H NURIADI (TENGAH) BERSAMA TIMNYA

AREMANIA CUP II

Raih Hatrik MB Misterius Dinobatkan Burung Terbaik, CH Brendy Ukir Prestasi Apik

Dihadiri 824 peserta Aremania Cup II yang digelar di gantangan New Comos BC, Malang hari Minggu (02/02) berjalan baik dan tertib. Murai batu Misterius milik H Nuriadi dari M3 Mokas berhasil raih hatrik.

Gelaran Aremania Cup II yang dipunggawai oleh Abah Imam menjadi saksi ketangguhan murai batu Misterius. Gaco kesayangan H Nuriadi dari M3 Mokas ini menunjukkan dirinya sebagai burung syarat juara dengan tampil begitu trengginas dan memukau.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Mata para juri serta kicau mania dipaksa fokus melihat Misterius karena suguhan gaya hypernya saat sujud. Untaian materinya pun sangat mencolok, pasalnya Misterius begitu keras dan kasar saat membawakan lagu dari cililin, tengkek buto buto, kenari serta roll dari gereja tarung.

Staminanya yang prima pada 3 sesi yang diikutinya membuat Misterius sukses meraih hatrik dan dinobatkan sebagai burung terbaik. “Saya sangat bangga melihat performa Misterius hari ini, karena jarang sekali ada murai batu yang tampil stabil pada 3 sesi yang diikutinya,” bangga H Nuriadi.

 

KANDANG BREEDING M3 MOKAS BF

 

Tak hanya memiliki gaco apik, H Nuriadi rupanya juga sedang berbenah untuk mencetak gacoan dari hasil breedingnya sendiri. “Beberapa indukan trah jawara saya sudah profuktif. Tunggu saja kehadiran gacoan istimewa dari M3 Mokas BF yang tampil digantangan,” imbuh H Nuriadi.

Sementara itu, Dwi yang datang dengan membuwa banyak amunisinya dari Blitar berhasil menggondol banyak tropi. Salah satu kinerja apik ditunjukkan cucak hijau Brendy yang berhasil puncaki podium saat berlaga di sesi Bintang.

 

DWI (KIRI) BERSAMA TEAM PUTRA PANJI BLITAR

 

Tembakan beruntun dari lagu kapas tembak, cucak cungkok serta suara seperti mesin jahit diobral Brendy sambil menunjukkan gaya hyper akan jamtroknya. “Selain Brendy, ada love bird BC dapat 2 kali runner up dan murai batu Bimo yang dapat juara 4,” kata Dwi dari team Putra Panji Blitar.

Pada sesi love bird dewasa, Aladin milik Tomi dari Pesona SF meraih hasil positif. Berkarakter konslet, Aladin tampil dengan kekean jeda rapat pada durasi panjangnya yang saat itu mendapat sebutan P4. Aladin pun berhasil membawa pulang tropi utama saat bertanding di sesi love bird Favorite B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Alhamdulillah Aladin sedang dalam performa terbaiknya sehingga tampil begitu nyentrik. Saya rasa durasi kekeannya yang keluar hari ini cukup panjang menimbang karakternya yang konslet dengan jeda rapat,” ujar Tomi yang membawa pulang tropi juara 1, 2, 3 dan 4 lewat aksi Aladin.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA AREMANIA CUP II, KLIK DI SINI

 

TOMI (TENGAH) BERSAMA KRU PESONA SF

 

JAWARA SESI KENARI FAVORITE

 

 

JAWARA SESI CENDET BINTANG

 

JAWARA SESI HWAMEI EXECUTIVE

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA SESI KACER BINTANG

 

JAWARA SESI LB M2 SEJATI A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: aremania cup ii mb misterius ch brendy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp