AKSI GEMILANG MISTERI DENGAN GAYA SUJUD UNTUK MERAIH DUA KEMENANGAN.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER SPESIAL LATPRES G-20

MB Misteri dan AM Pajero Borong Dua Kemenangan

Latpres perdana gantangan menghadirkan dua jawara yang sama-sama menyapu bersih yaitu murai batu Misteri dan anis merah Pajero yang disediakan oleh panitia lomba pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Setelah hampir 4 bulan lamanya absen gantangan Jangkar Surabaya Fighter yang berlokasi di Jalan Bogowonto 30 Surabaya, langsung menggelar latpres Spesial G-20 perdana dengan tiket 20 Ribu semua kelas. "Karena kita menggelar dua lomba yang bersamaan di gantangan Puspa Agro dan Bogowonto, jurinya dibagi dua" terang Dedi selaku ketua pelaksana lomba.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Murai batu Misteri amunisi lama Toni dari Kaliasin berhasil tampil dominan pada dua kelas yang diperlombakan. "Sudah dua tahun burung ini saya pegang dan sudah banyak prestasi yang dipersembahkan buat saya," bangga Toni kepada Burungnews.

Bermateri gaya sujud dengan tembakan roll speed yang panjang serta iringan lagu super komplit untuk memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer yang pertama buat Misteri. Diikuti oleh Kalimas milik Budi dari Rungkut dan Kikuk milik Raja Nitra dari Vcrew sebagai juara kedua dan ketiga.

 

TONI DAN WARJO BAWA MISTERI SAPU BERSIH KELAS MURAI BATU.

 

Kurang puas dengan hasil yang diraihnya, kembali tampil paling mencolok untuk lagi-lagi Misteri bisa membawa pulang dua kemenangan pada latpres spesial kali ini. "Untuk lomba hari ini Misteri ditiketin oleh Warjo," tutup Toni sambil siap-siap untuk pulang.

Begitu juga dengan anis merah Pajero milik Topo dari Kediri, aksi teler geser pangkringan yang diperlihatkan oleh Pajero mampu membius mata sang pengadil lapangan untuk memberikan gelar pertama pada sesi pembuka lomba. Disusul oleh Koplak milik Ullah dari Demak dan Yunior gaco Ipunks dari PAMS sebagai juara kedua dan ketiga.

 

PAJERO MILIK TOPO KEDIRI SAPU BERSIH KELAS ANIS MERAH.

 

Bertarung lagi pada sesi yang kedua, lagi-lagi aksi Pajero belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk tetap berdiri tegak di posium tertinggi yang kedua kalinya. "Sudah banyak trophy yang dipersembahkan buat saya, baik itu pada lomba latber, latpres, Regional maupun Nasional," bangga Topo kepada Burungnews.

Untuk kategori ngentrok mania, dua amunisi dari tim Kober BC adalah Casper milik Yakop dan Samblek milik Seno mampu membanggakan tim dengan meraih dua gelar kejuaraan dari tiga kelas yang diperlombakan. "Pada sesi awal penampilan gaco kami tidak maksimal karena cuaca yang sangat panas," bilang Seno saat pengambilan trophy.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Nama Panglima milik Roni AS dari LKS mampu mencuri satu kemenangan pada sesi awal cucak hijau A, disusul oleh Pemburu milik Adi dari Samudra BC dan Angker milik Jupri dari Matabor Team berada diposisi dua dan tiga.

Baru pada sesi cucak hijau B, nama Casper menjadi yang pertama kali menyumbangkan satu gelar buat tim Kober BC. Selanjutnya giliran Samblek bisa menyenangkan sang pemilik burung untuk menduduki podium utama pada sesi akhir cucak hijau C sebagai sang juara. "Semoga gaco-gaco dari Kober BC tetap stabil masuk angka kecil dalam setiap lombanya," ucap Seno.

 

CASPER AMUNISI KOBER BC MENJADI SANG JAWARA PADA CUCAK HIJAU B.

 

Sementara pada sesi paruh bengkok, Carlos amunisi anyar Imam Gondrong dari KPBC yang diperoleh dari Malang langsung menyenangkan hatinya. "Saya baru berburu tiga jagoan, ini penampilan perdana Carlos untuk bisa membawa pulang juara 1 dan 3," bangga Imam Gondrong kepada Burungnews.

Memperlihatkan kekean panjang berkali-kali dengan sebutan masih istimewa, super dan masih the best membuat Carlos dianugerahi gelar pertama pada sesi love bird bebas A. Langsung naik lagi pada sesi love bird P1 A non disk, penampilan Carlos sedikit menurun hingga hanya berada diposisi ketiga. "Syukur Allhamdulillah, perdana tampil bisa membawa pulang dua trophy kejuaraan," tutup Imam Gondrong. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANGLIMA MENGAMBIL PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU A.

 

 

DEWA AMOR MENCURI SATU KEMENANGAN AWAL LOVE BIRD FIGHTER A.

 

CARLOS (KIRI) SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA LOVE BIRD BEBAS A.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter spesial latpres g-20 mb misteri am pajero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp