PUTRI BOSS PEMANASAN YANG BAGUS MENUJU PIALA PASUNDAN 4.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER – BOGOWONTO

Putri Boss Ambil Dua Gelar, Kenari Adidas Burung Terbaik

Amunisi baru Abah Dinsyah bisa membawa pulang dua kemenangan, sedangkan kenari Adidas stabil masuk angkan kecil untuk dinobatkan sebagai burung terbaik pada latber Special Jangkar Surabaya Fighter Rabu, 07 Oktober 2020.

Jagoan baru milik Abah Dinsyah dari Boss Kecil SF Putri Boss tampil cantik dengan kekean terpanjang pada sesi love bird fighter B untuk bisa mengambil dua gelar kemenangan pada latber spesial Jangkar SF di lapangan Bogowonto 30 Surabaya. "Insya Allah minggu besok siap bertarung di Piala Pasundan 4," jelas Abah Dinsyah kepada Burungnews.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil pertama pada sesi love bird bebas A, Putri Boss mampu memikat hati dewan juri dengan kekean dengan sebutan super dan istimewa untuk bisa mengunci satu gelar pertama. Carlos milik Imam Gondrong dari KPBC dan Mbah No milik H Adi Aza dari No SF di posisi dua dan tiga.

Penampilan Putri Boss semakin bagus pada sesi love bird fighter B, durasi sebutan CUK 14 (2 menit 10 detik) untuk mengambil dua gelar kemenangan dengan mengalahkan Syantik milik H Zaini dari Legend SF dan Chef Kendedes milik H Hery Sableng dari SGG BC berada di posisi ke dua dan ke tiga. Pemanasan yang bagus untuk menuju lomba besar minggu besok," terang Dewa sang pengawal burung.

 

CHEF KENDEDES SELALU STABIL NAIK ANGKA KECIL.

 

Chef Kendedes masih terus bisa menyenangkan hati H Hery Sableng dengan membawa pulang juara 1 dan 3 pada lomba kali ini. Sementara itu Kuntet amunisi lama milik Tsania dari JRM Molly SF masih bisa mengambil satu gelar kemenangan pada sesi akhir love bird bebas B.

Sedangkan Syantik gaco milik H Zaini dari Legend SF juga ikutan bisa meraih juara pada sesi love bird fighter C dan juara 2 pada sesi love bird fighter B. Dengan hasil yang diraih pada lomba kali ini Syantik pantas dinobatkan sebagai love bird fighter terbaik. "Penampilannya telat panas, baru pada sesi ke dua dan ke tiga dia bisa tampil bagus," ujar Echo selalu pengawal burung.

 

LAMA ABSEN KUNTET SIAP MERAMAIKAN KEMBALI PERBURUNGAN SURABAYA.

 

Tidak hanya di kelas love bird, untuk kategori cucak hijau dua amunisi milik Legend SF Izza milik Doel dan Flash milik Hasyim bisa mengamankan podium tertinggi sebagai sang juara. "Baru kali ini Flash bisa juara setelah dalam setiap lombanya selalu dapat tos," ujar Hasyim kepada Burungnews.

Pada kategori kenari Adidas amunisi lama milik Abah Wien dari PBC Gresik yang selalu dikawal setia oleh Budi selalu tampil stabil di angka kecil, hingga dinobatkan sebagai burung terbaik. "Mudah-mudahan dia bisa terus stabil tampil bagus pada lomba-lomba selanjutnya," terang Budi setelah foto dengan Burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tampil bagus di sesi awal kenari A belum cukup buat Adidas untuk bisa menduduki podium teratas kalah dari Robin Hood milik Wisnu dari Wono Canary. Bgitu juga pada sesi yang kedua lagi-lagi Adidas harus puas berada di posisi 2 untuk kedua kalinya, Serdadu milik Oi dari 79 SF yang menjadi sang juara.

Akhirnya penantian yang tidak sia-sia oleh Budi sang pengawal burung, kembali tampil pada sesi penutup lomba Adidas bisa menjadi yang terbaik. Dengan yang diraihnya sebagai juara 1, 2 dan 2 akhirnya Adidas ditasbihkan oleh panitia lomba sebagai burung kenari terbaik. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ECHO BERSAMA SYANTIK MERAIH BURUNG TERBAIK KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

LEGEND SF BORONG SEMUA KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

ADIDAS MILIK ABAH WIEN DARI PBC GRESIK DINOBATKAN SEBAGAI KENARI TERBAIK.

 

ROBIN HOOD AMANKAN SESI AWAL KENARI A.

 

 

PIRLO MENYODOK PADA SESI KEDUA ANIS MERAH.

 

DAILY KUASAI LOVE BIRD BALIBU B.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter – bogowonto putri boss kenari adidas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp