MB NEYMAR & ANDY OWEN. JUARA 1 DI KELAS UTAMA INDO JAYA CUP 3 JAKARTA

INDO JAYA CUP 3 JAKARTA #2

Rebut Kelas Utama, MB Neymar Jadi Bintang Lapangan

 

 

Gelaran lomba nasional Indo Jaya Cup 3 Jakarta yang dilaksanakan pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 di lapangan Banteng Jakarta Pusat menjadi pembuktian kualitas bagi Neymar dengan merebut gelar juara 1 di kelas utama, Murai Batu Indo Jaya.

Gacoan Andy Owen tersebut datang ke Indo Jaya Cup 3 dengan misi memperbaiki prestasinya yang pada lomba Indo Jaya Cup 2 lalu hanya finish di posisi 3 dan 5. Wandy, orang dipercaya Andy Owen memoles dan mengawal sang jagoan pun atur strategi dan rawatan.

Saat diturunkan di kelas utama, Murai Batu Indo Jaya, Neymar langsung tampil trengginas. Seolah tidak peduli dengan para pesaingnya yang punya nama besar dan dikenal sebagai burung papan atas, Neymar maen enjoy dan indah. Ngeplay-ngeplay dalam membawakan lagu isiannya dan sesekali ditutup dengan tembakan tajam-tajam.

 

 

Alhasil, berkat penampilannya yang konsisten dari awal digantang hingga akhir penjurian, Neymar didaulat sebagai juara 1, mengungguli para pesaingnya yang juga tampil habis-habisan.

“Berbeda dengan saat turun di sesi pertama, pas di kelas utama maennya Neymar lebih asik. Maen ngotot tetapi tetap umbar isian kecilan yang ditutup dengan tembakan kasar-kasar dan tajam. Sebelum dapat koncer A, beberapa pemain pun sudah prediksi Neymar bakal dapat juara 1,” terang Wandi, pengawal Neymar.

 

WANDI SIAP KAWAL NEYMAR KE LOMBA BERIKUTNYA, 27 AGUSTUS KE 1ST ANNIVERSARY WINNER ENTERPRIZE

 

Usai menang di laga penuh gengsi di Indo Jaya Cup 3 ini, Neymar dikabarkan akan diturunkan lagi di lomba 1st Anniversary Winner Enterprize Tangerang, 27 Agustus pekan depan. “Selagi onfire, kita geber lagi sebelum nanti puncaknya di BnR Award,” imbuh Wandi mantap.

 

BERITA TERKAIT

INDO JAYA CUP 3 DIBUKA DENGAN MAKAN BARENG, BACA DI SINI

DATA JUARA INDO JAYA CUP 3, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: murai batu neymar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp