NAK SELALU MENGELUARKAN KEKEAN SUPER SETIAP TAMPIL.


HKM BC – SURABAYA

Love Bird Nak Paskah Mabung Tampil Makin Edan

Setelah habis mabung Nak mampu tampil bagus dalam dua kelas yang diperlombakan dengan kekean super pada latber rutin gantangan HKM BC berlokasi di Cafe Mr Pawon Banyu Urip Surabaya.

Amunisi Arik dari SLT BC yaitu Nak kembali membanggakannya untuk merebut dua gelar dengan kekean super yang selalu keluar dari paruhnya. "Sehabis masa mabungnya penampilan dia makin hari makin gila aja," bangga Arik kepada Burungnews.

 

NAK SAAT MENGAMBIL JUARA DI KELAS UTAMA PADA PEMBUKA LOMBA.

 

Bermain ditiket utama Nak langsung menunjukkan kekean panjangnya yang rajin hingga dewan juri menyebutkan super 1 dan panjang beberapa kali untuk memberikan koncer A disesi pembuka lomba. Diikuti oleh Sahara gaco H Al dari ABC BF Sby dan Sumber milik Zen dari ABG SF sebagai juara kedua dan ketiga.

Kembali tampil pada sesi love bird dewasa, burung fighter yang dibeli seharga 1 Juta ini penampilannya makin edan saja. Kekean durasi super 4 yang dipertontonkan untuk yang kedua kalinya bisa membawa pulang gelar yang kedua buat sang pemilik.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Berbekal perawatan yang simpel, harian full kerodong dengan pakan milet putih polos tanpa obat-obatan. Cukup mandi semprot menjelang H-1 pada malam hari setelah kering lalu dikerodong lagi. "Keanehan burung ini adalah tidak pernah mau makan jagung atau kangkung hanya milet putih polos saja yang dia mau," beber Arik kepada Burungnews.

Sedangkan pada sesi love bird baby M2, ada nama Prapto milik Dony dari Simo Area yang bisa mengunci satu-satunya gelar diikuti oleh Upin-Ipin milik H Jimmy dari BBC sebagai juara kedua.

 

SLT BC BORONG BEBERAPA GELAR LEWAT LIMA JAWARANYA.

 

Sementara di kelas love bird L1 A, Sukmo amunisi Yunar dari DT Krucil BC yang berada digantangan nomor 40 berhasil mencuri kemenangan dengan kekean medium hingga lanjut untuk menjadi sang pemenang, disusul oleh Aira gaco Buyar dari STBCLL dan Mak'Mu milik Dzaky dari Sule SF sebagai juara kedua dan ketiga. "Karena sudah sampai gantangan kelas paud yang diikutinya tidak ada pesertanya, jadi saya coba bermain dikelas love bird L1," bilang Yunar kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

SUKMO MILIK YUNAR MAIN SEKALI LANGSUNG JUARA.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

PRAPTO JAWARA PADA KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

KELAS UTAMA SELALU DIPENUHI OLEH KICAU MANIA.

 

 

 

 

KATA KUNCI: hkm bc surabaya love bird nak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp