DUTA SUMPAH PEMUDA CUP JUARA SF

INGKUNG KUALI CUP 1

Tembus 1200 Peserta, MB Naruto dan Kacer Super Star Meroket

 

 

 

Luar biasa, itulah kata yang pas buat kesuksesan Gelaran  Ingkung Kuali Cup 1, Minggu, 1 Oktober 2017. Kontes digelar di Ingkung Kuali, Desa Kalakijo Guwosari Panjangan Batul. Meski lokasi di kampung cukup jauh dari perkotaan, peserta banyak yang tidak kebagian tiket dan tembus peserta 1.200.

26 kelas yang ada hampir  full pesertanya, hanya kelas pleci dan cendet yang terilihat senggang. Panitia terpaksa membuka 1 kelas tambahan kelas love bird.

 

PANITIA TAMBAH SATU KELAS

 

”Kita hanya bisa menambah satu kelas saja, karena waktunya yang tidak memungkinkan,” jelas Alfin Suhada selaku ketua panita. Lebih lanjut Alfin Suhada merasa bangga dan terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan.

Sejumlah tokoh kicau mania jogja terlihat hadir, H.Astono, H. Penny Jaya. Ir. David, Halley WS bersama Anang Ginting.

 

H ASTONO & H PENNY JAYA HADIR DI LAPANGAN

 

Murai batu Naruto dan kacer Super Star milik Ir.David tampil menggila di kontes ini. Ia membuat banyak orang yang menyaksikan geleng-geleng kepala.

Terutama penampilan Naruto, tembakan suara cililin dan gereja tarung berkali-kali sukses disuarakan dengan suara keras hingga tembus pinggir pagar. Naruto memipin barisan depan pada kelas murai batu A Eksekutif. Diikti oleh Roda Mas milik Uby Jaya dan Cabe Rawit milik Nardi Godam.

 

Ir.DAVID MENIKMATI JALANNYA LOMBA

 

Adapun kacer Super Star tebaik di kelas utama, setelah lebih dulu sukses meredam hantaman keras lawan-lawanya. Posisi berikutnya diduduki  Diktator milik Anton dan Diktator kepunyaan Bam M/ Cammo.

Nardi Godam selain meraih juara di murai batu juga sukses mengatarkan kenari Ilang Roso pada peringkat 3 dan 5.

 

NARDI MB RAWIT TERUS DIGEBER

 

Sementara itu, Cendet Bakasura milik Yudi EM dan kenari Hercules milik Lampiz berhasil mengibarkan bendera Duta Bupati Cup Sleman. Bakasura meraih juara 2 kelas cendet A Bintang.

Juara 1 kelas tersebut diraih oleh Cleceng milik Fairuzabadu. Ia bersama Naruto dan Super Star turut mengantarkan Bantul BC sukses membawa pulang juara Bird Club.

 

DUTA BUPATI SLEMAN

 

Adapun juara Single Fighter berhasil raih Sumpah Pemuda SF, setelah beberapa jagonya tampil hebat berhasil menduduki peringkat atas. Sebut saja Love bird Paud Ponirah, Kenari STD bebas Argolawu, Cucak hijau A Bolang .

Suroso juga pulang membawa juara 1 lewat aksi mentereng kenari Anser di kelas kenari STD Kalitan. Di kelas kenari STD bebas A Sejati,  giliran Satoe Angka milik Halley WS yang mengibarkan Duta Prabu Kusumo tampil gemilang sukses meninggalkan lawan-lawanya.

 

DATA JUARA INGKUNG KUALI CUP, KLIK DI SINI

 

 

SUROSO KENARI ANSER

 

HALLEY WS SERIUS MEMANTAU JAGOAN

 

BANTUL BC SABET JUARA BC

 

KRU Ir DAVID TERIMA HADIAH TAMBAHAN KAMBING

 

 

KATA KUNCI: iingkung kuali bantul david naruto super star sumpah pemuda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp