DATA JUARA

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY KMB TAWANGSARI

Senin, 17 Juni 2024

1st Anniversary KMB Tawangsari yang digelar pada Minggu, 16 Juni 2024 berlangsung sukses. Event yang diprakarsai oleh Mr. Agus dan Fitroh ini menghadirkan laga seru dan menarik. Siapa saja yang berhasil naik podium?

...

DATA JUARA JOGJA SELECTION: Seperti Apa Lomba Memuaskan, Ini Kata Peserta dan Juri

Event Jogja Selection di gantangan Monjali, Minggu 16 Juni 2026, kembali mendapat sambuatan hangat kicau mania. Peserta luar kota bahkan luar blok, banyak yang merapat, seperti Tasikmalaya, Solo, Magelang, dan banyak lainnya


DATA JUARA SEMESTA PKN RAYA - SURABAYA

Gelaran PKN yang ke tiga, Minggu, 16 Juni 2024 di gantangan Maharaja Koblen, Surabaya semakin diminati kicaumania. Dengan tajuk Semesta PKN Raya, panitia siap memberikan kenyamanan dalam berlomba.


DATA JUARA MINGGU CERIA SPESIAL ROAD TO TORY CUP: Dua Burung Pastol Jadi Bintang

Murai Batu mania dan Cucak Hijau Mania dari berbagai kota merapat ke gantangan Warna-Warni di Assalam Hypermarket Pabelan, Solo Raya, Minggu 16 Juni 2024. Selain dari kota Solo, tampak datang juga peserta dari Salatiga, Boyolali, Karanganyar, Sukoharjo, K


DATA JUARA KAPOLRES KEDIRI CUP 2024: Nyaris Semua Kelas Full, Cendet Rawa Rontek dan MB Rizky Peterson Edan

Lomba burung bertajuk Kapolres Kediri Cup 2024, pada hari Minggu, 16 Juni 2024 berjalan tertib, tanpa protes, dan banyak kelas yang full pesertanya.


MINGGU CERIA ROAD TO TORY CUP, #1: Masih Pastol, MB Paragon Juara Kelas Utama, Simak Tip Menampilkannya

“Itu nomor gantangan 25, yang juara tadi, istimewa sekali,” ujar Mbah Muh sembari memperagakan gerakan paruh yang sedang ngerol dengan bukaan lebar. Mbah Muh, adalah juri sekaligus pemain lawas asal Boyolali yang hadir sebagai peserta.


DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY WSK CUP 1 - SURABAYA (MINGGU, 16 JUNI 2024)

Gelaran Road to Anniversary WSK Cup 1 kerja bareng dengan RMI Brawijaya Reborn di gantangan Kodam V Brawijaya berjalan cukup sukses. Hingga antusias peserta melebih target yang dicanangkan oleh panitia lomba.


KEBOKICAK BC: Kenari Alone dan Cendet Sherly Sukses Kibarkan bendera Sonic SF, Kacer Messy Tak Tertandingi

Nama Sonic SF melejid berkat penampilan burung-burung terbaik yang dimiliki. Ada dua burung mewah yang sukses pada hari ini yaitu Kenari Alone dan Cendet Sherly yang tampil impresif, ngedur tanpa henti serta alunan cengkok yang mewah ...


DATA JUARA SABTU CHAMPIONS FEAT BLITAR THE LAND OF KING’S: Cuan Kampiun Murai B, Arjuna Puncaki Murai Utama + Vidio

Sabtu Champions Feat Blitar The Land Of Kimg’s di gantangan KRS Enterprise, Karangsono, Kanigoro Blitar, Sabtu 15 Juni 2024, menjadi ajang pertarungan murai dan cucak hijau jawara.


ROAD TO ANNIV. GRUMSA, #5: Debut Pasca Mabung, MB Superman Juara + Vidio, Seperti Apa Penampilannya?

Salah satu yang menarik perhatian kicaumania, baik yang sempat melihat langsung maupun yang mendengar kabar setelahnya, adalah kemenangan murai batu Superman di Road to Anniversary Grumsa, Minggu 2 Juni 2024 di Agrowisata Sondokoro Karanganyar.


RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA: Cendet Cah Bagus Hatrik, MB Reborn Meraih Double Winner

Bermain stabil pada tiga sesi cendet Cah Bagus milik H Tono dari Petemon SF, berhasil memborong semua gelar alias hatrik pada latber rutin RMI Brawijaya Reborn Surabaya. Sedangkan murai batu Reborn milik Mario Teller, bisa meraih double winner.



GERDU PAPAK REBORN: Cendet Sakera Jr Come Back, Kacer Naga Mas Mendominasi

Sakera Jr andalan Kaconk RCS di kelas Cendet dan Naga Mas debutan H. Wisnu Kudus di kelas Kacer meraih poin tertinggi di Gerdupapak Reborn. Kedua gaco sama-sama meraih double winners.


JOGJAKARTA SELECTION – 16 JUNI: Kicaumania Lintas Blok Merapat, Kier Master Siap Nembak

Kicaumania lintas blok memastikan hadir ke gantangan Monjali (Monumen Jogja Kembali), Minggu 16 Juni 2024. Hal ini dipastikan oleh Rizal Novianto, salah satu inisiator Jogjakarta Selection.


SPESIAL JUNI AKARATU KLATEN: MB Komando Menangi Kelas Utama, Bodrex Comeback, CH Arsenal Cetak Double Winner

Komando, amunisi milik Mr. Gochi Besi Tua SF berhasil meraih juara pertama di kelas utama Murai Batu Akaratu 16-G. Di kelas lain, cucak hijau Arsenal milik Dwi Mogol Lurah SF berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner.


RMI MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA: MB J-Briel Nyaris Hatrik, Kenari Jendral Borong 2 Gelar

Bermain konsisten pada tiga sesi murai batu J-Briel milik Izam nyaris menggondol tiga kemenangan alias hatrik pada latber rutin RMI Maharaja Koblen - Surabaya Jum'at, 14 Juni 2024. Begitu juga dengan kenari Jendral milik Papa Andi ikutan hampir merebut...


KUJANG CUP 1: Eduun, Holiday Team Kembali Borong Juara, Pemanasan Piala Pakulam dan ARB Cup Bali

Pekan lalu, dalam laga akbar dengan 3 lapang di Gantang Babarengan Lodaya Siliwangi (2/6), Holiday Team membawa pulang 8 tropi. Sepekan kemudian, di Piala Kujang 1 (9/6), yang menyedikan jumlah kelas lebih sedikit, Holiday Team meraih 5 tropi.


IWAN CUP TANGERANG: SPM Masih Eksis Gais, Kini Punya Gantangan Sendiri

Bagi Anda kicaumania yang tinggal di blok timur dan tengah, mungkin mulai lupa dengan nama “SPM” (Silaturahmi Pecinta Murai). Penyelenggara lomba seri “G” ini awalnya memang tumbuh dan berkembang di blok timur, kemudian melebar ke blok tengah.


SPESIAL PJB – SURABAYA: MB Epic, Macan ZR & Cendet Satu Nyali Borong 2 Kemenangan

Tiga jawara murai batu Epic milik Rey,Macan ZR milik Macan Asia BF dan cendet Satu Nyali milik Andrey, bisa menyegel dua kemenangan pada latber rutin Spesial PJB di gantangan Kodam V Brawijaya Surabaya Rabu, 12 Juni 2024.


DATA JUARA OEFA FEAT ANNIVERSARY KCIW #2 WONOSOBO: Gelaran Lancar & Sukses, Sampai Jumpa di Tahun 2025

Kolaborasi antara Oefa Konveksi Wonosobo dengan Komunitas Cucak Ijo Wonosobo (KCIW) yang menggelar even Oefa Feat Anniversary KCIW #2, berakhir lancar dan sukses. Kicaumania dari berbaga kota, turut hadir mengikuti jalannya lomba.


ROAD TO ANNIV. GRUMSA BERSAMA PMM-PKM, #4: Kebo Sakti dan Asoka Jr Tampil Menawan, + Vidio

Penampilan memukau diperlihatkan murai batu Kebo Sakti milik Mr. G Komando 76 di Road to Anniversary Grumsa bersama PMM-PKM, Minggu 9 Juni 2024. Burung yang masih belia ini meraih peringkat 4 kelas 770, setelah kalah tos 3-4.


DATA JUARA SPESIAL PJB - SURABAYA : Makin Diminati Kicaumania di Semua Kelas

Gelaran Spesial PJB (Paguyuban Juri Bermartabat) yang berlangsung di gantangan Kodam V Brawijaya - Surabaya, semakin diminati kicaumania untuk semua kelas. Apa yang membuat mereka senang?


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp