BERITA LOMBA

K2BT - TRIBUTE TO ALM PEYANG: Lemon Nyaris Kuatrik, Al 2 dan Al Masud Kibarkan Bendera K3B

Jumat, 26 Juli 2024

Lemon, amunisi milik Mr. Marwan Brotherhood keluar sebagai bintang lapangan di K2BT - Tribute To Alm Peyang setelah berhasil meraih tiga kali juara pertama dan sekali juara kedua. Borong juara, Al 2 dan Al Masud kibarkan bendera K3B Karanganyar.
...

AWANG - ELANG SOBA SF: Kibarkan Duta GMI, Marimen Rebut Juara 1, Siap ke Piala Raja

Raut Awang tampak berseri-seri. Marimen, salah satu jagoannya merebut juara 1 kelas Daily pada event Tory Cup di gantangan Warna-Warni SF(21/7), Assalam Hypermarket Solo Raya. Di kelas lain juga disebut tampil bagus, namun belum hoki.


ANNIV. KE-2 SNN ARENA, #2: MB Brandal Nyaris Nyeri Lanjut Bupati Klaten, Duta Combat BC Panen Juara

Event Anniversary ke-2 Sasana Noegraha (SNN), Minggu 21 Juli 2024 berlangsung begitu meriah. Event yang baru selesai sekitar jam 18.30 ini banyak menuai pujian. MB Brandal, salah satu wakil tuan rumah yang pulang dengan prestasi membanggakan.


ANNIV. KE-2 SNN ARENA BOYOLALI, #1: Nyaris Hatrik Hingga Jadi Cucak Hijau Terbaik, CH Temox’s Pede Menuju Piala Raja

Ketatnya persaingan kelas Cucak Hijau di 2nd Anniversary SNN Arena, menjadikannya bak ajang perang bintang. Pertarungan benar-benar sengit dan menegangkan, menjadikan tontonan yang menarik.


ADI LB GUNUNG PATI SEMARANG: Borong Juara di Zilo Enterprize, MB Sonic Lanjut ke Show Case dan Piala Bupati Semarang

Adi LB terlihat gembira. Jagoannya, murai batu Sonic, baru saja memborong juara 1, 1, 2, dan 2 di event Anniversay Zilo Enterprise, Minggu 21 Juli 2024. Jangan dilihat dari sisi kelas “pinggiran”, toh Adi merasa cocok, baik dengan penjurian maupun had


SPESIAL G-24 PJB – SURABAYA: MB Pitersen, Pancasona & CH Seger Waras Nyaris Menggondol 2 Kemenangan

Pada gelaran kali ini tiga jawara murai batu Pitersen milik H Fajar Mespro, Pancasona milik Abah Munib dan cucak hijau Seger Waras milik Jerico Jeriel, hampir bisa bisa meraih dua kemenangan pada latber Spesial PJB di gantangan Kodam V Brawijaya ...


DATA JUARA LATBER RUTIN SRI KRISNA BC, RABU, 24 JULI 2024

Latber Rutin Sri Krisna BC bertempat di markas TPK Perhutani, Kecamatan Trowulan – Mojokerto, Rabu, 24 Juli 2024. Semakin banyak pemain yang mencari settingan di kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer dan Cendet di gantangan Sri Krisna BC ...


GERDUPAPAK REBORN: MB Rampok Makin Stabil

Mendekati even Pesta Kicau Kemerdekaan di Gerdupapak Reborn, performa murai batu Rampok makin stabil. Turun di kelas Murai B dan C, gaco skuad Pandawa 05 ini moncer di puncak.


DATA JUARA SPESIAL G-24 PJB - SURABAYA: Rabu Depan Buka Kelas Bursa Tiket 250K Harga Jual Maksimal 50 Juta

Banyaknya permintaan untuk membuat kelas bursa, membuat panitia PJB membuka kelas bursa yang akan dilaksanakan pada hari Rabu depan (31 Juli). Panitia mematok tiket 250K untuk kelas bursa dengan nilai jual maksimal 50 juta.


DENANYAR BC JOMBANG: Pemburu Gaco Bidik MB Mercon

Candra Yan, spesialis pemburu gaco murai batu kembali menghebohkan Gantangan Denanyar BC. Kali ini yang masuk radar pantauannya adalah Mercon, murai batu debutan Dafi dari Buwoh SF.


ALLSTAR SELECTION KOTA DEMAK: Terapkan Sistem Ajuan Terbuka, MB Awakening Nyaris Hatrik

Terapkan sistem ajuan terbuka, Allstar Selection Kota Demak berlangsung sukses. Event garapan All Star Organizer ini lumayan ramai, diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota. Awakening, amunisi milik Mr. Wang Wing nyaris hatrik.



DATA JUARA ANNIV. KE-2 SNN ARENA BOYOLALI: Ajang Perang Bintang, Diikuti Burung-Burung Papan Atas Luar Daerah

Mereka yang baru pertama datang ke sini dibuat terheran-heran. Lokasi jauh dari keramaian kota, tapi berdiri gantangan megah, di depan Balai Desa Tanduk dan gedung Serba Guna Sasana Noegraha (SNN) yang tak kalah megah pula.


DATA JUARA PIALA KOTA LAMONGAN 2, (MINGGU, 21 JULI 2024)

Minggu, 21 Juli 2024, Area Sport Center Lamongan dipenuhi kicaumania serta kekekmania dari berbagai daerah. Lomba yang dimulai pukul 11:00 WIB dan selesai pukul 19:00 WIB.


TORY CUP, #3: Spesialis Kelas Utama, MB Clurit Juara Kelas Utama Murai Batu Tory 16-G

Tak diunggulkan sebelumnya, murai batu Clurit milik Mr. Jeco Padas Balap SF Klaten berhasil meraih juara pertama kelas utama Murai Batu Tory 16-G. Dengan kemenangan ini, Clurit melanjutkan trend positifnya sebagai spesialis pemenang kelas utama.


R56 BF PURWOKERTO: Breeding Kacer, Indukan Eks Burung Lapangan Jawara Piala Raja 2019

Sudah setahun H. supratignyo menangkar kacer. Puluhan ekor anakan sudah diproduksi. Bandrolnya lumayan, 3 juta rupiah per ekornya, umur makan sendiri atau sekitar 1 tahun.


TORY CUP, #2: MB Abimanyu Tampil Menjanjikan, Semangat Berlomba Mr. Wawan Setyadi WS Team Kembali Menyala

Penampilan menjanjikan yang ditunjukkan oleh debutan baru WS Team yang bernama Abimanyu di Tory Cup membuat semangat berlomba Mr. Wawan Setyadi kembali menyala. Kini, WS Team mulai membidik Bupati Cup Klaten dan Piala Raja.


TORY CUP, #1: Dianggap Langgar Aturan Lomba Tanpa Teriak, Bintang Lapangan Ini Gagal Koncer A di Kelas Utama + VIDEO

Pemilik dianggap melanggar aturan lomba tanpa teriak, murai batu Raja Sawer milik Mr. Han Fathan gagal koncer A di partai utama Murai Batu Tory 16-G. Meski disebut-sebut sebagai bintang lapangan, Raja Sawer harus puas di posisi ketiga. Apa yang terjadi?


DATA JUARA PIALA BURSA – MASTERPIECE ARENA: Ketika Beberapa Pinangan Belum Berbuah Deal

Piala Bursa, memberikan warna baru di Masterpiece Arena, Minggu 21 Juli 2024. Semua kelas adalah bursa, artinya wajib dijual apabila ada yang berminat dan berani sampai harga maksimal yang tertera dalam brosur.


WALIKOTA MALANG CUP - MALANG, #4: Kado Istimewa Dari Istri, Samudro Nyaris Meraih Double Winner

Vibula Rian mendapatkan hadiah ulang tahun dari istrinya untuk dibelikan murai batu Samudro, ketika bermain pada gelaran Walikota Malang Cup di gantangan Prasasti, Malang Samudro nyaris meraih dua kemenangan.


WALIKOTA MALANG CUP - MALANG, #3: Raden Kembali Moncer, Berkat Tangan Dingin Pemilik Lamanya

Mulai Konsisten juara berkat pemilik lamanya, Raden milik H Wawan nyaris meraih dua kemenangan pada gelaran Walikota Malang Cup di gantangan Prasasti, Malang.


DATA JUARA PIALA KAPOLDA JAWA TENGAH: Tropi Kejuaraan Diserahkan Langsung oleh Kapolda

Piala Kapolda Jawa Tengah, Minggu 21 Juli 2024 di Mapolda Semarang berlangsung meriah. Bapak Kapolda Ahmad Luthfi berkena hadir, membuka, dan membagikan hadiah juara 1, 2, dan 3 pada sebagian kelas.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp