BERITA LOMBA

DREAM SENGON CUP I, #3: Duta Mahakarya Borobudur & Sien Ronny Juara Umum, Anis Merah Platinum 51 dan Kenari Maharaja Borong Juara

Selasa, 20 Agustus 2019

Duta Mahakarya Borobudur akhirnya mampu mengumpulkan poin terbanyak dan berhak atas gelar juara BC di gelaran Dream Sengon Cup 1 Yogyakarta, Minggu 18 Agustus 2019. Ada pun juara SF diraih oleh Sien Ronny Surabaya. ...

PIALA GUNUNG JATI II CIREBON, #3: CH Titan & Kenari J-Queen Petik Kemenangan, Domba Indah SF dan Aspol Team Juara Umum

Cucak hijau Titan berhasil memetik satu kali kemenangan di kelas Ebod Joss Piala Gunung Jati II, Minggu 18 Agustus 2019 di Lapangan Batalyon Arhanudse 14 Pilang Cirebon. Besutan Andy Zendol ini, mampu bersaing dengan burung-burung papan atas Wilayah III d


DREAM SENGON CUP I, #2: Bang Boy Ucapkan Terima Kasih Buat yang Suka Nyinyir-Nyinyir

Beragam komentar bernada nyinyir masih terus memberondong sebelum, selama, hingga setelah pelaksanaan Dream Sengon Cup. Beragam serangan dari para "nyinyir mania" itu justru akan membuat BnR semakin kuat. Kok bisa?


ROAD TO ANNIVERSARY SOBAT DF – LAWANG : Berlangsung Hangat, Dihadiri Ketua BnR Malang

Gelaran Road To Anniversary Sobat DF yang di gelar di gantangan PBBI Bedali kota Lawang tuntas digelar Minggu, 18 Agustus 2019. Even berjalan lancar kondussif dengan merampungkan semua sesi yang disediakan.


DATA JAWARA ROAD TO ANNIVERSARY SOBAT DF – LAWANG : Duta Anak Lanang Cup 1 Juara BC, Kristian Tejowangi Jawara SF

Event lomba burung Road To Anniversary Sobat DF sukses di gelar di gantangan PBBI Bedali kota Lawang, Malang pada Minggu (18/8/2019). Berlangsung sukses karena even kali ini mampu mengundang banyak sekali kicaumania tak hanya dari kawasan Malang namun jug


KENARI GRESIK BERSATU CUP #1: Robot Sabet Gelar Kenari Terbaik, Green Force Nyeri Juara Pertama

Robot andalan DVD feat 86 yang mewakili Duta Khofifah Cup I berhasil merebut gelar kenari terbaik plus membantu Duta Khofifah meraih gelar juara umum BC. Sementara Green Force milik Raymond menjadi satu-satunya kenari yang meraih nyeri juara pertama.


KONTES SPESIAL KLI DA BORNEO, KALSEL: Pusoko Come Back, Kanjeng Dimas Terbaik

Setelah lama puasa gelar, love bird Pusoko menandai come back-nya dengan meraih juara di gelaran Spesial KLI DA Borneo, Kalimantan Selatan, Minggu 18 Agustus 2019. Sementara itu, Kanjeng Dimas tampil maksi dan rebut gelar terbaik.


KADES CUP DENANYAR JOMBANG #3 : Ngekek Jeda Rapat, Kabul Nyaris Kuatrik + Vidio Kabul

Turun di kelas Love Bird L2 A dan B, M2 A dan B, Kabul nyaris kuatrik. Tiga podium puncak dilibas. Satu-satunya podium emas yang lepas dari gigitan Kabul adalah kelas L2B. Siapa gaco yang mengalahkannya?


ANNIVERSARY ANTASARI TEAM SOLO : MB Sangkuni Pindah Tangan, Muttiya Putra BC dan Kedung Mulyo SF Raih Juara Umum

Pantau langsung di lapangan, Mr. Kurniawan akhirnya takeover murai batu Sangkuni dari tangan Andit Pepi di Anniversary Antasari Team. Mendulang poin terbanyak, Muttiya Putra BC dan Kedung Mulyo SF dinobatkan sebagai juara umum.


DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST SAJANG BC ’KEDIRI MERDEKA’

Anniversary 1ST Sajang BC feat NZR Indonesia, dengan tajuknya Kediri Merdeka, pada Minggu 18 Agustus 2019, di gantangan Brawijaya BC, lapangan Pagora, Jl. A. Yani Kota Kediri, berjalan Sukses.


LAUNCHING BIC BOYOLALI : Diserbu Sogoners dan Konin Mania Dari Berbagai Daerah, Dadi Duit Menangi Kelas BOB

Gantangan Slembi Berkicau Boyolali diserbu oleh anggota Komunitas Sogok Ontong dan Kolibri Ninja dari berbagai daerah pada Minggu, 18 Agustus 2019 untuk mengikuti Launching BIC Boyolali dan 1st Anniversary PSI.



HARI KEMERDEKAAN - IBM BC KEDURUS, SURABAYA : L3 dan Bunda Nyeri, Juara Umum Diraih Duta Khofifah dan Duta Kinco

Hanya dua jawara, L3 dan Bunda yang bisa tampil dominan pada event yang digelar gantangan IBM BC bertajuk Hari Kemerdekaan, Minggu 18 Agustus 2019. Juara umum even ini direbut Duta Khofifah Cup 1 dan Duta Kinco Cup 1.


DATA JUARA 1ST ANNIV BNR MENTARI

H Faiz yang mengawal langsung Jangkar SF berhasil menjadi juara umum SF pada even 1st Anniversary BnR Mentari, Surabaya pada hari Minggu (18/08). Selain menjadi juara umum SF, H Faiz yang juga menurunkan gaco anyarnya yakni Mat Melet ...


DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, MINGGU, 18 AGUSTUS 2019

Rival milik Rohim dari Senuk SF merebut hatrik juara pertama di tiga kelas berbeda, M2, Paud A, dan P1 A pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya hari Minggu, 17 Agustus 2019. Kelas love bird P1 sangat meriah dan kelas cucak hijau A full gantangan.


DATA JUARA BABAH JOHAN CUP I PURWOKERTO, MINGGU 18 AGUSTUS 2019

Kenari Exotic menjadi bintang lapangan di Babah Johan Cup 1 Purwokerto, Minggu 18 Agustus 2019. Selain nyaris mencetak hatrik, gaco andalan Wawan JNJ ini juga sukses mengantarkan JNJ SF sebagai juara umum.


KONTES KEMERDEKAAN WATU BC SIDOARJO : Panitia, Juri, dan Pemain Berkostum Pejuang, Abah Sugeng Watu Wong Dijuluki Raja Saweran

Merintis gantangan saat ini boleh dibilang kurang menjanjikan dari segi finansial. Namun, di gantangan Watu BC, finansial tampaknya bukanlah tujuan mereka saat ini. Menjadi tempat yang nyaman dan digemari kicaumania dan ngekekmania inilah harapan Watu BC.


PIALA GUNUNG JATI II CIREBON, #2: MB Alibi Jawara Kelas Utama, MB Dor Jitu, Kacer Juventus & Prabu Siliwangi Eksis di Papan Atas

Murai batu Alibi yang baru tampil dua kali pasca mabung berhasil mencetak kemenangan di kelas utama Piala Gunung Jati II. Ini adalah event yang dikemas Ronggolawe Nusantara DPW Jabar III di Lapangan Batalyon Arhanudse 14 Cirebon, Minggu 18 Agustus 2019.


ROAD TO BOYOLALI CUP V RGN SRAGEN : Jendral dan New Senopati Makin Mumpuni, DT Gasblonk Cup I dan Merdeka SF Juara Umum

Senyum sumringah terlihat menghiasi raut wajah Ndan Narto, punggawa dari Laskar Sukowati Sragen, usai mengantarkan Jendral meraih prestasi puncak di gelaran Road to Boyolali Cup V, Minggu 18 Agustus 2019 di Gantangan BOSS Arena Sragen.


CH NEW GENDON MILIK H FAJAR BINTANG GADING : Goyang Arena Dream Sengon Cup, Siap Lanjut ke Piala Raja dan BnR Award

Cucak hijau New Gendon kembali tegaskan diri sebagai juara lintas eo. Usai menang di LBC Cup 3, Wawali Cup Jogja, dan MBJF Cup 1, gaco andalan H. Fajar Bintang Gading Wonosari ini menang lagi di Dream Sengon Cup 1 Yogyakarta.


KONTES RUTIN GS 88 TUBANAN SURABAYA : MB Kendedes Nyeri, Gaco Pak Jono Petemon Moncer

Kendedes milik Abah Kodir mampu merebut hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu pada Final Liga Semarak Tubanan Berkicau, Sabtu 18 Agustus 2019. Lexus dan Topan gaco Pak Jono berkibar di kelas love bird paud.


BANDIT CUP II FEAT KMS MOJOKERTO : Sinyo Hezkia Belum Bisa Move On Dari Suro, LB Amel dan Janda Berjaya, Kacer X-Lixer dan Bramastra Terbaik

Sinyo Hezkia pemilik love bird Suro yang telah tiada, mengakui jika ia tidak bisa move on dari Suro. Love bird Amel milik Najibullah menjadi penguasa kelas fighter. Tak mau ketinggalan, Janda juga kuasai kelas M2.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp