RHN Salatiga Borong Juara Love Bird

JATIM BERMASKER FEAT INA LOGISTIC BC, NGANJUK #1

Love Bird Lewung Quintrick, Kenari Yellow Ween dan CH Rocky Double Winner

RHN BF Salatiga yang di pandegani Mr. Priyo Gendup memborong juara di LB. Bahkan Lewung meraih Quntrick, juara 1 sebanyak 5x. Yellow Ween milik Almaunah Trans babat habis kelas kenari. Rocky, Cucak Hijau pendatang baru yang dipoles Mr. Budi Antasari langsung menang nyeri

Even Peringatan HUT RI ke 75 tahun dengan tajuk Jatim Bermasker feat Ina Logistic BC, Minggu 16 Agustus 2020 di pasar Kelutan Ngronggot, Nganjuk, menggunakan juri Independen Lintas EO, berjalan seru. Peserta selain dari dalam kota juga banyak yang dari luar kota. Bahkan RHN BF yang di pandegani Mr. Priyo Gendup RHN dari Salatiga berhasil medominasi dihampir semua kelas love bird.  

 

 

Mr. Priyo Gendup RHN, Kanan, LB Lewung Juara 1 Quintrick

 

Kali ini RHN membawa gaco Lewung, Ice land, Ganja dan Solehah. Dimana semuanya membawa pulang tropy kejuaraan. Lewung bahkan meraih Quintrick alias juara 1 sebanyak 5 kali yaitu juara 1 di kelas M2 B, M2 A, L2 A, L2 B, Reguler B, sedangkan di kelas Reguler A meraih juara 2. “Lewung baru kali ini keluar kota, usia 1,5 tahun, trah sendiri, volume dan durasi mulai keluar, 40 detik,” terang Priyo Gendup. “Lewung bekas pejantan indukan yang ditinggal mati  betinanya, mulai saya proses konslet,” ungkapnya pada burungnews.com.

Love Bid Ice Land juara 1 baby M1 A, Juara 2 M2 B, Juara 3 M2 A, dan juara 5 Baby M1 B. Ganja Juara 2 L2 A dan Juara 3 di Reguler A dan B. Sedangkan Solehah Juara 2 Fighter B kalah dari Rembez milik Mr. Anjar Sokopetz SDA. Mr. Anjar Sendiri juga meraih sukses lewat Love Bird Lexus yang saat ini lagi booming di youtube, Lexus meraih juara 1 Reguler A dan juara 2 Reguler B.

 

Mr. Budi Antasari, Hantarkan Cucak Hijau Rocky Double Winner

 

Cucak Hijau pendatang baru, Rocky, milik H. Nabil yang dijoki dan dirawat oleh Mr. Budi Antasari meretas prestasi puncak di dua kelas sekaligus yaitu di kelas B1 dan B2. Tangan dingin Mr. Budi Antasri dalam emoles Cucak Hijau patut diperhitungkan, meski baru dapat dari Trengggalek, amunisi yang satu ini langsung bongkar, tembakan tengkek, gereja, kapas tembak.

“Saya suka Rocky, gampang nampil, ngejer, njegrik, roll tembak keluar semua. Rawatan harian biasa, jangkrik 2 ekor, saat akan naik lomba ditambah 5 ekor,” terang Mr. Budi Antasari  yang akan menurunkan jagoan barunya ini ke Walikota Blitar Cup pada Minggu 23 Agustus 2020.

 

 

Yellow Ween, Kenari besutan H. Imam Basuki dari Al Maunah Trans Blitar, membabat dua kelas Kenari yang digelar. Sedangkan Green Day, pelapisnya meraih juara 2 di Standart B dan juara 3 Bebas A. “Yellow Ween main tengah, cengkok, durasi 1 menit up, persiapan ke Walikota Blitar Cup,” kata Mr. Eko Klowor, sang joki.

Bambang Resmob, pemain senior asal Jombang tak ketinggalan, kali ini membawa dua amunisi: Cucak Hijau Tornado dan Murai Batu Anak Langit. Tornado meretas prestasi puncak di sesi A1, mengalahkan Samson milik Fauzi dari Pandan Jaya SF. “Tornado di even AE-1 juara 1, 2. Warujayeng Bersatu juara 1, 1. Turun lomba hampir tiap minggu, selalu dapat juara. Tornado baru saya beli 1 tahun yang lalu, isian lagu lengkap, panjang-panjang, ngejer, persiapan ke Walikota Blitar Cup,” kata Bambang Resmob.

 

Yellow Ween Milik Almaunah Trans, Double Winner, Green Day Juara 2, 2

 

Sedangkan Murai Anak Langit, squad andalan Bambang Resmob yang lain, harus puas sebagai runner up di dua kelas sakaligus. Anak langit Kali ini kalah dari Bodrex besutan Mr. Erick dari Langgeng Mulya SF Kediri. Memang tampilan Bodrex sangat istimewa, roll, speed, gaya ngeplay dengan lagu mbongkar habis, membuat para juri yang bertugas seperti Mr. Yayak, Mr. Ibnu Kharis, dkk, tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A full.

Lomba Dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 bertajuk Jatim Bermasker ini dibuka oleh Iptu Sutoyo, KBO Satintelkam Polres Nganjuk. “Pada prinsipnya, semua kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan, tak terkecuali lomba burung yang pesertanya datang dari berbagai kota, harus pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan,” tegasnya.

 

Bambang Resmob, Tornado Juara 1 Cucak Hijau  A1

 

Mr. Solihin, ketua panitia, menyampaikan banyak terimakasih pada semua peserta yang telah mematuhi protokol kesehatan, “terimakasih atas dukungannya, meski kita telah memasuki new normal, namun protokol kesehatan harus tetap dilakukan, seperti himbauan pemerintah, khususnya Jawa Timur, sadar bermasker, karena itu kami berikan masker ber logo Jatim Bermasker pada para peserta. Kami selaku panitia juga mohon ma’af jika gelaran ini ada kekurangannya,” kata Mr. Solihin di akhir kontes. [FERRY R]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JATIM BERMASKER FEAT INA LOGISTIC  BC, NGANJUK, KLIK DI SINI

 

Murai Batu Bodrex Milik Mr. Erick Juara 1, 1

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Mr. Anjar, Kanan, Lexus Juara 1 Reguler A

 

Mawut (Kanan), Juara 1 Kelas Prenjak A

 

Para Juara Kenari Bebas A

 

 

Rocky, Kanan, Juara 1 Cucak Hijau B1

 

Para Juara LB Fighter B

 

Paran Juara LB M2 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: jatim bermasker feat ina logistic bc - nganjuk love bird lewung kenari yellow ween ch rocky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp