HENGKY NIAS & TROPI JUARA DI BOJONGKONENG

HENGKY NIAS & LB KIRANTY

Menawan di Banjarnegara, Hari Ini Lanjut di Purwokerto

 

 

 

Love bird Kiranty kemarin sore 26 Juli menjajal serunya pertarungan di gantangan Bojongkoneng Banjarnegara. Ia turun tiga kali dengan raihan sekali juara 1, juara 2, dan sesi terakhir kala hari mulai gerap meraih posisi ke empat.

Seperti diduga, kehadiran Hengky Nias dan love bird Kiranty juga secara tak langsung membuat sejumlah tokoh di kawasan ini datang. Ferry Yong Kurnia BF dan Andri Komplong, termasuk di antara yang datang menyambut kedatangan tamu dari Bogor ini.

 

BERSAMA FERRY YONG DAN KOMPLONG

 

Kiranty adalah love bird yang belakangan ini lagi naik daun. Di Bogor, tempat asal Hengky Bor, sudah nyaris tak pernah kalah. Karena menang terus itulah, sejumlah EO memasang rambu-rambu, intinya meminta supaya Kiranty tidak diturunkan. Kalau turun bikin lomba kurang ramai karena lainnya pada takut.

Hal itulah yang melatarbelakangan Hengky lantas melakukan lawatan Tour d’Java. Kiranti tercatat meraih juara di even besar Piala Canting Pekalongan, pernah juga turun di Sragen, lalu di sejumlah gantangan di Kota Jogja juga tampil mengesankan dan merebut kemenngan, lanjut ke Raider Cup Purworejo masih juga mencuri kemenangan, hingga di Bojongkoneng juga tetap bisa membawa pulang juara 1, 2, dan 4.

“Sesi terakhir tampilnya menurun karena hari mulai gelap. Saya ingin menyampaikan terimakasih buat panitia Bojongkoneng dan para kicaumania di Banjarengara dan sekitarnya yang telah memberikan sambutan luar biasa pada saya.”

Hari ini Kamis 27 Juli, Hengky melaporkan sudah berada di Purwokerto. “Mau turun hari ini, nanti kita kabari turun di gantangan mana dan hasilnya,” ujarnya singkat kepada burungnews.

 

TERKAIT:

HENGKY NIAS BOGOR: HARI INI KIRANTY UJI NYALI KE BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

HENGKY NIAS BOGOR: TAK INGIN DIBILANG JAGO KANDANG, LB KIRANTY MULAI TOUR DE JAVA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: hengky nias kiranty ferry yong komplong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp