KEMASAN IKPBS SPECIAL OPEN 28 JULI. TERJANGKAU, TETAP MENARIK

IKPBS SPECIAL OPEN

Hari Ini Dibuka Lagi, Ada LB Fighter, Bertabur Bonus dan Doorprise

Setelah jeda beberapa waktu, gelaran rutin IKPBS Special Open yang cukup melegenda di kota Solo kembali digelar mulai hari Sabtu 28 Juli ini. Waktunya tetap sama, mulai jam 13.00. Demikian juga lokasinya, tetap di halaman Disnak Keswan Balekambang.

Kemasan dibuat lebih menarik, dengan taburan tambahan hadiah serta doorprise. Untuk semua kelas murai batu misalnya, ada tambahan untuk juara 1, 2, dan 3 masing-masing 150 ribu, 100 ribu, dan 75 ribu. Kelas kenari, juara 1 ditambah 100 ribu, juara 2 ditambah 75 ribu, dan juara 3 ditambah 50 ribu plus masing-masing dapat krodong dari Hardoyo UMS. Tambahan lainnya untuk dua kelas anis merah, yaitu juara 1 plus 100 ribu dari Budi Ngrambe.

 

 

 

Buat kelas love bird Paud, ada doorprise khusus, yaitu 2 ekor love bird Paud dari Pratama SF dan Adrian SKH, dan dua love bird Paud dari Mahendra Papa Muda.

Hal berbeda lainnya, kali ini mulai membuka kelas love bird fighter di kelas VIP tiket 50 ribu. Hal ini untuk memenuhi keinginan para love bird mania agar bisa bertarung sesama fekter, tanpa kuatir tereliminasi oleh kehadiran love bird konslet di gelaran rutin sekelas latpres.

Itok ILC yang mendukung kelas ini mengungkapkan, faktanya kebanyakan pemilik love bird itu masih type fekter atau biasa. “Kalau di even sekelas latber dan latpres saja sudah harus melawan burung konslet, kan ya hampir pasti kalah. Kalau sudah tahu mau kalah, ya ngapain ikut kontes. Kan kira-kira jalan pikirannya begitu. Nah maka kita usul ada kelas khusus fekter biar mereka-mereka yang punya jalan fekter tetap bisa ikut tanpa rasa takut.”

 

 

Warjo dari IKPBS pun mencoba mewadahi keinginan itu. “Ya coba kita wadahi dulu. Kalau memang terbukti kelas itu bisa ramai, ya pada kesempatan berikut kita  tambah kelas fekternya. Kita sih prinsipnya ya mencoba mengikuti apa yang dimau oleh para love bird mania. Kecuali kalau soal penialaian, itu memang ranahnya kita.”

Soal kemasan secara umum, tak perlu bikin kawatir. Meskipun belum menerapkan aturan hadiah utuh atau los gantangan, tapi tradisi di IKPBS selama ini, berapa pun peserta, hadiah tetap bisa bikin puas para peserta.

Nah ayuk ramaikan gelaran di tempat yang paling asyik di Solo dan sekitarnya ini. Bisa langsung datang sebelum jam 13, atau biar nyaman pesan dulu tiketnya ke bapak Ngateman di 0815.4844.3401, atau Ibu Sulis di 0813.9398.7337. Tiket sistem acak, artinya tidak melayani pesanan nomor atau posisi gantangan.

 

 

BROSUR LENGKAP IKPBS SPECIAL OPEN, 28 JULI 2018

KATA KUNCI: ikpbs ikpbs special open disnak keswan balekambang warjo solo itok ils love bird fighter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp