BERITA LOMBA

KKB BOYOLALI : Tole Cetak Double Winner, Mahadewa dan Geboy Menangi Kelas Utama

Sabtu, 23 Februari 2019

Penampilan apik ditunjukkan oleh love bird Tole dengan meraih dua kali podium pertama di kelas PAUD kontes prestasi KKB Boyolali. Tampil gemilang di kelas utama, murai batu Mahadewa dan kenari Geboy berhasil menduduki podium pertama. ...

Berita Lain

KONTES GARDA BC JOMBANG : Love Bird Maisyaroh Masih Yang Terbaik

Bang Toji kembali membuktikan, kualitas love bird andalannya: Maisyaroh masih layak menyandang gelar terbaik. Di Kontes Garda BC Jombang, love bird josan ini meraih podium teratas.


WONK LAWAS ENTERPRISE: Saigon BC Dominasi Kelas Paud, CH Miyabi Siap Mengancam

Gaco terbaik dari Saigon BC berhasil mendominasi kelas love bird muda pada gelaran rutin Wonk Lawas Enterprise, Jumat 22 Februari 2019. Miyabi milik Hansen tampil istimewa dengan menjuarai kelas cucak hijau B dan siap menjadi ancaman.


BnR AKBP KALIJUDAN : MB Soerabaya Tampil 1 Minggu 2 Kali Selalu Moncer, Nih Rahasianya?

Tampil menawan akan gaya dan tembakannya, Soerabaya rajai sesi murai batu pada kontes BnR AKBP Kalijudan, Jum’at 22 Febuari 2019. Pengen tahu rahasianya? H Fuad bukaan-bukaan soal rawatan murai batunya.


KONTES RI CAKRA, BANJARBARU, KALSEL : Tembakkan Isian Celilinan 5 Kali, MB Kakanda Jadi Bintang Lapangan

Sebelum mabung, murai batu Kakanda tampil menggila dalam gelaran Radjawali Indonesia di gantangan Cakra, Jumat 22 Februari 2019. Dari dua kali penampilannya, kedua-duanya dibabat habis dengan meraih juara 1.


KONTES SELASA & GM RABU RE MUCI TANGERANG : Wasiat Stabil di Jalur Juara, Kaka dan Move Mengorbit

Wasiat kembali membuktikan konsistensinya dalam meraih juara. Setelah beberapa pekan selalu juara 1, pada Kontes Selasa (19/2) RE Muci, nama Wasiat kembali juara 1. Ada pun pendatang baru, Kaka dan Move sukses mencetak kemenangan ganda.


LB BHATARA MILIK Mr. PONCO WONOSOBO : Belinya 2,5 Juta, Dalam 24 Jam Sudah Ditawar 100 Juta

Katanya rejeki memang tidak bisa diduga kapan akan datang dan bila saat itu datang, jangan ditolak. Bagaimana jika hanya dalam 24 jam setelah beli love bird ada tawaran dengan untung 100 juta tapi ditolak? Inilah kisah Mr. Ponco. Selengkapnya cek di sini.


PAUL INTAN KLATEN : Puas dan Bangga Itu Bisa Didapat Tanpa Harus Juara

Juara dan kebanggaan, mestinya berjalan seiring, seiya-sekata. Tapi di era lomba burung berkicau kekinian, bisa terpisah jauh sekali. Mungkin juara nyeri, hatrik, atau juara umum. Anda yakin hati kecil si pemilik merasas puas dan bangga?


BUMI ALAS REJO (BAR) – SURABAYA : Launching Pagi, Anjasmoro dan Arjuna Bertarung Di Sesi Paud

Gebrakkan baru akan dirilis Gantangan Bumi Alas Rejo dengan launching gelaran pagi pada hari Kamis, 7 Maret 2019. Love bird Anjasmoro dan Arjuna gantian memimpin di sesi paud pada Jumat, 22 Februari 2019.


SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA #3 + VIDEO : Kacer Upin Juara Tanpa Mahkota, WW Salut Ketegasan Panitia Terapkan Bendera Star

WW Angga tampak tegang saat menyaksikan langsung penampilan kacer Upin yang lagi garang-garangnya. Menjelang akhir penilaian, beberapa temannya menyalami sambil membisikkan ucapan selamat. Ia dibuat melongo saat Upin tak dapat koncer satu pun.


KONTES PRESTASI KMP SRAGEN : MB Sholeh Nyeri, Kacer Reinkarnasi Tebar Ancaman, Fortuna BC dan AC 92 Juara Umum

Setelah sekian lama vakum karena sibuk kuliah, Qohhaar dari Cendol Dawet SF kembali mengorbitkan murai batu Sholeh dengan memborong juara 1 di Kontes Prestasi KMP Sragen, Jumat 22 Februari 2019. Sementara itu, kacer Reinkarnasi mulai menebar ancaman.



KONTES JUMAT BMS BC MOJOKERTO : Saling Kudeta di Kelas Ocehan, LB Petir dan Shiro Nyaris Double Winner

Love bird Petir yang dibeli dengan harga sayur mulai menunjukkan kualitasnya. Mr Nyoto Boy, pemain setia BMS BC yang sering zonk saat ini punya gaco istimewa yang di sesi love bird dewasa B menjadi juara 1.


ANDRI BOLANG NGAWI : Galau Pilih Konslet Atau Fighter, Siap Pantau Love Bird di Karfeed Cup

Bicara soal murai batu, bisa jadi Andri Bolang adalah satu dari sekian banyak nama yang piawai dan jeli dalam memilih amunisi berkualitas dari lapangan. Namun, ketika ditanya soal love bird, pria asal Ngawi ini mengaku galau. Apa sebabnya?


BBM BC PUNGGING MOJOKERTO : Makan Milet Sangrai, Kabul Jadi Konslet

Love Bird Kabul andalan Yunus dari Kediri tampil menawan di Latpres BBM BC Pungging Mojokerto. Gaco ini jadi konslet karena setiap hari dikasih pakan milet sangrai. Bagaimana cara bikinnya?


BEJO CUP BANJARNEGARA 10 MARET: Tunjukkan PBI Bisa Puaskan Peserta, Hadiahnya Utuh + Tropi Eksklusif

Bejo Cup Banjarengara, 10 Maret, ingin mempersembahkan beberapa hal sederhana tetapi sangat dibutuhkan oleh para kicaumania. Mulai dari hadiah yang utuh tanpa potongan, tropi unik tidak ada di even lain, hingga penjurian yang mengedepankan fairplay.


TIPS MURAI BATU JAWARA CRV MILIK HANDY, TASIKMALAYA : Di Umbar Seminggu Tiga kali, Jelang Lomba X-Food Naik Dua Kali Lipat

Usai meraih hadiah utama sepeda motor Honda Beat di Mayasari Cup Tasikmalaya (27/1), nama murai batu CRV kini melambung di blantika perkicauan nasional. Handy, sang pemilik, membagikan tips rawatannya.


SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, #2 : Tampil Istimewa, LB Maharadja Bikin Heboh

Dari sekitar 2.601 kontestan Supremasi Jogja Istimewa yang dilaksanakan akhir pekan lalu (17/2), ada satu nama yang kemudian membuat heboh jagat kicaumania tanah air, khususnya para love bird lovers. Siapakah dia?


IBM BC KUDURUS – SURABAYA : Dijamin Fair Play, Kali Mayang Nyeri

Gantangan IBM BC akan menggelar Anniversary KMI-S2 feat Milanisti SF dengan penjurian yang fair play. Love bird baby Kali Mayang nyeri pada gelaran Rutin gantangan IMB BC di Jalan Mastrip 5 Kedurus - Surabaya, Kamis, 21 Februari 2019.


IPAN SODRON MALANG: Fairplay Pada Diri Sendiri Dulu, Baru Bicara Pada Orang Lain

Dalam beberapa pekan terakhir, banyak orang ngomong soal fairplay. Nuansanya cenderung menyudutkan juri atau team yang ada dalam lapangan, seakan itu urusan dan tanggungjawab team juri semata. Padahal, baik buruknya lomba juga ada andil peserta.


EXCLUSIVE SIGMA BC BANDUNG : LB Stater Nyaris Nyeri, LB Kudil Terbaik

Kudil dan Stater menjadi dua penampil terbaik pada even Exclusive Sigma BC Bandung, Kamis 21 Februari 2019. Keduanya mendapat poin tertinggi hingga berujung pada gelar juara 1.


KONTES SPESIAL MOZAY BC LINGGAPURA-BREBES : LB NR Jr Hatrik, LB Sonya Kenanga Jadi Pusat Perhatian, LB Wilwi, CH Zane & Kacer Bunga Naik Podium

Love bird paud bernama NR Jr tampil apik hingga meraih kemenangan hatrik, adapun love bird konslet Sonya Kenanga menjadi daya tarik tersendiri pada kontes spesial Mozay BC Linggapura, Brebes pada hari Kamis, 21 Februari 2019.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp