CANARY MANIA SOLO RAYA. RAMAIKAN GELARAN

INDONESIA BIRD CON SINGING CONTEST DAY 1

Sukses Terapkan 36 G, Wajah-Wajah Baru Hiasi Podium Juara

Usung konsep 36-G, Indonesia Bird Con Singing Contest hari pertama berlagsung ramai dan sukses. Meski diguyur hujan sepanjang perlombaan tak surutkan antusiasme dan semangat peserta untuk menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya. Siapa sajakah pemenangnya?

Tak hanya diikuti oleh pemain-pemain Jogja, Indonesia Bird Con Singing Contest hari pertama yang dilaksanakan pada Jumat, 1 Maret 2019 di JEC Jogja diserbu oleh pemain-pemain luar kota seperti Klaten, Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Sragen, Magelang, bahkan Banjarnegara.

 

 

SUASANA LOMBA HARI PERTAMA INDONESIA BIRD CON

 

Meski diguyur hujan, hari pertama Singing Contest kali ini hampir semua kelas terisi penuh peserta. Selain membatasi jumlah peserta hanya 36 saja, kemasan hadiah tanpa potongan menjadi magnet tersendiri bagi peserta untuk hadir di salah satu even spektakuler ini.

Di sesi Love Bird Bebas Aksi Nevermani, love bird Nuklir andalan Aris Excellent keluar sebagai juara diikuti oleh Captain dan Barong. Di sesi Molluca, giliran Captain milik Sigit KM tampil menggila dan keluar sebagai juara. Meski bisa dikatakan sebagai pendatang baru, Captain mampu menunjukkan kualitasnya sebagai gaco yang siap menggebrak pentas perlovebirdan tanah air.

 

AGUNG SETIAWAN. PAUD JAYEN JUARA KELAS PALLIDA

 

Tampil kurang maksimal di dua sesi sebelumnya, PAUD Jayen milik Agung Setiawan sukses mencuri kemenangan di kelas Pallida. Tampil rapat dengan durasi mumpuni, amunisi baru ANR BF Klaten ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan mengungguli lawan-lawannya.

Di kelas Baby Pemula, Rumah Mawoot berhasil meraih kemenangan di sesi Nevermani melalui Poni. Rumah Mawoot juga berhasil menempatkan Pangeran dan Rudal sebagai nominasi. Jarang turun ke even besar, kemenangan ini tentu membagakan bagi tim asal Jogja ini.

 

OZAWA CANARY. KENARI ROLEX CURI KEMENANGAN

 

Laga tak kalah seru tersaji di kelas kenari yang di gelaran kali ini mempertemukan gaco-gaco terbaik Jogja dan Solo Raya. Tampil memukau di kelas Pallida, kenari Rolex andalan Ozawa Cannary berhasil meraih podium pertama.

Kemenangan Rolex tentu saja membuat Ozawa Canary makin pede untuk kembali menurunkan gaco andalannya di hari kedua dan hari ketiga Indonesia Bird Con. “Kalau ngelihat mainnya tadi, kayaknya besok bakal main ke sini lagi. Moga-moga menang lagi,” ungkapnya.

 

NJB STYLE. GATHO LOCO RAIH RUNNER UP DI KELAS STANDAR KECIL

 

Perlawanan ketat diberikan oleh Gatho Loco milik NJB Style yang berhasil menduduki podium kedua. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, Gatho Loco berhasil mencuri perhatian juri. Senada dengan Ozawa Canary, NJB Style pun siap kembali hadir kembali di JEC besok Sabtu dan Minggu.

Di kelas Standar Kecil, Simphoni amunisi lain NJB harus puas di urutan keempat dan harus mengakui keunggulan TA. “Kondisi cuacanya kurang bersahabat ini tadi, Simponi jadi kurang maksimal. Besok, semoga lebih hoki dan bisa bawa pulang piala lagi,” terangnya.

 

SKC JOGJA PRODUCT. MAKIN PEDE DENGAN SANGKAR BARU

 

Usung Duta Bird Champion, Angga dan kawan-kawan yang tergabung dalam SKC Jogja Produk sukses merngukir prestasi di kelas campuran impor melalui Raja Irama. Tampil menonjol diantara gaco yang lain, Raja Irama berhasil menduduki juara pertama kelas Molucca dan urutan ketiga Nevermani.

Selain menandai kembalinya SKC Jogja Produk di kelas campuran impor, Angga juga mengungkapkan kalau kemenangan ini berkat sangkar baru yang didesain khusus oleh teamnya. “Berkat sangkar baru, penampilan Raja Irama lebih nagen dan maksimal. Moga-moga sangkarnya nambah hoki di even-even mendatang,” bebernya.

 

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Apabila di hari pertama usung konsep 36 G, hari kedua Indonesia Bird Con akan menggunakan konsep 60G dan akan melombakan love bird, kenari dan cendet. Apabila tak ingin melewatkan even ini segera merapat ke JEC sekarang juga karena lomba akan dimulai pukul 10:00 WIB.

 

 

MC BIM BIM KAWAL JALANNYA LOMBA

 

ARIS EXCELLENT. LB NUKLIR JUARA 1 DAN 3

 

DANIS OMPONG DAN BANGUN. LB CAPTAIN JUARA 1 DAN 2

 

RUMAH MAWOOT. SUKSES DI KELAS BABY PEMULA

 

B90. SUKSES DI KELAS KENARI

 

MR. KABUL DAN ANDI RONGGOLAWE. SILATURAHMI ANTAR EO

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

 

KATA KUNCI: indonesia bird con

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp