KACER 9 NAGA DAN RADJAWALI SALING PEPET

JAIPLO CUP 1 SIDOARJO, #3

Laga Panas Kacer, Saling Pepet, Anis Kembang Wolverine Sapu Bersih

Di sesi A, kacer 9 Naga Kalah dengan Radjawali. Merasa lebih baik dengan yang juara 1, 9 Naga akhirnya digantangkan berdekatan dengan Radjawali pada sesi B dan hasilnya 9 Naga juara 2, sedang Radjawali juara 3. Di sesi B ini pun geger, ada peserta yang minta tanding ulang!

Selain murai batu, kelas kacer adalah kelas yang panas di Jaiplo Cup 1, Minggu, 27 September 2020 lalu, yang berlokadi di Desa Janti, Kecamatan Tarik, Sidoarjo. Kelas kacer di sesi A terisi hampir separuh gantangan. Meski tidak sampai penuh pesertanya, tapi jangan anggap enteng aura keseruannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi A, beberapa gaco terlihat tampil dominan. Di antaranya 9 Naga milik Mr Gendut dari Pujangga SF Mojokerto dan Radjawali Idi Kancil dari Lumajang. Sampai penjurian berakhir, Radjawali akhirnya dinobatkan sebagai juara 1-nya. Sedang 9 Naga di posisi 2, sementara itu posisi 3 diisi Horeg milik H Ibrahim MMS Chiken.

Merasa gaconya lebih baik dari yang juara 1, diam-diam joki 9 Naga ingin menempel Radjawali di sesi berikutnya. Maka ketika sesi B naik, Radjawali pun dipepet oleh 9 Naga. Kedua gaco terlihat sama-sama menunjukkan kualitas terbaiknya. Dan jurilah yang berhak menentukan siapa yang paling bagus.

 

MR PUTRA JOKI 9 NAGA, MENUJU PIALA PASUNDAN

 

Hasilnya di sesi B itu NN juara 1, sedang juara 2 diraih 9 Naga, sementara Radjawali juara 3. Saat pemberian bendera koncer berlangsung, tiba-tiba ada seseorang yang marah pada juri. Ia minta agar beberapa gaco yang juara tanding ulang di sesi C. Dengan marah ia mengatakan akan membeli kelas di sesi C jika keinginannya terlaksana.

Kehebohan cukup lama berlangsung, namun pihak juri akhirnya tidak mengabulkan seseorang yang punya keinginan tanding ulang itu.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Idi Kancil pemilik Radwali mengaku bahwa burung ini punya materi yang cukup bagus, yaitu rool speed, yang terdiri dari jangkrik, walang, dan konin. Sementara itu gayanya ekor ngempyak yang cnderung satu titik.

“Kalau soal penawaran, burung ini pernah ditawar 65, tapi kami mintanya 125 juta,” ucap Mr Idi yang punya penampilan mudah dikenali ini.

 

MR IDI KANCIL DARI LUMAJANG, MENGAWAL KACER RADJAWALI

 

Mr Putra, joki 9 Naga mengaku jika burung ini hampIr setiap Minggu menyabet juara. 9 Naga terbilang stabil. Di even mendatang, 9 Naga akan menuju Piala Pasundan. 

Sementara itu di kelas anis kembang yang naik sampai tiga sesi, Wolverine milik King Immo dari Immortal SF Surabaya tidak ada yang bisa menandinginya. Di tiga sesi ini, Wolverine menyapu bersih semua kelas yang disediakan panitia.

 

PARA PENGAWAL ANIS KEMBANG WOLVERINE, SAPU BERSIH TIGA KELAS

 

Sedang yang berada di belakang Wolverine adalah Korak milik Pak Jack di posisi 2, Gear Box milik Yatimin di posisi 3 di sesi A-nya. Di sesi anis kembang B, ada Korak  lagi  di posisi 2, sementara itu posisi 3 diisi Grendo milik Cak Ses. Di sesi anis kembang C, Grendo menguntit di posisi 2, sedang posisi 3 diambilalih Tsubasa milik King Immo. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JAIPLO CUP 1 SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: jaiplo cup 1 sidoarjo anis kembang wolverine

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp