OKE TEAM. MB RAMONEZ JUARA KELAS UTAMA

IKPBS SOLO

Putri Padi Menang Nyeri, Ramonez Tuai Prestasi

 

 

 

Keberhasilan love bird Putri Padi meraih dua kali kemenangan di Saturday Open Spesial IKPBS Solo semakin melambungkan nama Kedung Mulyo SF sebagai salah satu pemain love bird papan atas di Solo dan sekitarnya.

Tampil dominan di dua kelas awal, gaco milik Sigit DA ini langsung menjadi pusat perhatian dengan aksi ngekek rajin dan panjang sepanjang perlombaan. Bersaing dengan Annisa dan Letty, love bird biru ini keluar sebagai pemenang di kelas Twit Song A.

 

KEDUNG MULYO SF. PUTRI PADI MENANG NYERI

 

Putri Padi kembali menggandakan kemenangan saat diturunkan kembali di kelas Twit Song B. “Ini Putri Padi, bukan Basudewa. Dua kali juara satu dan sekali juara tiga. Kalau Basudewa buat maen besok,” ujar Bhetet, sang mekanik.

Di kelas Top Food VIP, penampilan istimewa ditunjukkan oleh Annisa, gaco andalan Agung Scorpio dengan meraih podium teratas. Menurunkan love bird Daud, Andi GBU meraih posisi runner up di kelas Top Food Bintang.

 

ANDI GBU. DAUD SIAP JADI ANCAMAN BARU

 

Dikenal sebagai salah satu pengorbit love bird papan atas, Andi memang mempunyai sejumlah gaco dengan kualitas mumpuni. Selain Daud, punggawa SSBC ini sukses meraih dua kali podium pertama di gelaran Danramil Cup Solo melalui love bird Intan.

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh murai batu Ramonez di kelas Top Food VIP. Bersaing dengan Joyo Semitan dan Terangkanlah, gaco andalan Tomo ini tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba.

 

MB RAMONEZ IN ACTION

 

“Kalau yang juara dua di Piala Raja kemarin itu Domino. Kalau Ramonez ini biasanya main di sekitar sini saja, ngerol nembak tapi gak terlalu ngeplay tadi. Ini masih nyari-nyari setting yang paling pas,” ungkap punggawa Oke Team ini.

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh cucak hijau Royhan di kelas Top Food VIP dengan meraih posisi teratas. Ditempet ketat oleh Tsunami dan Bejo, gaco andalan Tri Handoko ini tampil prima dan stabil dari awal sampai akhir lomba. Di kelas Twit Song, Malinau milik Nellan / Endras keluar sebagai yang terbaik.

 

WAWAN BULUS. AM BERLIAN STABIL DI JALUR JUARA

 

Anis merah Berlian kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan meraih podium pertama di kelas Top Food VIP. Langsung teler sejak digantangkan, gaco milik Heru Sumber ini mengeluarkan besetan-besetan kasar yang dikombinasi dengan tembakan-tembakan tajam.

Di kelas kacer, Mangkubumi milik H. Kanjeng masih tak terbendung setelah tampil memukau dengan aksi roll duduk pada satu titik dengan durasi di atas rata-rata. Jendral, cendet andalan Mr. Subur juga berhasil finish di urutan pertama kelas Twit Song.

 

DUTA PAKSI. DJITO RAIH KONCER A

 

Hadirnya pemain anis kembang yang tergabung dalam PAKSI Solo menambah semarak gelaran kali ini. Tampil stabil dan menonjol, anis kembang Djito besutan Pras keluar sebagai yang terbaik diikuti oleh Ninja dan Omega.

Mewakili sejumlah panitia, Mr. Warjo selaku ketua IKPBS mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Tak lupa, Ia haturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Lukman Hadi selaku pemilik Top Food dan Twit Song yang turut hadir di lapangan.

 

MR. WARJO BERSAMA MR LUKMAN HADI

 

Warjo juga mengingatkan kembali pada peserta untuk menjaga situasi dan kondisi agar lomba dapat berjalan tertib dan tanpa teriak. “Pelan-pelan pasti bisa, main di tempat lain saja bisa, mosok di sini nggak bisa,” selorohnya.

Ia juga mengingatkan apabila even tahunan Balekambang Kumandang akan kembali digelar Minggu, 22 Oktober 2017 di Taman Balekambang. Mengingat hari ini pesanan tiket sudah mulai dilayani, bagi kicaumania yang hendak turut ambil bagian pada even tahunan ini segera melakukan pemesanan.

 

DATA JUARA IKPBS SOLO, SABTU 30 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PUTRI PADI IN ACTION

 

BERLIAN IN ACTION

 

KATA KUNCI: ikpbs solo ramonez

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp