LONDO KUASAI KELAS LOVE BIRD M1 DAM M2.

IBM BC KEDURUS – SURABAYA

Londo, PB Vio Aspal Merajai Sesi LB M1 dan M2

Penampilan unik Londo, love bird yang dibawa Unyil di setiap lomba, berhasil memikat hati para kicau mania dan juri. Kali ini Londo diwarnai mirip PB Vio saat turun di gantangan IBM BC Surabaya.

Unyil adalah spesialis pewarna burung selalu ingin tampil beda setiap kali menampilkan amunisi yang mau di lombakan. Warna-warna mencolok yang dibuat Unyil membuat perhatian para kicau mania maupun dewan juri selalu tertuju pada gaco yang dibawanya. Seperti saat turun di gantangan IBM BC di Jalan Mastrip 5 Kedurus Surabaya, Kamis, 21 Maret 2019.

 

 

UNYIL (TOPI HITAM) BERSAMA LONDO MEMBAWA PULANG BANYAK GELAR.

 

Londo, love bird yang masih berusia 3 bulan, tampil beda diantara gaco lainnya. Love bird yang aslinya berwarna Violet ini mampu disulap menjadi warna PB Vio oleh Unyil.

Tapi bukan saja warnanya yang nyentrik, Londo juga berhasil menyenangkan sang pemilik dengan membawa pulang banyak penghargaan di kelas love bird baby M1 dan paud M2 sebagai juara 1, 1, 1 dan 2.

 

 

Turun di sesi awal baby M1 A, Londo tampil kurang maksimal. Menurut Unyil karena baru pertama kali main. "Gaya leceknya masih ada ngetemnya," bilang Unyil kepada Burungnews.

Kembali naik tanpa istirahat, Londo baru menunjukkan kekean lecek dengan jeda rapat hingga membuat dewan juri capek menyebut durasinya. Akhirnya pada sesi love bird paud M2 Londo berhasil naik podium utama untuk kali pertama. "Durasinya lecek banget sampai saya menyebut durasi masih sampai 50-an kali," bilang Lukman salah satu juri IBM BC.

 

PARA PEMENANG SESI LOVE BIRD BABY M1 A.

 

Selanjutnya, langsung main lagi dua sesi pada sesi B kelas baby M1 dan paud M2. Londo tanpa ampun mengambil semua podium utama untuk sesi B dengan poin tertinggi yang terpaut jauh dari peringkat ke dua. Jawara yang selalu berada di dalam koloni ini mampu tampil bagus sejak usia 2,5 bulan. "Sudah ada yang menawar 1 Juta, tapi tidak aku lepas karena aku masih sayang," jawab Unyil saat ngobrol dengan Burungnews.

Setelah sukses menyabet dua gelar di gantangan Sawunggaling Pillar amunisi anyar Pardi dari Warung IBM kembali tampil garang dengan membwa pulang juara 1 kelas paud dan juara 2 sesi dewasa B. "Allhamdulillah belajar main dewasa langsung juara dua," bilang Pardi kepada Burungnews.

 

PILLAR RAJAI SESI AWAL LOVE BIRD PAUD A.

 

Langsung menggebrak di sesi pembuka lomba, Pillar yang berumur 4 bulan ini mampu mengambil podium utama pada sesi love bird paud A. Durasi kekean lanjut berulang-ulang yang diperlihatkan oleh Pillar mampu memimpin posisi pertama kelas paud disusul oleh Dr 02 dan Kriting sebagai juara dua dan tiga.

Main kedua Pardi tidak mengikuti sesi paud lagi tapi pindah ke dewasa B, ternyata hasil masih bisa membanggakan sang pemilik dengan merebut juara 3. "Kasihan yang lain kalau main kelas paud, biar sekalian membiasakan main di kelas dewasa," jawab Pardi.

 

 

Sedangkan Cosmo amunisi Aziz dari LJB 99 yang dikawal oleh Abhi Meller juga tampil cantik disesi remaja M3 dan dewasa B, dengan membawa pulang gelar juara 1 dan 2. "Sayang pada sesi akhir M3 B Cosmo kurang mau jalan," sesal Abhi Meller kepada Burungnews.

Menyodok di sesi awal main, mampu ditunjukkan oleh Cosmo dengan mengikuti sesi love bird remaja M3 A untuk mendapatkan poin tertinggi hingga bisa meraih hasil terbaik. "Mudah-mudahan bos Abdul Aziz makin senang dengan hasil yang saya peroleh," bilang Abhi Meller.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

COSMO AMBIL SESI AWAL REMAJA M3 A.

 

CURYA BOYS AMANKAN SESI AWAL LOVE BIRD DEWASA A.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

 

KATA KUNCI: ibm bc kedurus – surabaya londo pb vio aspal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp