BMBS PRODUCT. MARVEL KEMBALI TURUN LAPANGAN LANGSUNG BORONG JUARA

INGKUNG KUALI CUP 3 BANTUL

CH Marvel Nyaris Hatrik, AM Plantong Borong Juara Langsung Dilipat

Cucak hijau Marvel dan AM Plantong (Ra Umum) melakukan aksi borong juara di gelaran Ingkung Kuali Cup 3 Bantul, Minggu 24 November 2019. Marvel nyaris mencetak hatrik. Ada pun Plantong sukses cetak hatrik dan membuat Robert Pantau mantap melipatnya.

Even Ingkung Kuali Cup 3 Bantul, merupakan gelaran rutin tahunan, ini merupakan ketiga kalinya. Antusias peserta yang datang di Desa Wisata Kalakijo Guwosari Pajangan Bantul, tempat dilaksanakannya lomba tetap tinggi.

Peserta yang datang cukup banyak yang terlihat bersama keluarga, lokasinya luas, nyaman dan menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang menyediakan kuliner lezat.

 

 

ROBERT & DIKY.  ANIS MERAH PLANTONG LANGSUNG DILIPAT

 

Robert Pantau pemenang juara Single Fighter tahun lalu, melihat anis  merah Plantong langsung kepincut. Tanpa basa basi langsung dirembuk, tak butuh waktu lama kesepakatan pun terjadi dengan harga cukup fantastik bagi burung yang meraih juara 1 tiga kali.

Sebelumnya Plantong meraih juara 1 dua kali di Jogja. Setelah berpindah pemilik, kini Plantong resmi berganti namanya menjadi  Ra Umum.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Cucak hijua Marvel kembali menunjukan kehabatannya, setelah sebelumnya meraih juara 1 dua kelas di Purwokerto. Marvel yang belum lama kelar mabung, penampilannya makin menggila. Ditunjang gaya khasnya kepala njambul serta sayap bergetar-getar keras menjadi salah satu ciri Marvel.

Penampilan cemerlang Marvel nyaris memborong juara 1 tiga kelas, sayang tampil di kelas Cucak Hijau Sejati Marvel  harus puas berada diurutan kedua.

Penampilan hebat juga dipertontonkan Kacer Kris Jhon milik Yiyik/Alvin, kerjanya anteng satu titik dengan gaya kepala meliuk-liiuk kebelakang. Kris Jhon burung yang sedang diperiapkan dengan matang untuk bisa tampil di Jogja Vaganza berhasil membuat bangga bagi pemiliknya. Setelah berhasil kelua sebagai juara 1 di kelas utama.

 

YIYIK ALVIN. KRIS JHON JUARA 1 KELAS UTAMA KACER

 

Tak kalah seru pertarungan  terjadi di kelas Murai Batu Anniversary IKC yang merupakan kelas utama. Pertempuran sengit dan ketat terjadi antara Satria Jagat milik Dedy dari NJB Styl, Sultan milik H.Fajar dan Klinting Sakti milik Purbo. Satria Jagat yang pekan lalu berhasil meraih juara 2 di Jolodong Cup, diakhir-akhir tampil lebih kenjang dan sukses meraih podium utama.

Kuncoro, Totok Siap Kalah hadir mencoba jagoan muda anis merah.Walau belum bisa meraih juara, tapi puas melihat penampilan jagonya,”Saya bawa jago muda, sekaligud dilatih jalan jauh, tapi sudah lumayan mau jalan, walau memang kerjanya telat.Mungkin kalau kerja dari awal ceritanya lain,”tambah Kuncoro sambil tersenyum.

 

KOMUNITAS BRANJANGAN

 

Kelas Branjangan meriah, tiga kelas juara satu ditempati oleh burung yang berbeda. Antara lain Maguire milik Andica Sain, Mlening milik Gubuk Mlending dan Waskito milik Bambang Widada. Keluar sebagai juara Umum Bird Club Duta Anniversary SB 0274. Juara Single Fihgter NJB Styl SF setelah masing-masing meraih poin tertinggi.

Alvin Suhada di akhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, serta mohon maaf bila masih ada kekurangan. Semoga tahun depan masih bisa bertemu kembali dengan kemasan yang lebih menarik lagi.

Setelah even ini, sejumlah kicaumania menyatakan kesiapannya ke even berikutnya seperti Malioboro Vaganza (1/12), Watu Putih Wonosari (8/12), Akaratu Cup Klaten (15/12), dan beberapa lainnya. (BROSUR LENGKAP, KLIK DI SINI)

 

DATA JUARA INGKUNG KUALI CUP 3, KLIK DI SINI

 

ALVIN SUHADA, KETUA PANITIA.

 

 

 

DEDY CJB STYLE. MB SATRIA JAYA JUARA 1 KELAS UTAMA

 

OM TOTOK.KEMBALI TURUN GUNUNG

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

ENDY CS JUARA MURAI BATU

 

JUARA UMUM SF

 

JUARA UMUM BC

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

KATA KUNCI: ingkung kuali cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp