PROFIL

PIALA PAKUALAM KE-7: 5 Juara Murai Batu Ring Silver Akan Dapat Wild Card ke Piala Raja

Rabu, 26 Juni 2019

Salah satu program unggulan PBI adalah, membuka kelas murai batu ring Silver PBI. Ring ini disiapkan untuk para penangkar binaan PBI. Warna Silver dibagikan sejak beberapa tahun terakhir, yang anakannya sudah cukup umur dan mulai ikut lomba. ...

Berita Lain

LBC CUP 3, #3 : Raih Hatrik, Hwamey Hitler Mantap ke Piala Pakualam

Prestasi gemilang terus ditunjukkan oleh hwamey Hitler. Setelah nyeri di Kapolres Cup Sragen, sepekan kemudian pada 23 Juni kembali ngobok-ngobok JEC Jogja dalam gelaran LBC Cup 3.


KENARI GREENSAND MILIK PUPUT MULYA MADIUN : Sembuh dari Sakit, Mulai Merebut Prestasi

Sering juara di Madiun dan sekitarnya, kenari Greensand mengalami sakit bahkan sempat kritis. Kini Puput Mulya sang pemilik merasa lega karena sudah sembuh, bahkan sudah mulai diturunkan dan bisa come back meraih juara.


ANNIVERSARY CLBK INDONESIA CUP 2 BLITAR #2 : Kenari Napiter dan Tledekan Musasi Harus Toss Untuk Jadi Kampiun

Kenari dan Tledekan seru, para juaranya harus adu toss untuk bisa jadi juara pertama, akhirnya Napiter dan Musasi sebagai kampiunnya.


PIALA KOTA ANGIN 2 MAJALENGKA #1 : Real 1.521 Kontestan. Kacer Tong Setan Double Winner, LB Bu Guru Stabil

Tampil memukau, kacer Tong Setan meraih double winner di Piala Kota Angin 2 Majalengka, Minggu 23 Juni 2019. Love bird Bu Guru andalan Pepeng 168 SF Tegal berhasil menjaga perfoma, kembali juara. Sebagian besar peserta siap ke Piala Ngapak 2.


KONTES SPESIAL KAREBETZ SALATIGA : Terima Tantangan Killer, MB Mandalika Menangi Duel dan Cetak Hatrik

Jagat perburungan Salatiga dibuat geger dengan postingan Anjar Supriyanto di grup Republik Borneo (Reborn) tentang Duel Killer Vs Mandalika. Tak hanya viral, duel satu lawan satu ini ternyata menarik perhatian kicaumania untuk melihat langsung di lapangan


KEBOKICAK BC JOMBANG : Wisanggeni Tolak Mahar 15 Juta, Qiu Qiu Hatrik

Perhatian para pemain yang merapat di Kebokicak BC Jombang terpusat pada Wisangeni, murai batu orbitan Miko yang menolak mahar 15 juta. Gaco lain yang jadi sorotan adalah Love Bird Qiu Qiu berhasil moncer di tiga kelas.


DATA NAMA PEMESAN PIALA PAKUALAM

Hingga Minggu 23 Juni, pemesan tiket yang sudah diverifikasi mencapai 417 nama, terdiri lebih dari 2.100 lembar tiket. Sebagian besar kelas sudah menipis, ada yang habis, daftar tunggu sudah berderet. Silakan cek di sini.


DON SUBI : Pencetus BBL SF, Langsung Moncer di PDAM Batola Cup

Di level nasional, nama Don Subi mungkin belum familiar, tetapi untuk kicaumania Borneo khususnya di Kalimantan Selatan, namanya cukup kondang, terlebih setelah sukses meraih gelar juara umum SF di PDAM Batola Cup 1, Minggu 23 Juni 2019.


LAUNCHING BHAYANGKARA BC JEMBER : Jadi Pendatang Baru Dengan Karakter Konslet, Zero Sapu Bersih Podium Puncak

Sudah cukup lama di wilayah Jember tidak terlihat kehadiran love bird konslet. Setelah Tina Toon ditake over oleh kicaumania Bali dan Mata Dewa tutup usia, kini ada pendatang baru yang akan menjadi bintang mewakili Jember di kancah Nasional. Siapakah itu?


PIALA NGAPAK 2 BANYUMAS, 7 JULI 2019: 1 Juri Menilai 3 Burung Love Bird, Ingat Semua Kelas Hadiah Lossgan!

Untuk meningkatkan ketelitian dalam menilai love bird, 1 juri hanya dibebani untuk memantau 3 burung. Ingat, di sini semua kelas hadiahnya utuh alias lossgan. Ada sistem Resistian, yang menjadikan penilian lebih cepat dan tetap akurat.



LBC CUP 3 : Bertabur Penghargaan, Duta Dream Sengon dan Ade Irawan Juara Umum

Panitia LBC Cup 3 mengundang dan membagikan penghargaan kepada sejumlah tokoh dari berbagai daerah. Lomba yang menggunakan 2 lapang secara umum cukup meriah, dengan peserta disebutkan mencapai 1.487.


DATA JUARA KONTES SPESIAL KAREBETZ SALATIGA. MINGGU, 23 JUNI 2019

Duel seru antara murai batu Borneo Mandalika versus Killer menjadi daya tarik tersendiri bagi kicaumania untuk hadir di kontes spesial Karebetz Salatiga. Siapakah pemenang duel kali ini?


JELANG MADIUN KARISMATIK CUP : Tim Duta Dipecah, Dua Juara Umum di Ponorogo dan Nganjuk Diraih

Lomba burung bertitel Madiun Karismatik Cup tinggal selangkah lagi, dihelat pada Minggu 30 Juni 2019 mulai pukul 10.00 WIB di komplek Dumilah Park Eks Taman Hiburan Rakyat (THR) Jl. Slamet Riyadi, Madiun, Jawa Timur. Brosur Lengkap di bawah berita.


VIRAL VIDEO SEBUT BnR AKAN BUBAR: Ini Kata Aa Duki Si Pembuat Video dan Bang Boy BnR

Malam ini, jagad kicaumania tanah air kembali dibuat geger oleh sebuah vidio yang baru saja diposting magrib tadi. Judulnya memang serem, “Benarkah BnR Akan Bubar Setelah Pengurus Pusat Mengundurkan Diri?”


ANNIVERSARY CLBK INDONESIA CUP 2 BLITAR #1 : Murai Raja Bongkar Double Winner, Punglor Merah Batosay Ditransfer 25 Juta

Tangan dingin H. Gatot dari Pare Kediri yang ditunjang Joki handal Mr. Tarjo dalam memoles Murai Batu patut diperhitungkan, setelah sukses mengorbitkan Amanahe yang meraih Hattrik serta murai terbaik di Halal Bi Halal DPC Radjawali Indonesia di ...


PIALA WALIKOTA CIMAHI 3, #1 : Diserbu Komunitas Trucukan, Royal Sakura SF Sabet Juara Umum

Dalam rangka HUT Kota Cimahi yang ke-18, PMCB (Pleci Mania Cimahi Bandung) sukses menggelar lomba bertajuk “Piala Walikota Cimahi 3” yang digelar di Komplek Yonzipur 3, Kalidam, Cimahi pada Minggu 23 Juni 2019.


ROAD TO HGM PART 2 FEAT NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU MALANG : LB Ollino Cetak Hatrik, Cendet SF Double Winner, Perang Bintang di Kelas Murai Batu

Love bird Ollino yang datang dari Malang selatan, membikin heboh gantangan New Gelora Arjuna dengan ngekek P7 yang berkali-kali dikeluarkannya. Ollino akhirnya hatrik. Di kelas cendet, RF pun tak ketinggalan dengan cetak double winner....


DATA JUARA PIALA KOTA ANGIN 2 MAJALENGKA, MINGGU 23 JUNI 2019

Gelaran kali ke-2 Piala Kota Angin persembahan RI DPC Majalengka Minggu, 23 Juni 2019 kembali mendulang kesuksesan. Domba Indah SF Cirebon dan Basira BC Majalengka menutup lomba dengan gelar juara umum.


BnR BENGRAH SURABAYA: CH A-Hoax Nyeri, Prepare Even Halal Bi Halal Trio Jeliteng Part 2

A-Hoax milik Cak Awank dari Kejam BC sukses merebut nyeri juara pertama di kelas cucak hijau pada gelaran rutin BnR Bengrah Surabaya, Sabtu 22 Juni 2019. Panitia BnR Bengrah menyiapkan even Halal Bi Halal Trio Jeliteng Part 2.


DATA JUARA BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, MINGGU, 23 JUNI 2019

Persaingan sengit terjadi pada semua kelas yang dilombakan pada gelaran rutin BnR AKBP kalijudan Surabaya, Minggu 23 Juni 2019. Terlihat pada setiap kelasnya tidak ada yang mampu mendominasi tangga kejuaraan.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp