M. ADRIAN BF. JUARA UMUM SF

IKPBS SOLO

Angjelin dan Basudewa Comeback, M. Adrian dan Duta Solo Vaganza Juara Umum

 

 

 

 

Love bird Angjelin dan murai batu Basudewa comeback dan meraih prestasi di kontes Saturday Open Special IKPBS. Memborong sejumlah gelar juara, M. Adrian Sukoharjo dan Duta Solo Vaganza keluar sebagai juara umum.

Kontes Saturday Open Special IKPBS Solo yang digelar pada Sabtu, 22 Juli 2017 berlangsung sukses. Mulai menerapkan aturan tanpa teriak secara tegas, suasana lomba mulai berjalan kondusif meski teriakan peserta belum sepenuhnya hilang.

 

MR. POER. PASKA MABUNG MB BASUDEWA RAIH JUARA

 

Basudewa, murai batu andalan Mr. Poer berhasil menorehkan prestasi setelah keluar sebagai juara di kelas Elite Sangkar. Bermaterikan isian dominan cililin, kenari dan serindit, murai batu yang telah empat kali mabung ini tampil gemilang dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba.

“Ini penampilan Basudewa ke lima setelah selesai mabung, rata rata dapat juara. Moga-moga makin stabil di jalur prestasi,” selorohnya. Di kelas Top Food VIP, murai batu Jaguar andalan Mr. Gunawan yang membawa bendera Duta Solo Vaganza keluar sebagai yang terbaik.

 

DUTA SOLO VAGANZA JUARA UMUM BC

 

Dimotori oleh Mahendra Ardito, Duta Solo Vaganza juga berhasil meraih poin kemenangan melalui King, Radja, Upin, The King dan Kodok Ijo. “Selain berlomba kita sedang menggalang dukungan dari kicaumania Solo untuk mensukseskan even Solo Vaganza bulan September mendatang,” ujarnya.

Angjelin, gaco andalan Faisal Bos Kecil kembali ke jalur prestasi setelah meraih podiuum kedua dan ketiga di kelas love bird. Sebelumnya Angjelin juga berhasil mengukir prestasi di Piala Juliyatmono Karangnayar beberapa waktu lalu.

 

FAISAL AS KTN BF. ANGJELIN JUARA 2 DAN 3

 

Dengan raihan kemenangan ini, Faisal optimis untuk kembali menurunkan gaco andalannya ke Piala Danlanud Adi Sumarmo besok Minggu, 30 Juli mendatang. M. Adrian Sukoharjo juga berhasil meraih prestasi setelah love bird Diana finish di posisi kedua kelas Elite Sangkar A.

Putri Violet, love bird hasil kandang breeding sendiri yang baru berusia 3,5 bulan juga meraih posisi runner up di kelas PAUD setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. “Ini bukti kalau produk kandang breeding kita merupakan calon-calon jawara,” tegasnya.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini. Dengan aturan non teriak yang diterapkan secara tegas, panitia berharap IKPBS akan kembali menjadi salah satu barometer gantangan yang disukai kicaumania Solo.

 

DATA JUARA IKPBS SOLO 22 JULI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

PANITIA DAN JURI IKPBS SOLO. MULAI TERAPKAN ATURAN NON TERIAK

 

AM KING NYERI

 

KATA KUNCI: lb angjelin mb basudewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp