NICO MILENIUM SF. MERLYN SUKSES DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

PIALA SULTAN KACIREBONAN

Pemanasan Menuju Piala Aspol, MB Merlyn dan CH Rocky Rebut Kelas Utama

Murai Batu Merlyn menampakan jati dirinya sebagai salah satu burung potensial di kelasnya. Usai beres mabung, besutan Nicko ini sukses menduduki tempat pertama kelas bergengsi pada laga Piala Sultan Kacirebonan yang dikemas RADJA, bertempat di Halaman Keraton Kacirebonan, JL. Pula Saren Cirebon,  Minggu 1 Juli 2018.

Di kelas Sultan, Merlyn dari awal langsung mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga membuat mania murai batu terpesona. Aksinya ini pun tenyata membawa berkah buat sang empunya, Merly pun dinyatakan sebagai juara setelah menerima koncer paling banyak. Raihan ini pun menandakan Merlyn patut diwaspadai oleh burung-burung mewah dari Wilayah III dan Pantura.

Kesuksannya ini, membuat Melyn pun siap melakoni lomba-lomba besar baik di Wilayah III maupun diluar kota. Di mulai yang terdekat dulu di Piala Aspol (15/7), Merlyn bersama jagoan lainnya Nicko, Lucifer siap memberikan yang terbaik. Apalagi di lokasi yang berbeda pada gelaran kemarin, Lucifer pun mampu eksis di jalur juara. Keduanya pun sama-sama baru beres mabung dan kini dalam kondisi siap tempur.

 

 

ROCKY. CETAK KEMENANGAN DI KELAS BERGENGSI CUCAK HIJAU

 

Di kelas Kacirebonan yang menjadi awal pembuka kelas murai, Konslet berhasil naik podium pertama. Andalan H. Kamto yang mengusung APB SF ini, mampu bekerja aksimal. Dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian mampu ditunjukannya dengan baik. Di laga keduanya di kelas Sultan yang merupakan kelas utama, Konslet pun tetap  berada di jalur juara dengan menempati urutan kedua.

Sedangkan Rocky dan Alvaro yang bermain dikelas cucak ijo dan kenari, masing-masing memetik satu kali kemenangan. Di kelas Sultan, Rocky mampu menunjukan kemampuannya hingga berhasil menjadi jawara. Begitu pun Alvaro. Bertarung di kelas Kenari Umum Radja,  jagoan H. Kamto ini menduduki tempat teratas.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1  dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Dollar andalan Han-Han di kelas murai batu, akhirnya mampu naik podium pertama. Penampilannya yang cukup meyakinkan di kelas Radja ini. Di kelas ini, Dollar mampu menyingkirkan burung-burung bertalenta. Sang pemiliknya Han-Han pun menyatakan senang atas kinerja Dollar kemarin. Hal ini terlihat diraut wajahnya setelah sang juri memberikan bendera koncer penuh.   

Amunisi yang sedang dipersiapkan oleh sang pemiliknya Nana Joe ke Piala Canting III (8/7), kali ini harus puas berada diurutan kedua dan ketiga. Meski demikian, kinerjanya dalam laga ini masih terbilang cukup stabil di jalur kemenangan. Dengan ngejambul sambil ngetrok mampu ditampilkannya dengan baik.

Masih dikelas cucak hijau, Brandal Zet Lee milik Aconk yang mengusung bendera Newa Cakra BC mampu unggul di kelas Radja. Raihan ini nampaknya menambah poin buat teamnya hingga menjadi juara umum. Di kelas sebelumnya,  Membran yang bermain dikelas konin dan Sengketa serta Sapulidi dikelas pleci  dan Tole dikelas love bird paud juga ikut menghantarkan New Cakra BC merebut juara umum. 

 

JURI RADJA. SIAP MENGGEBRAK WIILAYAH III.  

 

Dengan mengantongi 5 kali juara, New Cakra BC yang dikawal Mul dan pemilik Tole, Viki Farm, berhak membawa pulang Piala Juara Umum dan Tabanas.

Di kelas Kacer, Begal yang merupakan jagoan Roby Riky R3 berhasil menorehkan satu kali kemenangan dan sekali menjadi runner-up. Gaya nyeklek serta  speed rapet mampu dikeluarkan dengan cukup sempurna. Begal sendiri siap bertarung di Piala Canting III dan Piala Aspol.

Golok Setan andalan Acep Grasella mampu mencuri satu kali juara di kelas kacer. Penampilan Golok setan saat itu mampu mencuri perhatian mania kacer. Dari awal digantangkan sampai akhir penilaian, tetap aksinya dalam kondisi prima hingga berujung dengan juara.           

 

DOLLAR. CURI SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU.

 

AMUNISI. BERADA DI JALUR JUARA, SIAP MELANGKAH KE PIALA CANTING III.

 

 

GOLOK SETAN. TAMPIL MEMPESONA, RAIH JUARA DIKELAS KACER.

 

NEW CAKRA BC. REBUT JUARA UMUM.

 

KATA KUNCI: radja dollar begal rocky merlyn piala sultan kacirebonan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp