IR AGUS GAMPING & TROPI DARI CENDET SADIS. SAPU BERSIH 2 KELAS


CENDET SADIS MILIK Ir. AGUS GAMPING

Dua Pekan Menang Berturut-turut, Apa Keunggulannya?

Cendet Sadis milik Ir. Agus Gamping lagi jadi buah bibir. Setelah pekan lalu menang Pesta Cendet Mania 2” Anniversary BRD Team, pekan ini kembali memborong dua kali juara di Indonesia Bird Con. Musuhnya serem-serem. Memang apa kelebihan Sadis?

Padahal musuhnya juga tidak sembarangan. Banyak burung-burung Jogja yang secara materi,  kualitas dan penampilan juga unggul dan biasa menang di level even nasional. Nyatanya, Sadis menunjukkan dirinya bisa bersaing hingga menang  terus dalam dua pekan terakhir.

 

 

Seperti namanya, Sadis tampil garang dan stabil. Lagunya full tembakan, diiringi roll speed yang rapat. “Ada satu tembakan yang benar-benar dahsyat, pas tembakan yang satu ini keluar, penonton yang di luar pagar pun akan bisa mendengarnya dengan baik. Padahal, tembakan yang satu ini cukup sering digelontorkan Sadis,” ujar Agus Gamping.

Sejumlah nilai lebih ini membuat Ir. Agus Gamping cukup pede untuk kembali menurunkan Sadis di sejumlah even penting ke depan. Yang paling depan adalah Bejo Cup Banjarnegara, 10 Maret besuk. “Sebenarnya ke Bejo Cup lebih untuk partisipasi, memberikan dukungan. Kan sudah lama PBI tidak main di Banjarnegara, jadi kita ikut dukung biar semakin menggema dan meriah,” imbuhnya.

 

Burung Anda makan jangkrik? Yakin jangkriknya bersih, sehat, dan bernutrisi standar? Lihat VIDEO bagaimana memperlakukan jangkrik yang benar sebelum diberikan pada burung kesayangan Anda.

 

Tak hanya cendet Sadis yang bakal dibawa, juga cucak hijau Sinchan di gelaran ini pun merebut kelas utama. Seperti halnya Sadis, Sinchan pun langganan merebut juara di sejumlah even lintas EO.

Satu lagi jago cucak hijau handalnya bernama Bramastha, yang kini sedang mabung. Sebelum mabung merebut juara di sejumlah even baik di Jogja, Kediri, dan terakhir merebut motor di Piala Mangkunegaran Solo. Hal yang membuat nama Ir. Agus Gamping di pertengahan tahun 2018 lalu hingga 2019 ini namanya terus berkibar. [maltimbus]

 

 

 

KATA KUNCI: cendet sadis indonesia bird con ir agus gamping cucak hijau sinchan bejo cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp