PENYERAHAN JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

IKPBS SOLO

Arimbi dan Da Bocor Nyaris Nyeri, M. Adrian BF dan Duta Koboi Cup Juara Umum

 

 

 

Arimbi dan Da Bocor keluar sebagai bintang lapangan di kontes spesial IKPBS Solo setelah meraih sekali podium pertama dan kedua. Keberhasilan ini mengantarkan M. Adrian dan Duta Koboi Cup keluar sebagai juara umum. 

Meski telah memasuki bulan puasa, antusiasme kicaumania untuk mengikuti lomba burung tidak pernah surut. Hal ini dapat terlihat di kontes Saturday Open Special IKPBS Solo yang digelar pada Sabtu, 27 Mei 2017 di Balekambang, Solo.

 

M. ADRIAN BF. BORONG JUARA

 

Da Bocor, gaco andalan M. Adrian keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih juara pertama kelas VIP dan juara kedua kelas VIP B. Memiliki durasi panjang, love bird ijo ini mengeluarkan suara kekekan tembus 40-an detik tanpa putus.

“Kita borong juara kali ini. Da Bocor, Isna dan Monic dapat juara satu. Putri Salju juara tiga kelas PAUD,” ujar M. Adrian. Torehan prestasi ini mengantarkan spesialis love bird asal Sukoharjo ini keluar sebagai juara umum Single Fighter.

 

DUTA KOBOI CUP. ARIMBI DI JALUR PRESTASI

 

Bersaing dengan Rambo dan Sherly, love bird Arimbi keluar sebagai pemenang di kelas Bintang A. Tampil konslet, love bird pastel biru ini berhasil mencuri perhatian juri sehingga diganjar bendera koncer A.

“Arimbi tetap stabil di jalur prestasi. Kemarin, di Pendowo menang nyeri, sekarang juara satu dan dua,” terang Joko. Kemenangan ini mengantarkan Duta Koboi Cup V meraih juara umum Bird Club (BC).

 

JOKO. SETIA KAWAL ARIMBI

 

“Menurut rencana Koboi Cup akan digelar setelah lebaran, mungkin bulan Agustus atau September. Ini masih nyari jadwal yang kosong,’ ujar Coeg. Poin Duta Koboi Cup juga disumbangkan oleh murai batu Hercules milik Nyoman Sumananta dan cendet Speedtronic milik Aji / Dito.

Menurunkan cucak hijau Tawon, Mr. Raja VIP Soba berhasil mengukir prestasi setelah meraih juara satu di kelas VIP dan juara dua kelas Bintang. Di kelas lain, pemilik Soba Enterprise ini juga berhasil meraih kemenangan di kelas kenari melalui Genio.

 

 

Mr. Warjo selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini. “Meski sudah masuk bulan puasa, animo peserta tetap luar biasa. Ini menjadi bukti lomba seperti ini bisa menjadi kegiatan alternatif untuk menunggu waktu berbuka,” terangnya.

Di akhir acara, Mr. Warjo mengingatkan apabila IKPBS bekerja sama dengan POMAD akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk Gajah Mada Cup pada Minggu, 18 Juni 2017 di Madenpom IV/4 SKA, Jalan Arifin no 3 Surakarta (Samping Balaikota Surakarta).

 

JUARA IKPBS SOLO 27 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

ANIS MERAH MANIA RAMAIKAN GELARAN

 

PENYERAHAN PIALA JUARA UMUM BC

 

BULU BASAH JADI SALAH SATU KUNCI KESUKSESAN ARIMBI

 

 

 

KATA KUNCI: ikpbs solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp