GANTANGAN JANGKAR KAMIS MANIS, Sudah menyiapkan kontes paskah lebaran.

JANGKAR KAMIS MANIS

LB Jablay Double Winer, Monster Army Dominasi Kenari

 

 

 

Love Bird Jablay dari Barbara BC kembali menunjukan kualitas leceknya. Durasi medium hingga istimewa yang kerap diteriakan juri, gaco kesayangan Viki pun nyeri. Di kelas C, giliran Della unjuk gigi mengeluarkan durasi panjangnya.

"Sebenarnya kontes rutin ini sebagai ajang pemanasan Jablay sebelum Latpres hari Minggu ini nanti di sini juga, tentu juga kita ingin ikut meramaikan Malang Tempoe Doloe," kata Viki dari Barbara BC.

Kelas Kenari didominasi oleh jagoan dari Monster Army, komunitas penggila kenari.  Sejumlah gaco-gaco  andalan digelandang ke sini, seperti Blade dan Serdadu. Dua jago yang sering menuliskan namanya di buku juara Jangkar SF. Blade dengan lagu indahnya pun berhasil meraih posisi pertama. Sedangkan Serdadu bertengger di posisi ke empat.

 

LB JABLAY MILIK VIKI DARI BARBARA BC SUKSES MERAIH HASIL NYERI.

 

"Sebenarnya teman - teman tadi ingin mencoba gaco baru tapi beberapa ada yang belum siap jadinya gaco utama yang digantang," ungkap Januar Dani salah satu anggota Monster Army dengan senyum.

Sampai akhir kontes berjalan dengan lancar tanpa adanya protes satu pun. Fandi, ketua panitia Jangkar SF mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di kontes rutinnya.

"Jangan lupa, untuk menyambut momen Lebaran pada Minggu 18 Juni ini Jangkar SF akan ada kontes latpres dengan banyak bonus serta kejutan yang belum ada di gantangan mana pun," tutup Fandi.

 

JUARA JANGKAR KAMIS MANIS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar kamis manis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp