TROPI KEN MURAI MANIA CUP

INI DIA PENAMPAKKAN TROPI KEN MURAI MANIA CUP PADANG, 5 FEBRUARI

 

 

Ken Murai Mania Cup Padang, bakal jadi even yang sangat ikonik dan paling berkesan tidak hanya Sumatera Barat, tapi juga Sumatera bahkan Indonesia. Seperti namanya, even ini memang lebih menonjolkan murai batu, tanpa mengurangi apresiasi untuk jenis burung lain.

Banyak kicaumania dari berbagaik daerah baik di Sumatera maupun luar pulau siap merapat ke Padang, pada Minggu 5 Februari yang akan datang. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Ken, selaku penggagas even ini.

 

TROPI KAKI EMPAT, MAHKOTA LOGO KEN MURAI MANIA

 

“Banyak teman-teman yang siap datang lebih awal. Sumatera Barat adalah salah satu tempat favorit untuk melancong di Pulau Sumatera, bahkan di Indonesia. Alamnya Indah, ada istiadatnya unik, cita rasa masakannya juga sudah mendunia. Selain buat lomba burung, sekalian buat jalan-jalan bertamasya mengajak anggota keluarga yang lain,” terang Ken berpromosi.

Even ini memang benar-benar di siapkan agar jadi even istimewa. Selain kemasan dengan total hadiah 120 juta, juga disiapkan tropi yang benar-benar eksklusif, didisain khusus untuk even ini, tidak akan Anda dapatkan di even lainnya.

“Kami pesan khusus dari Jogja, yang memang tempatnya para ahli bikin tropi. Beberapa teman dari luar kota juga ada yang tidak bawa burung, tapi ingin pulang bisa bawa oleh-oleh burung bagus. Jadi memang ingin mantau dan hunting burung bagus. Siapa tahu burung Anda yang kepilih. Lomba ini hasilnya juga akan mendapatkan liputan dari media baik cetak seperti Agrobur yang sudah sangat mengakar di hati para kicaumania, juga media online seperti burungnews.com dan lainnya.”

 

BROSUR KEN MURAI MANIA CUP, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

TROPI EKSKLUSIF & HADIAH UTUH, INI MEMANG BUKAN LOMBA BIASA, KLIK DI SINI

ASYIKNYA LOMBA SAMBIL MELANCONG DI SUMATERA BARAT, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: ken murai mania cup padang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp