BERITA LOMBA

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA: Anak Berbakti Sapu Bersih Sesi Cendet Obral Tojolan Greja dan Cililin

Minggu, 20 September 2020

Dua sesi kelas cendet mampu disikat habis oleh Anak Berbakti gaco Ivan dari Piss Team Surabaya dengan mengumbar tembakan greja dan cililin pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 18 September 2020. ...

GARDA BC JOMBANG: Kelas Cucak Hijau Terus Tanpa Potongan, CH Robet, Anak Lanang dan MB Terpedo Naik Podium

Gantangan Garda BC, yang berada di Desa Nglele, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, boleh dibilang menjadi tempat yang favorit untuk melatih gaco.


JENDRAL BC JEMBER UGAL-UGALAN HADIAH: Latpres M4 Kembali Memanjakan Kelas Murai Batu, Love Bird dan Cucak Hijau

Setelah terlaksana sukses laga spesial M2 pada Minggu, 13 September kemarin, Jendral BC kembali membuat kemasan ugal-ugalan pada Latpres M4 yang akan di gelar pada 27 September 2020. Brosur terbit, pesanan tiket langsung mengalir deras.


ROAD TO ANTI BANDIT CUP 1 FEAT BMS BC MOJOKERTO: CH Bonchel Double Winner, MB Perdana Menteri, Copet dan LB Strom Nyaris Double Winner

Murai batu Perdana Menteri milik H Iwo dari Jambe BF yang sering menyabet juara 1 di latpres dan cup-cup di sekitar Mojokerto sore itu menyabet juara 2 dan 1 di Road To Anti Bandit Cup 1, bersaing sengit dengan Copet milik Mr Jinang dan Kolosebo.


KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE: HKS Borong Banyak Gelar, Tampil Ngotot CH Satria Rajai Sesi A

Membawa berbagai gaconya, HKS berhasil memborong banyak gelar pada kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (18/09). Tampil ngotot, Satria berhasil kuasai sesi cucak hijau A.


DATA JUARA ROAD TO 21th ANNIVERSARY DEWA 99 SIDOARJO, KAMIS FIESTA, 17 SEPTEMBER 2020

Kamis Fiesta menjadi salah satu rangkaian road to 21th Anniversary Dewa 99 Medaeng Sidoarjo, dengan konsep latber rasa even. Tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan seperti pada sesi Pesona Selasa.


LATPRES PPST BC MOJOKERTO: CH Rampok Naik Daun, Kacer Histeris Ditumbangkan Gelo

Cucak hijau Rampok beberapa kali terpantau sering menyabet juara 1 di even sekitar Jombang dan Mojokerto. Yang mengejutkan, kacer Histeris milik H Uchin yang sering merajai even nasional justru tumbang oleh Gelo milik Giono dari JT BC.


KONTES CIMANTUL BC JEMBER: Modal 300 Ribu, LB Orion Kini Jadi Konslet

Kepekaan Mexx Borobudur memahami karakter love bird calon konslet, berbuah mujur. Orion yang Mexx beli seharga 300 ribu, kini berubah menjadi konslet setelah 3 bulan Ia dirawat. Seperti apa ciri-ciri love bird yang bakal jadi calon konslet ?


RABU CERIA CBA CILONGOK BANYUMAS + DATA JUARA: Kacer Dilema Double Winner, MB Sultan Jadi Yang Terbaik

Valen Jambul yang biasanya turun di kelas cucak hijau, kali ini tampak beda. Hadir di Rabu Ceria Cilongok Bird Arena (CBA) Banyumas pada Rabu 16 September, Valen Jambul turut berpartisipasi di kelas kacer.


JnJ CUP CIREBON, 20 SEPTEMBER 2020: Ada Penghargaan Untuk 7 Juri Terbaik, Perebutan Juara Umum Dipastikan Fairplay

Di hampir semua lomba burung, penghargaan entah itu berupa tropi, piagam, juga uang pembinaan, hanya disediakan buat para burung juara. Kali ini beda, para juri juga berkesempatan mendapatkannya. Syaratnya, jadi 7 yang terbaik.


DATA JUARA ANNIVERSARY AURA SF FEAT SMW GANTANGAN DEDUWA KOTA – BATU, RABU16 SEPTEMBER 2020

Aksi menegangkan di kolom Love Bird Reguler, ajang perang bintang dimulai dari bertemunya burung - burung kelas atas yang ikut meramaikan gelaran Anniversary Aura SF yang pertama ini.



ROAD TO 21th ANNIVERSARY DEWA 99 PESONA SELASA SIDOARJO: Adu Tonjolan CH Tronton vs Komando, MB Putra Asami dan LB Casandra Nyaris Nyeri

Tronton dan Komando berbagi gelar di kelas cucak hijau, Putra Asami dan Casandra keduanya nyaris merebut hasil nyeri di kelas murai batu dan love bird M2 pada Road to 21th Anniversary Dewa 99 Medaeng Sidoarjo, Selasa 15 September 2020.


APBN VAGANZA PURBALINGGA - 20 SEPTEMBER: Buka Empat Kelas MB Ring APBN, Banyak Kelas Losgan & Banjir Bonus

Dua breeder ternama dari Purbalingga yaitu Dodo DDF BF dan Avip ABP BF, keduanya akan berkolaborasi menyuguhkan even dengan tajuk APBN Vaganza pada Minggu 20 September 2020 yang bertempat di Pasar Hewan Purbalingga.


AMBON 257 RONO RENE GRESIK + VIDEO: Baru 1 Bulan Orbitkan LB Kupis Sudah ‘Diusir’ Gantangan, Rahasia Cetaknya Ternyata Simple Lho

Mungkin nama Ambon 257 dari Rono Rene Gresik belum terlalu familiar di telinga para ngekek mania. Meski tidak membawa love bird tersohor, Ambon kerap ‘diusir’ oleh panitia gantangan karena aksi menawan Kupis yang merupakan gaco debutan anyarnya.


SILATURAHMI SMM FEAT 911 SF SURABAYA, #6: Berumur 12 Tahun Dan Keluar Masuk Kandang Ternak, MB Tentara Masih Tunjukkan Tajinya

Meski dihadiri banyak murai batu mewah, sepertinya tidak menyurutkan semangat Bambang Honda untuk menurunkan gaco lawas kesayangannya Tentara. Pada usianya yang menginjak 12 tahun lebih, MB Tentara masih bisa membuktikan tajinya


BLANGKON CUP 4, #2: Cucak Hijau Caesar Gemilang, Jamal dan Siyomi Kuasai Kelas Love Bird

Gelaran dan pameran burung berkicau Blangkon Cup 4 usai sudah. Event ini digelar Minggu (13/09) di Grand Cikarang City Bekasi. Animo kicaumania dari berbagai daerah luar biasa, hingga menyedot 1.175 peserta


KONTES SUBDENPOM BC JEMBER: Persiapan Berlaga di Anniversary, Tiga LB Tersohor Turun Gunung

Gelaran Annivesary ke-3 Subdenpom BC Jember, benar-benar dijadikan ajang paling bergengsi setiap tahunnya oleh kicaumania Tapal Kuda. Mempersiapkan gacoan juga mulai dilakukan jauh-jauh hari.


LATBER SPESIAL JANGKAR SURABAYA FIGHTER: Cempluk Kembali Bikin Ulah, MB Tornado Tampil Bagus Menuju Piala Raja

Love bird Cempluk kembali membikin ulah untuk menyapu bersih kelas love bird fighter pada latber spesial Jangkar Surabaya Fighter Rabu, 16 September 2020. Sedangkan murai batu Tornado stabil juara untuk menuju even Piala Raja.


TRIBUTE TO HELMY SUYUTI AJIBARANG-BANYUMAS, #5: Bulu Baru, Kenari Exotic Makin Mumpuni + Rahasia Rawatannya

Sempat menghilang beberapa waktu, akhirnya kenari Exotic muncul di event Tribute to Helmy Suyuti Ajibarang, Banyumas, Minggu lalu (13/9). Jago yang pernah merasakan Jawara lintas EO ini, turut andil bagian di tiga kelas yang tersedia.


KRT POERBOKUSUMO CUP YOGYAKARTA, #3: Fenomena Tampil Bak Mesin Diesel, Noga Buktikan Kualitas

Tampil bak mesin diesel, penampilan kacer Fenomena semakin memanas di sesi kedua dan ketiga di KRT Poerbokusumo Cup. Setelah menduduki posisi runner up di kelas Kacer Notoprajan, gaco milik Itok WMP ini keluar sebagai kampiun di kelas Kacer Jogja.


GALIH KMP PACITAN: Saya Orang Biasa, Tapi Sekecil Apa Pun Pengin Berbuat Supaya Pacitan Makin Maju

Sudah cukup lama para kicaumania dari berbagai deerah baik sesama Jawa Timur maupun Jawa Tengah dan DIY merindukan suasana lomba di Pacitan. Akhirnya, kesempatan itu akan segera datang pada Minggu, 18 Oktober 2020.


MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp