PROFIL

ELANG SAKTI FEAT RGN PURWOKERTO - 29 NOVEMBER: Semua Kelas Losgan, Lomba Dimulai Jam 10 Tet

Kamis, 26 November 2020

Rudi Cap Lang, salah satu pembina Banyumas Bersatu akan punya gawe pada Minggu 29 November 2020 dengan tajuk Elang Sakti Feat Radja Garuda Nusantara (RGN) yang bertempat di gantangan Linggasari Larangan Purwokerto. ...

SALMA BC JOMBANG: Sengit, Duel Kenari Kinara Vs Mandala

Gantangan Salma BC yang ada di Tambakberas Gang 2 Jombang menjadi ajang kopdar Kenarimania Jombang. Di gelaran hari Kamis, 26 November 2020, terjadi pertarungan sengit antara Kinara melawan Mandala.


APBUI CUP 1 KARAWANG, 29 NOVEMBER 2020: Lomba Sekaligus Sosialisasikan Penangkaran, Bisa Jadi Usaha di Pemukiman Padat Penduduk

Penangkaran burung sangat layak dikembangkan untuk memberdayakan masyarakat di perkotaan atau pemukiman padat penduduk. Nilai ekonominya tinggi, bisa memanfaatkan ruang yang ada, juga tidak mengganggu lingkungan.


KICAU MANIA SROWOLAN SLEMAN + DATA JUARA: Gantangan Baru Ini Dapat Dukungan yang Makin Meluas, Hampir Semua Kelas Full

Antusias kicaumania mengikuti Gelaran Kicau Mania Srowolan (22/11) benar-benar tinggi. Panitia yang semula hanya membuka 18 kelas, terpaksa harus menambah sampai 3 kelas. Hampir semua kelas dipenuhi peserta.


DATA JUARA GOLDEN BC MALANG, RABU 25 NOVEMBER 2020

Kemeriahan gelaran kontes rutin gantangan Golden BC yang berlokasi di belakang Koramil Kedungkandang terus menunjukkan trend positif.


BnR LEMBUSURO BOYOLALI: Kepoya, Terios, dan Tapak Asmo Berbagi Predikat Kenari Terbaik, Brutal dan Diesel Borong Juara

Kenari Kepoya (Berkah Canary), Terios (H. Pelung), dan Tapak Asmo (Warung Gongso) berbagi predikat kenari terbaik dan menjadi juara bersama di kontes prestasi BnR Lembusuro setelah mendapatkan poin sama. Di kelas lain, cucak hijau Brutal dan kacer Diesel


DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, MINGGU, 22 NOVEMBER 2020

CH Pelor Mas mampu stabil di jalur juara dengan membawa pulang 2 gelar juara pertama dan ke tiga pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Minggu, 22 November 2020. Pagat Team sukses lewat amunisinya di kelas cucak hijau dan cendet.


ROAD TO 2ND ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU JILID 3, #4: Rajo Rimba Menangi Cucak Hijau BOB 36-G, Pele Dinobatkan Sebagai Kenari Terbaik

Rajo Rimba, amunisi andalan King BF berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau BOB 36-G di Road To 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu Jilid 3. Berhasil meraih dua kali podium pertama, Pele milik Rudy Jago dinobatkan sebagai kenari terbaik.


DATA JUARA GASERO BC MALANG, RABU 25 NOVEMBER 2020

Laga seru terjadi pada kontes rutin gantangan Gasero BC yang berlokasi di jalan raya Sempalwadak, Bululawang- Malang. Tak ada satu pun gacoan di kelas kicauan yang mampu mendominasi pada gelaran kali ini.


DI NGEBEL ADVENTURE PARK: PBI Cab. Ponorogo Dukung Penuh Program Kodim 0802/Ponorogo Tanam 10 Ribu Pohon

Kodim 0802/Ponorogo sedang merayakan hari jadinya yang ke 57, salah satu kegiatan yang dilakukan dengan cukup sederhana namun begitu menyentuh adalah menggelar Bakti Sosial dan Penanaman 10 ribu Pohon di lingkup wisata telaga Ngebel, Ponroogo, tepatnya di


HENDRA DOANK CUP PALANGKARAYA, #2: MB Dep-Dep Rebut Podium Utama, KN Petruk Double Winner + Data Juara

Murai Borneo Dep Dep milik Hj. Andriyani sukses merebut gelar juara kelas utama pada gelaran Hendra Doank Cup Palangkaraya, Minggu 22 November 2020. Di kelas kenari terdapat nama Petruk yang sukses meraih double winner.



PIALA KERAJAAN KEDIRI #14: Baru Take Over 1 Bulan, Cendet Pitbull Stabil Raih Prestasi Apik

Berkumpulnya burung-burung terbaik di even Piala Kerajaan Kediri membuat H Vicky dari Piss Team ingin mencoba akan ketangguhan gaconya cendet Pitbull. Dari 3 sesi yang diikutinya, Pitbull stabil menunjukkan keterampilannya.


DATA JUARA KEBOKICAK BC JOMBANG: LB Suroboyo dan Cimol Double Winners

Di gelaran Kebokicak BC Jombang, hanya ada dua gaco yang berhasil nyeri juara I. Gaco itu adalah Suroboyo yang moncer di kelas Love Bird Fighter, dan Cimol menguasai podium Love Bird M2.


PUTRI FARADINA, GADIS PENDAMPING PARA JUARA: Pura-Pura Mau Saat Digoda, Sesungguhnya Susah Didekati Saat di Luar Lomba

Kehadiran SPG yang biasanya bertugas membawa tropi juara, menancapkan bendera nominasi, atau pendamping foto untuk para juara, sebenarnya bukanlah keharusan dalam lomba burung. Namun, tanpa kehadiran gadis-gadis ini lomba seperti terasa kering.


PIALA KERAJAAN KEDIRI, #13: Melawat Jauh ke Blok Timur, LB Dewa Amoy Masih Memukau

Bagi Anda para penggemar lovebird, tentu tak asing lagi dengan nama Dewa Amoy. Sekira dua tahun lalu, jago milik H. Birly Pekalongan ini benar-benar menjadi salah satu penguasa lovebird tanah air. Ia nyaris selalu memborong juara tiap kali diturunkan.


JELANG ARKHA CUP 2: Antusiasme Sangat Tinggi, Ingat Pemesanan Tiket Ditutup Hari Ini Jam 20.00

Kota Serang Banten bakal kedatangan para kicau mania dari berbagai daerah, khususnya Banten dan sekitarnya. Mereka bakal mengikuti gelaran akbar nan prestise, Arkha Cup 2 pada Minggu 27 November 2020.


HERMAN EBOD JAYA CUP 1-GRESIK, #3: Gagal Menuju Piala Kediri, MB Werkudoro Milik Primed BF Masih Naik Podium

Jauh-jauh hari dr Prima dari Primed BF Mojosari, Mojokerto, sudah ancang-ancang ke Piala Kerajaan Kediri. Namun, karena ada urusan yang tidak bisa ditinggal, ia pun memilih membawa gaconya ke even yang lokasinya dekat, yaitu Herman Ebod Jaya Cup 1, Gresik


DATA JUARA LATBER SPESIAL TROWULAN BC: Lagi-lagi CH Laser tampil menggila

Latber spesial yang di gelar pagi hari, selasa 24 november 2020 di Gantangan PPST Trowulan berjalan lancar. Cuaca dari awal gelaran hingga akhir sangat cerah dan begitu juga jalannya lomba, suskses tanpa satupun protes dari para peserta.


ROAD TO 2ND ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU JILID 3, #3: Extra Joos dan Gajah Oling Borong Juara, Pesiar Bawa Pulang Tropi Murai Batu Terbaik

Murai batu Extra Joos (H. Edwin Patimura) dan Gajah Oling (Mr. Pur TM Group) berhasil memborong sejumlah gelar juara di Road To 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu Jilid 3. Pesiar, amunisi andalan Mr. Richard dinobatkan sebagai murai batu terbaik.


HERMAN EBOD JAYA CUP 1 - GRESIK #2: Murai Batu Archilles Bikin Ulah, Saling Sikut di Kelas Cucak Hijau

Archilles milik H. Safik dari MMM membikin heboh dengan merebut kuatrik pada even Herman Ebod Jaya Cup 1, Minggu, 22 November 2020.


LAUNCHING GANTANGAN GOGODESO BC BLITAR, #2: Murai Kuda Lumping, Kenari Sartika dan Sonic Pada Nyeri

Kuda Lumping, murai milik Agung Jaya harus berjuang keras untuk bisa meraih juara, karena lawan-lawannya sangat tangguh, namun dengan kepiawaiannya murai asuhan Mr. Dayun ini akhirnya menang nyeri, demikian pula dengan kenari Sartika dan Sonic


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp