HENDY SERBA ADA. SAAT DI CANDI BOROBUDUR CUP

HENDY SERBA ADA

Jelang Piala Pasundan 2, Siap Berlaga di Kelas Love Bird, Kenari & Branjangan

Piala Pasundan 2 yang akan digelar besok pagi (14/4) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, tentu akan dihiasi oleh para pemain papan atas tingkat nasional. Salah satunya yang sudah tidak sabar untuk berlaga di even ini adalah Hendy Herdian, atau yang lebih dikenal dengan nama Hendy Serba Ada.

“Pokoknya semua amunisi sudah siap turun. Love bird sudah saya kirim tadi pagi. Kalau yang kenari memang ditempatkan di Bandung, jadi tinggal berangkat ke lapangan. Dan untuk branjangan paling langsung besok pagi berangkat sama saya (dari Tasikmalaya),” tutur Hendy saat dihubungi oleh burungnews lewat telepon.

 

 

BRANJANGAN BRAJAMUSTI. SIAP TURUN PERDANA PASCA MABUNG

 

Love bird, kenari dan branjangan. Tiga jenis burung inilah yang menjadi fokus Hendy saat ini. Sempat vakum memang di branjangan, karena Brajamusti yang menjadi andalannya sempat mengalami nyulam.

“Brajamusti terakhir tampil kalau tidak salah bulan Januari kemarin di Pangkal Perjuangan Karawang (21/1). Piala Pasundan besok akan jadi penampilan perdananya, semoga bisa tampil maksimal,” lanjut Hendy yang memang akan menurunkan Brajamusti di 3 sesi yang dibuka panitia.

 

SERBA ADA TEAM. KENARI LEON JR NYERI DI CANDI BOROBUDUR CUP

 

Sedangkan untuk love bird, Hendy akan mengandalkan ujung tombak utamanya di kelas ini yaitu Commando. Siapa yang tak kenal love bird satu ini. Segudang prestasi sudah berhasil direbutnya. Torehan yang paling gemilang adalah saat menjadi juara pertama sebanyak 5 kali di Piala Danlanal 2 Cilacap, 7 Januari 2018. Dan di Piala Pasundan besok, Commando rencananya akan diturunkan di semua sesi.

Lain lagi untuk kenari. Di kelas ini, Hendy akan menurunkan 3 amunisi sekaligus. Salah satunya adalah jago terbarunya di kelas kenari kecil, yaitu Leon Jr. Meski masih terbilang baru, kenari berperawakan mungil yang satu ini dipastikan akan menjadi batu sandungan bagi jawara-jawara kenari lainnya. Dan ini sudah dibuktikan oleh Leon Jr pekan kemarin di Candi Borobudur Cup I Magelang (8/4) dengan mencuri posisi juara 1 dan 3.

 

HENDY BESERTA 2 TROPI JUARA 1 YANG DIRAIH PARAMITHA DI PIALA PRESIDEN JOKOWI

 

Dua amunisi berikutnya yang siap diturunkan oleh Hendy adalah dua jago yang kian stabil di jalur juara, yaitu Commando di kelas kecil dan Kerispatih di kelas besar. Sedangkan Paramitha yang sempat meraih nyeri di Piala Presiden Jokowi (11/3) kemarin tidak akan diturunkan di laga besok pagi. “Kalau Paramitha memang diistirahatkan dulu. Kasihan juga kalau terus diporsir,” jelas pentolan Serba Ada Team ini.

Mengenai strateginya di kelas kenari ini, Hendy mengaku belum memutuskan jago mana yang akan turun di sesi apa. “Kita lihat saja nanti di lapangan seperti apa. Yang jelas untuk kenari saya beli tiketnya untuk semua sesi, besar dan kecil. Mudah-mudahan burungnya pada jalan semua, dan lombanya fair play dan berjalan lancar tanpa ada masalah,” pungkas Hendy.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KRU SERBA ADA TEAM. DIKDIK FIRDAUS PADA LOVE BIRD (TENGAH), OKI BANDUNG PADA KENARI (KANAN) & MANG DADANG PADA BRANJANGAN (DEPAN)

 

KENARI COMMANDO. SIAP TEBAR ANCAMAN DI PIALA PASUNDAN 2

KATA KUNCI: hendy herdian hendy serba ada serba ada team branjangan brajamusti love bird commando kenari leon jr kenari commando kenari kerispatih

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp