelas murai batu dengan membawa pulang 4 tropi sekaligus di gelaran Jatim Park Cup 1 ini. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GELARAN JATIM PARK CUP 1 – BATU, KLIK DI SINI

 

BENDERA TOS DIDAPATKAN OLEH MB THE JACK

 

MB THE JACK MENDAPAT BENDERA KONCER C YANG MEMBUATBNYA MENJADI JUARA 3

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: jatim park cup 1 batu mb the jack

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp