HITAM PUTIH CUP 5

Yuk Menebak-Nebak Peraih Hadiah Utama Mobil

Hitam Putih Cup 5, menjadi event khusus kacer paling fenomenal dalam sejarah lomba burung berkicau di tanah air. Bukan semata menyediakan hadiah utama mobil, tapi juga karena menggunakan 2 lapang, masing-masing “hanya” main 12 dan 11 sesi.

Bila mau, sebenarnya secara teknis bisa saja panitia memaksakan main 1 lapang. “Kita mengemas lomba bukan semata sebagai kompetisi. Kita ingin lombanya berkualitas. Sebagai ajang forum silaturahmi, kita semua ingin acara ketemuan antar kicaumania pun lebih berkualitas, bukan sekadar berbasa-basi dengan say hello,” ujar Mbah Chengoh, inisiator event Hitam Putih Cup.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Dengan tiap lapang hanya memainkan sesi yang terbatas, Lapang A - 11 sesi + BOB dan lapang B 11 - sesi, lomba akan berjalan tanpa terburu-buru.  “Dengan target tiap sesi itu, mulai masuk lapangan, menggantang, penilaian sampai tancap koncer itu antara 17 sampai maksimal 20 menit, kemudian ada jeda 10 menit setelahnya, interaksi di antara para kacer mania yang datang dari seluruh penjuri daerah itu bisa lebi intens. Mungkin ada yang kangen-kangenan, ada yang diskusi santai, tukar pengalaman, dan semacamnya, tanpa mengganggu konsentrasi menyiapkan burung.”

Sebagaimana sudah ditulis di media ini, semenjak brosur dipublish, tiket langsung pada habis. Banyak yang kemudian berharap panitia menambah kelas lagi, supaya mereka juga bisa menjadi bagian dari event yang benar-benar fenomenal. “Ada banyak peserta jauh yang ingin datang, masa ya cuma lihat-lihat saja. Akhirnya kami akomodir, tambah beberapa kelas, konsekuensi tambah lapangan karena kita tidak mau lombanya terburu-buru. Lomba yang jadwalnya ketat itu tidak asyik banget kan,” imbuh Mbah Chengoh.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu kelas yang benar-benar jadi perhatian adalah kelas utama, tiket 5,5 juta, yang menyediakan hadiah utama mobil. Kelas ini pun termasuk yang paling awal habis. Ada cukup panjang daftar tunggunya. Verifikasi terakhir, setelah ada satu dua calon peserta mundur karena burung mabung atau trobel lainnya, segera ada yang langsung menggantinya. Data terakhir yang sudah fix bisa dilihat di bawah ini.

Dari data tersebut, Anda sudah bisa memprediksi burung-burung yang kiranya bakal juara. Memang, data hanya mencantumkan nama pemilik, tidak disertai nama burung. Namun bila Anda seorang pengamat atau pemain kacer, tentu sudah bisa memahami jago-jago yang sekiranya bakal diturunkan oleh masing-masing peserta.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada para kacer mania di Hitam Putih Cup 5. Lomba berlangsung di Pradana Stadium, Bolali, Wonosari Klaten. Peserta diharapkan bisa datang sejam sebelum dimulai, bagi yang main di sesi-sesi awal diharapkan jam 10.00 sudah datang. Datang lebih awal, artinya punya kesempatan untuk mencari tempat istirahat yang sesuai, menyiapkan burung dengan baik, tidak tergesa-gesa. Pastikan kendaraan dan kelengkapannya, juga piranti untuk merawat burung disiapkan dengan baik dan tidak ketinggalan.”

 

 

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: hitam putih cup 5 mbah chengoh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp